Game

Cara Bermain Natalia Mobile Legends Patch Terbaru Season Ini

×

Cara Bermain Natalia Mobile Legends Patch Terbaru Season Ini

Sebarkan artikel ini
Sekilas Mengenai Natalia Mobile Legends

Isekainews.id – Natalia Mobile Legends, salah satu hero yang merupakan assassine ini juga menjadi primadona bagi para pecinta hero dengan role yang bagus untuk menciduk lawannya. Hero ini sanggup menghilang dan muncul dekat musuh bahkan langsung membunuhnya. Dengan adanya pasif dan beberapa skill yang dimiliki, hero ini bisa mematikan di tangan yang mengerti akan build dan juga spell yang akan digunakan dalam permainan.

Mobile Legends sekarang ini memiliki banyak hero, bahkan sudah lebih dari 50 hero, sehingga untuk memulai permainan, pada mode ranked tier menengah ke atas mengalami pemilihan banned yang sedikit menambah waktu. Kemudian dari mode dan draft pick yang digunakan sekarang memang sudah berbeda dan mengalami pembaharuan.

Seperti misalnya memilih role hero lebih dulu, kemudian baru memilih hero yang akan digunakan. Memilih hero dengan role yang sama lebih dari tiga hero pun sudah invalid dan pertandingan tidak bisa di mulai. Berbeda dengan season terdahulu yang masih dapat menggunakan langkah ini. Beberapa era patch sekarang juga terus mengalami banyak pembaharuan, sehingga para pemain juga di tuntut lebih update dengan pembaharuan terbaru, baik dari segi hero, item, spell dan beberapa pembaharuan mengenai mode dan match yang akan dimainkan.

Sekilas Mengenai Natalia Mobile Legends

Sekilas Mengenai Natalia Mobile Legends

Salah satu hero terdahulu namun sekarang juga masih banyak yang menggunakan hero ini adalah Natalia Mobile Legends. Natalia merupakan hero assassine, di mana hero ini bisa mempunyai skill untuk menghilang dan ini merupakan pasif ketika masuk ke dalam rumput. Kalau dulu Natalia memang benar-benar tidak kelihatan ketika masuk ke dalam rumput, kecuali membunuh monster maupun creep  baru kelihatan di map. Kalau mendekat baru ada tanda seru dan area saja, berbeda dengan sekarang, tidak ada tanda, namun agak sedikit transparan dan tidak benar-benar menghilang.

Perlu lebih jeli kalau sekarang menggunakan hero ini, jelas lebih kelihatan walaupun menggunakan pasif masuk ke dalam rumput. Penggunaan hero ini sangat bagus pada musuh dengan hero nyawa yang tipis dan musuh dengan jalan yang lambat. Biasanya memang sebagai eksekusi terakhir dan hanya menunggu untuk mengambil hero tertentu saja.

Cara Bermain Natalia Mobile Legends

Kunci dalam bermain Natalia jelas pada pengincaran hero musuh yang lemah. Jangan mengincar hero yang memang benar-benar tidak lemah, apalagi hero yang keras seperti tank dan fighter. Anda bisa menggunakan hero ini untuk menciduk marksman, mage, support, roomer dan assassine. Paling bagus memang mengincar hero yang demikian. Untuk bisa menghilang, Anda cukup masuk ke dalam rumput saja dalam beberapa mili detik, tubuh Natalia akan langsung menghilang. Dan kemudian Anda bisa rooming untuk masuk ke lane lawan.

Natalia memang bisa sebagai hero open map dan masuk ke lane lawan. Mengingat hero ini lebih mudah untuk kabur dan lari dari kejaran musuh. Yang terpenting tidak terlalu mendekat pada hero yang ada banyak stun saja. Untuk spell yang paling banyak digunakan ketika bermain Natalia, mereka sering menggunakan Execute. Dengan adanya spell ini, musuh dengan nyawa yang tinggal sedikit saja tidak bisa kabur dari kejaran Natalia dan akan langsung mati.

Ada 4 skill Natalia yang bisa Anda ketahui lebih dulu, pemula jika ingin bermain dan mahir hero Natalia, sebaiknya harus tahu ini lebih dulu.

1. Skill Claw Dush

Skill dengan arah dush ke arah musuh dengan menggunakan skill AoE milik Natalia ini bisa memberikan dampak pada phisycal musuh. Dan ini bisa lebih jitu lagi dengan adanya cooldown di mana cooldown hero dengan skill ini hanya 10 detik saja. Namun seiring dengan bertambahnya level dari hero, bahkan bisa mendapatkan cooldown hingga 8 detik saja. Dan ini sangat singkat untuk bisa melakukan berbagai serangan dash ke arah musuh.

2. Smoke Bomb

Kalau Anda sedang mengintai lawan yang sedang membunuh monster, Anda bisa menggunakan skill ini lebih dulu. Skill ini akan membuat Anda bisa memberikan dampak efek slow 40% pada lawan, kemudian Natalia juga akan meningkat pada attack speednya sekitar 25%. Ini merupakan dampak yang bagus, apalagi ketika Anda sedang pada rerumputan dan menggunakan pasif, pastinya tidak akan kelihatan. Atau bisa juga untuk kabur dari musuh jika nyawa Natalia terancam. Ini yang membuat mereka para player Natalia yang sudah pro susah untuk di jegal dalam pertandingan.

3. Skill The Hunt

Skill untuk eksekusi musuh dan biasanya kalau dikombinasikan dengan execute pada spell, akan lebih cepat untuk eksekusi lawan. Mulai dari lawan yang lemah, atau lawan yang sudah sekarat, jari Anda sebaiknya cepat memainkan skill ini, agar Anda juga tidak terlalu dekat dengan musuh.

Skill ini juga mempunyai efek yang mematikan, mulai dari pengurangan mana, peningkatan basic attack dan berbagai hal efek lain yang bisa Anda kombinasikan. Namun juga tergantung dengan build item dan emblem yang Anda gunakan juga.

4. Skill Pasif

Skill ini memang digunakan Natalia sebagai skill untuk berjalan samar dan tanpa kelihatan dari pandangan musuh. Bahkan tidak akan muncul dalam map sekalipun jika Anda tidak memperlihatkan diri lebih dulu. Masuk ke dalam semak-semak dan Anda akan keluar lagi dengan tubuh yang transparan.

Build Natalia Mobile Legends

Sekilas Mengenai Natalia Mobile Legends

Untuk build Natalia, Anda bisa menggunakan build dari para pro player dan para pemain yang sudah mahir menggunakan Natalia. Rancangan build pro player sendiri memang sudah ada dalam rekomendasi build di dalam game. Namun atur juga mengenai kenyamanan Anda menggunakan build yang tersedia, mengingat kebutuhan dan insting setiap orang juga berbeda saat memainkan hero ini. Atau Anda bisa menggunakan rekomendasi build dari kami berikut ini. Sekali combo, musuh darah tips akan langsung hilang dari lane of dawn. Atau ikuti beberapa info terbaru dari Mobile Legends untuk mendapatkan informasi mengenai pengurangan dan peningkatan skill Natalia di website resminya Moonton.

  • Rapid Boots
  • Blade ot the Heptaseas
  • Berserker’s Fury
  • Great Dragon Spear
  • Edless Battle
  • Blade of Dispair