Game

6 Marksman Lawas Terbaik Saat Ini di MLBB

×

6 Marksman Lawas Terbaik Saat Ini di MLBB

Sebarkan artikel ini
Marksman

Isekainews.id – Marksman merupakan role goldlaner yang sangat berperan sangat penting dalam MLBB. Role yang memungkinkan memberikan damage physical dan mempertahankan area goldlaner, di mana lane ini akan menyumbangkan gold yang cukup besar bagi kesatuan tim dalam match MLBB. Memilih Marksman memang tidak boleh sembarangan, bahkan bisa membaca dan menghindar dan sebagai counter dari berbagai hero musuh untuk memenangkan pertandingan.

Sekarang ini ada beberapa tambahan dari hero Marksman yang juga sangat populer. Namun Anda jangan meremehkan dan meninggalkan beberapa hero Marksman yang lama. Seperti misalnya saja Hanabi dan Karrie, di mana beberapa hero Marksman yang lama juga masih eksis dan mampu untuk menumbangkan hero-hero sekarang ini, jika di tangan yang bisa memainkan sekaligus menguasai semua skill dari hero tersebut.

6 Marksman Lawas Terbaik Saat Ini di MLBB

Marksman

Memilih MM sebaiknya juga memperhatikan musuh menggunakan hero apa saja, meta yang akan Anda gunakan, kemudian hero tim Anda juga terkait dengan hero apa saja. Terkait dengan strategi yang akan Anda jalankan, beberapa kombinasi hero memang sangat berpengaruh pada penyerangan dan defense mempertahankan base turret. Keahlian dari masing-masing hero merupakan kombinasi saling melengkapi juga saling counter terkait dengan serangan, jadi perhatikan akan hal ini.

Bukan berarti beberapa hero lama sekarang ini tidak eksis lagi, namun memang sudah jarang yang menggunakan. Padahal, dari segi skill dan pergerakan juga lebih gesit dan masih bisa mengimbangi beberapa hero sekarang ini. Berikut beberapa hero MM yang mungkin masih bisa Anda mainkan di era gempuran banyak hero dan pergantian mode match MLBB Sekarang ini.

1. Karrie

Salah satu Marksman yang sangat gesit dan mempunyai tingkat speed yang lincah adalah Karrie. Dari keahlian dan item yang akan digunakan pada banyak match oleh pro player, hero ini mudah dalam pembelajaran. Apalagi bagi pemula yang masih baru memainkan MLBB, jelas bisa belajar hero yang super mudah ini. Yang terpenting dalam memainkan Karrie tentu pada penggunaan skill dan pemaksimalan waktu ketika farming, Menggunakan skill satu untuk melakukan efek slow, kemudian jangkau skill dua untuk mendapatkan efek speed pada perpindahan dan efek attack nya.

2. Hanabi

Hero Marksman yang satu ini memang hero lama, namun masih bisa Anda mainkan dan sandingkan dengan kombinasi hero sekarang ini. Beberapa counter untuk hero tertentu, Hanabi belakangan ini juga menjadi banyak di pick pada berbagai tier dan turnamen. Hero ini mudah dalam pembelajaran, skill, kemudian juga ada berbagai item yang dapat Anda kombinasikan. Jangan terpaku pada emblem MM saja, namun bisa Anda kombinasikan menggunakan emblem assassine, di mana akan memberikan efek attack physical yang lebih pedas.

3. Clint

Hero ini juga hero lama, bahkan Marksman ini juga sangat jarang ditemui di era banyak hero sekarang ini. Namun sebenarnya Marksman yang satu ini juga mempunyai dampak yang bagus dan dapat melakukan efek control game sebagai seorang Marksman. Memang Marksman Clint tak semudah mempelajari seperti jenis Marksman yang lain. Namun jika Anda sudah mahir dalam skill, kemudian item, kemudian settingan emblem, jelas bisa memberikan efek damage physical yang lebih maksimal.

4. Moskov

Jenis Marksman yang memang mengalami perubahan dan ini adalah MM di masa dulu adalah Moskov. Marksman yang satu ini mengalami perubahan dan peningkatan damage pada ultimate nya. Kalau yang dulu, ketika Moskov menggunakan ultimate hanya bisa diarahkan saja pada hero yang akan Anda targetkan. Sedangkan sekarang ini, Anda bisa menggunakan ultimate, kemudian mengarahkan moskov untuk masuk ke dalam area dekat ultimate yang Anda targetkan. Dengan demikian, ketika Anda menggunakan Moskov, dan ingin masuk ke dalam area war, tinggal arahkan ultimate saja, arahkan tombak dan masuk ke dalam area tertarget. Seperti efek untuk melakukan perpindahan dengan cepat menggunakan arrival.

Peningkatan semacam ini yang membuat Moskov sekarang juga sudah mulai banyak di pick di beberapa tier tingkatan baik ranked maupun klasik dan beberapa mode publik maupun turnamen.

5. Cloude

Marksman

Untuk hero yang satu ini, jelas mempunyai hero yang berkeahlian perpindahan yang sigap dan lincah. Bahkan mempunyai attack speed yang bisa diandalkan. Namun untuk menggunakan hero ini, pastikan skill dua Anda lincah, ini bisa Anda gunakan untuk menghindar dan masuk secara cepat ke dalam war atau pun melakukan split push. Cloude bisa juga menjadi hero split push dan bisa dipadukan dengan hero lain yang memiliki tingkat split yang sama, untuk memperoleh permainan yang lebih cepat.

6. Bruno

Bruno, walaupun hero lama, namun masih bisa diandalkan dan bersaing dengan para MM sekarang ini. Ultimatenya, sekarang sudah ada peningkatan pada damage. Pastikan menggunakan emblem perpaduan MM dan Assassine untuk mendapatkan damage yang maksimal dan juga pada item khusus attack damage saja.