Game

Dynasty Legends 2 : Game Offline Grafik HD Android Penuh Petualangan!

×

Dynasty Legends 2 : Game Offline Grafik HD Android Penuh Petualangan!

Sebarkan artikel ini
Kode Redeem Gift Dynasty Legends 2 Terbaru

Dynasty Legends 2, sebuah game petualangan bertemakan perang jaman dulu kala sekarang sudah hadir untuk Android Anda. Apalagi sekarang ini ada banyak pilihan game yang bisa Anda mainkan, terkait dengan game RPG petualangan, game ini menarik untuk Anda coba. Namun sebaiknya gunakan perangkat yang mumpuni untuk bisa memainkan game ini agar grafik bisa berjalan lancar. Terkait dengan animasi yang full dan seperti nyata, membuat game ini sudah mempunyai banyak pengunduh.

Sekilas Mengenai Dynasty Legends 2

Kode Redeem Gift Dynasty Legends 2 Terbaru

Game ini termasuk game offline mode, Dynasty Legends 2 tidak akan menguras memori Anda jika Anda menggunakan ponsel jenis kekinian. Apalagi dengan sesi dan misi yang ada, bisa Anda mainkan dengan seru menggunakan karakter yang ada. Semakin tinggi karakter, semakin mudah Anda dalam menaikkan level dalam game ini. Kemudian Anda juga bisa mengoleksi semua item yang ada dalam game ini. Bahkan ada beberapa jenis item khusus untuk Anda agar lebih mudah mengalahkan musuh yang ada.

Musuh akan datang ribuan, dan Anda akan bertarung menggunakan pasukan yang ada. Pasukan Anda akan lebih sedikit, dengan menggunakan pertempuran hero yang Anda miliki. Kemudian untuk skill dari masing-masing hero juga ada banyak jenisnya, sesuaikan dengan medan pertempuran yang ada. Selain itu ada banyak hal lagi yang bisa Anda mainkan terkait dengan misi yang ada di dalamnya. Mulai dari menghancurkan kerajaan lain sampai menghabisi semua musuh yang ada.

Setiap karakter akan mempunyai jurus yang tersedia dan ultimate tersendiri. Waktu colldown dari masing-masing skill juga berbeda, tergantung kenaikan level dan juga masing-masing level karakter yang Anda gunakan. Semakin banyak Anda mendapatkan energi skill, semakin mudah dan cepat untuk cooldown ultimate yang akan Anda gunakan.

Cara Bermain Dynasty Legends 2

Untuk permainan dan cara bermain dari Dynasty Legends 2 ini sangat mudah. Anda cukup memainkan sesuai dengan tombol kontrol yang tersedia. Ada beberapa tombol untuk Anda gunakan. Mulai dari menyerang menggunakan senjata, kemudian Anda bisa juga menggunakan skill khusus yang ada di bagian kiri maupun kanan jika cooldown skill sudah aktif kembali. Misalnya saja terkait dengan ultimate dari masing-masing karakter yang Anda gunakan. Kemudian ada juga DMG, di mana ini juga akan memberikan nyawa tambahan, mengingat musuh Anda akan berjumlah ratusan bahkan ribuan, belum lagi untuk melawan pemimpin dari musuh yang akan Anda lawan.

Anda bisa juga berganti karakter untuk bisa mengalahkan musuh. Karakter ada beberapa pilihan dan bisa Anda gunakan bergantian, namun ini juga akan ada cooldwon, jadi perhatikan karakter mana saja yang sesuai untuk mengalahkan musuh dalam game Dynasty Legends 2 ini. Mulai dari untuk mengalahkan pasukan musuh, sampai mengalahkan pemimpin musuh, gunakan karakter yang berbeda.

Setelan Grafik HD Dynasty Legends 2

Kode Redeem Gift Dynasty Legends 2 Terbaru

Untuk setelan grafik Dynasty Legends 2 agar bisa tampil HD dan tanpa patah-patah ketika menjalankan animasi dan efek skillnya, Anda bisa masuk ke dalam pengaturan grafik. Kemudian Anda bisa masuk kembali ke dalam pengaturan skill dan hidupkan semua setelan untuk animasi, efek, maupun karakter maksimal pada tampilan Dynasty Legends 2.

Kemudian gunakan juga untuk jenis ponsel yang cukup dalam spesifikasi untuk memainkan game ini. Gunakan Ram minimal 4 GB kemudian untuk penyimpanan berikan ruang kosong 1 sampai 3 GB untuk penyimpanan data game Dynasty Legends 2. Gunakan juga game booster agar bisa memaksimalkan mengenai performa ponsel dalam memainkan game Dynasty Legends 2 ini.

Kode Redeem Gift Dynasty Legends 2 Terbaru

Kode Redeem Gift Dynasty Legends 2 Terbaru

Anda bisa menggunakan juga kode redeem dari Dynasty Legends 2 agar Anda bisa mendapatkan banyak hadiah item menarik dalam game. Baik dari upgrade level karakter, karakter baru, skin, kemudian juga item uang di dalam game untuk kegunaan yang lain. Anda juga bisa meraih banyak koin dan upgrade level jika menggunakan kode redeem Dynasty Legends 2 dan beruntung mendapatkan hadiah terbesarnya.

Download Dynasty Legends 2

Menebus kode Hadiah Tanggal kadaluarsa
ZQLURJACBNPP Tukarkan kode hadiah ini untuk mendapatkan hadiah eksklusif Berlaku hingga 2 Mei 2024
GNHBBDAVQMFU Tukarkan kode hadiah ini untuk mendapatkan hadiah eksklusif Berlaku hingga 8 Februari 2024
ZSGAMING Tukarkan kode hadiah ini dengan 2 Fragmen Pahlawan Epik, 1000 Koin, dan 10 Pil EXP Kecil
MIAOMIAO Tukarkan kode hadiah ini dengan 10 Pil Evolusi, 1000 Koin, dan 100 Batu Peningkat
ERPAN1140 Tukarkan kode hadiah ini dengan 2 Fragmen Pahlawan Epik, 1000 Koin, dan 10 Pil EXP Kecil
JKYISTKTSOMA Tukarkan kode hadiah ini untuk mendapatkan hadiah eksklusif Berlaku hingga 29 Desember 2024
 ZQLUURJAKOUUP Tukarkan kode hadiah ini untuk mendapatkan hadiah eksklusif Berlaku hingga 28 Desember 2024
ZQLUURJAFGGFN Tukarkan kode hadiah ini untuk mendapatkan hadiah eksklusif
HADIAH888 Tukarkan kode hadiah ini dengan 5 Random Legendary Aptitude, 10 Random Epic Officer Shard, dan 200 Enhance Stone
Ups 10x Pecahan Petugas Epik Acak, 5x Bakat Legendaris Acak, dan 200x Batu Peningkat.
VIASNSAD 5x Peti Pecahan Prajurit Ilahi, 500x Ingot, dan 15x Batu Pemurnian Tingkat Lanjut.
HXBRTGNTFCC 10x Pil EXP Sedang, 8x Pecahan Petugas Legendaris Acak, dan 1000x koin.
HADIAH FESTIVAL 5x Peti Pecahan Prajurit Ilahi, 5x Gulungan Perekrutan Bakat, dan 666x Ingot.
YBCGAME  10x Pil EXP Utama, 1000x koin, dan 2x Pecahan Petugas Epik Acak.