Game

Item Pharsa Ini Wajib Dibuat, Akankah Kembali ke META Baru?

×

Item Pharsa Ini Wajib Dibuat, Akankah Kembali ke META Baru?

Sebarkan artikel ini
item pharsa

Isekainews.id – Kalau membicarakan hero Mobile Legends terutama pada masing-masing role hero jelas ada banyak dan dalam tiap role nya mempunyai banyak hero. Apalagi dalam permainan sendiri juga ada banyak tipe keahlian seseorang dalam menentukan sebuah item yang akan digunakan. Misalnya saja mengenai hero dan Item Pharsa. Ini merupakan sebuah hero untuk mage dan lebih berperan sebagai seorang midlaner, yang pastinya akan mempunyai damage besar dan berperan penting dalam penjagaan midlaner.

Midlaner memang biasanya akan berupa seorang role mage dan mengerti mengenai cara bermain sebuah mage yang tentunya akan lebih besar mendorong untuk memberikan kontribusi berupa magical damage. Salah satu yang sering digunakan baik oleh pro player dan pada season-season sebelumnya memang menjadi langganan banned adalah hero Pharsa.

Pharsa mempunyai skill yang unik yang terdiri dari 4 skill khusus. Yang tentunya, hero Pharsa ini mempunyai kontribusi dan movement yang bagus untuk melakukan roaming dan menjelajahi Land OF Dawn. Kemudian kalau hero ini sudah jadi dan level sudah maksimal, baik dari komposisi item Pharsa yang tepat dan build emblem Pharsa yang tepat, skill dari pemain yang lincah tentu akan mendukung untuk lebih mudah memberikan damage maksimal dan membuat lawan terkena burst damage.

Sekilas Mengenai Build Item Pharsa dan Juga Skillnya

item pharsa

Walaupun beberapa hari di season ini katanya ada nerf dan mengalami penurunan, namun penggunaan bagi mereka yang tahu dengan skill dan bahkan menjadikan Pharsa sebagai hero andalan, jelas tidak akan menjadi masalah walaupun ada nerf pada beberapa hari sesuah ganti season dalam season kali ini.

Namun perlahan mulai banyak kembali yang menggunakan hero ini baik sebagai Midlaner dan sebagai Roamer di publik maupun dalam ranked tinggi dan turnamen. Sehingga ada banyak teori mengenai item Pharsa yang cocok dan build apa saja yang cocok digunakan dalam season kali ini.

Skill satu Pharsa ini bisa memberikan efek pantul dan stun, skill duanya juga bisa memberikan damage ke depan dan bisa Anda arahkan untuk mengenai musuh maupun creep. Hero Pharsa ini memang adalah penyihir dengan burung, kemudian Pharsa bisa menggunakan pasif skill untuk terbang dan lebih mudah untuk mendekati mengejar lawan, maupun digunakan untuk kabur dari serangan musuh. Untuk Zoning memang Pharsa ini mempunyai skill yang bagus.

Dalam penggunaan mana, juga tidak boros, yang terpenting Anda bisa sigap menggunakan skill yang ada. Efek dari ultimate yang digunakan, bisa mengenai semua yang ada di sekitar baik hero musuh dan monster jungle dan creep yang ada di depannya. Kemudian dalam menggunakan ultimate, sebaiknya jaga jarak dengan musuh agar mudah untuk kabur ketika terjadi penguncian. Kemudian dari segi ultimate sendiri jika sampai bergerak dan menggunakan skill lain, tentu akan membatalkan uiltimate nya. Dan ini tentu tidak bagus untuk permainan Anda. Gunakan ketika war dan hero musuh sedang berkumpul.

Clock of Destiny kabarnya memang mengalami nerf, dan salah satu item ini memang sekarang tidak lagi menjadi prioritas para pemain mage. Namun Anda bisa memilih beberapa item yang berpotensi memberikan damage magical yang besar untuk mempertahankan damage magical yang tepat sampai late game.

Cara Memilih Item Pharsa

item pharsa

Salah satu yang sebaiknya Anda tinggalkan sekarang ini dan lebih baik ganti ke item lain dulu adalah sebuah item yang biasanya digunakan para Mage, yaitu Clock of Destiny. Beberapa hari yang lalu memang Pharsa sendiri mulai masuk kembali ke dalam Meta baru, walaupun belum bisa mengalahkan kembali Novaria sang hero baru yang menjadi hero Mage andalan sekarang ini. Tentu saja, perlahan, Pharsa mulai ditemukan untuk build item yang tepat di era sekarang ini.

Buku Magic masih menjadi andalan untuk mendapatkan tambahan yang maksimal pada bagian damage magical. Kemudian pada bagian awal sebaiknya Anda bisa membuat Blood Wings, ini memang masih pertama kali digunakan. Namun efeknya akan menambah magical damage yang bagus di awal game. Selanjutnya beberapa item pendukung lainnya bisa Anda buat sesuai keperluan saja. Membuat sepatu secara perlahan memang bisa dilakukan jika menggunakan Pharsa, dalam bawaan skillnya, Pharsa sendiri juga ada skill untuk terbang, yang ini saja bisa Anda manfaatkan untuk movement speed di awal game. Sebelum musuh membuat Counter damage magical, Anda bisa fokus pada item yang memberikan damage magical yang lebih maksimal.

Dan langkah ini sebenarnya juga sudah dilakukan oleh para pro player dari Mobile Legends ketika di turnamen. Fenomena ini seakan membangkitkan kembali Pharsa yang kalah populer dengan Novaria sang hero baru yang bisa memanfaatkan pasif unik skill duanya untuk mendapatkan tambahan magical yang lebih maksimal dan map yang lebih lebar.

Build Item Pharsa dari Lemon

item pharsa

Kalau dari Lemon sendiri, juga memberikan build item Pharsa yang unik di season kali ini. Sebagai Mage dengan Burst Damage Magical yang maksimal, Anda bisa menggunakan juga saran item Pharsa dari Lemon, di mana ia juga seorang pro player Mobile Legends dari era season awal game ini muncul. Berikut ini beberapa buildnya!

  • Arcane Boots
  • Clock of Destiny
  • Lightning Truncheon
  • Holy Crystal
  • Glowing Wand
  • Blood Wings/Winter Truncheon