Game

MLBB : Cara Agar Jungler Cepat Level 4

×

MLBB : Cara Agar Jungler Cepat Level 4

Sebarkan artikel ini
Gusion 29 2

Ada cara agar Jungler cepat level 4 di game Mobile Legends, dan ini adalah beberapa tips yang sering digunakan oleh para pro player Jungler. Keberadaan Jungler di Mobile Legends memang sangat penting, dan ini bisa menjadi Hyper di mana akan menguasai lane sebagai seorang Jungler dan akan menjadi core dalam sebuah tim di pertandingan Mobile Legends.

Gusion 29 2

Dalam meta sekarang ini, Mobile Legends memberikan konsep dan meta khusus di mana player akan menempati role nya masing-masing dari awal draft pick. Mulai dari Jungler, Gold Laner, EXP Lane, kemudian ada Roamer dan Midlaner. Dari beberapa istilah ini memang dari setiap hero juga sudah ada di tempat role nya masing-masing.

Mulai dari Mage ada di Midlaner, Marksman ada di Gold Laner, kemudian Support ada di Roamer, dan Fighter ada di bagian lane EXP. Setiap hero mempunyai tugasnya masing-masing dalam penguasaan lane. Berbeda dengan meta terdahulu di mana bisa menggunakan hero di luar role untuk tugas lain. Walaupun sekarang ini juga masih bisa, namun kurang efektif dalam permainan. Misalnya saja menggunakan dua mage, atau dua MM jelas kurang efektif. Apalagi keberadaan seorang Jungler juga sangat diperlukan.

Cara Agar Jungler Cepat Level 4

MLBB : Cara Agar Jungler Cepat Level 4

Sebagai seorang Jungler jelas membutuhkan kekuatan khusus untuk mengalahkan monster, menggunakan skill pada hero khusus Jungler dan ada juga pada setelan emblem maupun jenis item yang akan dibutuhkan. Dan ini pada masing-masing pemilihan hero juga cukup diperhatikan agar cepat dalam membunuh monster Jungler.

Di game Mobile Legends, ada beberapa macam Jungle Monster yang perlu Anda ambil. Mulai dari Buff Merah, Buff Biru, kemudian ada Buff Speed dan Buff untuk mana dan Healer. Berikut ini rute untuk menemukan formasi terbaik agar bisa lebih cepat masuk ke dalam level 4 di dalam game. Mengingat dalam keberadaan level 4, ultimate sebuah hero akan mulai terbuka dan sudah bisa masuk ke dalam war jika diperlukan.

1. Ambil Buff Merah

Ketika di early game, sebaiknya Anda fokus pada pengambilan Buff. Mulai dari Buff merah di bagian bawah. Untuk Jungler, direkomendasikan memang lebih baik menggunakan spell Retribution, di mana ini akan berguna untuk memberikan serangan dan pengambilan Buff yang lebih cepat. Menggunakan emblem pada bagian Jungler juga lebih baik apalagi Anda menggunakan hero dengan pergerakan yang lebih lincah untuk membunuh monster dan menghancurkan turret. Buff merah bisa Anda ambil lebih dulu di awal game.

2. Ambil Buff Biru

Kemudian Anda bisa masuk ke dalam Buff biru, ada dua jenis buff besar dan kecil, Anda bisa ambil semua agar dinding bisa terbuka di bagian belakang Buff. Ini bisa lebih mudah lagi bagi Anda melakukan rotasi untuk masuk ke dalam buff healer dan bisa juga langsung menuju Klomang.

3. Ambil Buff Speed

Ambill juga buff speed dibagian tengah. Sebaiknya farming mengarah pada kemunculan buff speed, ini akan lebih mudah untuk melaju ke level 4 bagi seorang jungler. Baru kemudian rute menuju ke arah Turtle. Pada level 4, persiapan untuk set up mengambil turtle, atau bahkan war di area tersebut. Usahakan, jika ingin masuk ke dalam area turtle ini, sebaiknya berkumpul dari beberapa lane dan juga mengenai level sudah semuanya level 4, ini akan lebih aman membuat formasi dari masing-masing role dengan kesiapan pada bagian ultimatenya.

4.  Ambil Klomang atau Buff Mana dan Healing

Jika masih sempat, Anda bisa masuk ke dalam buff mana dan healing, ini juga akan lebih mudah untuk melakukan penambahan mana dan healer atau bisa juga menggunakan regen yang lebih cepat. Perlu kerja ama di awal game pada bagian ini, terutama untuk roamer yang bisa masuk ke dalam Jungler agar bisa membunuh monster untuk waktu yang lebih cepat, dan jangan lupa roamer sendiri tahu posisi dan bisa menggunakan item roam ketika sedang membentuk formasi.

Demikian beberapa tips agar mudah untuk set up ke level 4 bagi seorang jungler di game Mobile Legends. Semoga, Anda bisa lebih cepat melakukan push ranked baik dengan tim dan tidak menggunakan tim atau Solo Player. Perbaharui dan cek juga mengenai informasi baru dari mobile Legends di sini.