Anime

Anime Tema Berburu Harta Karun yang Menantang dan Penuh Petualangan!

×

Anime Tema Berburu Harta Karun yang Menantang dan Penuh Petualangan!

Sebarkan artikel ini
Anime Tema Berburu Harta Karun yang Menantang dan Penuh Petualangan!

Isekainews.id – Pembahasan dibawah ini akan membahas secara lengkap terkait rekomendasi anime tema berburu harta karun. Bagi Anda yang merupakan penggemar anime tema berburu harta karun yang menantang dan penuh petualangan, langsung saja simak pembahasannya ya.

Tidak hanya bertarung menggunakan kekuatan dan keberanian, para karakter anime tema berburu harta karun juga diketahui dilengkapi dengan berbagai macam senjata unik yang tidak terbayangkan. Mulai dari pedang katana sampai pistol modern, bahkan senjata ajaib yang tidak terbayangkan, senjata-senjata inilah yang akan menjadi ciri khas para karakter yang ikonik.

Anime Berburu Harta Karun Paling Populer

Anime Tema Berburu Harta Karun yang Menantang dan Penuh Petualangan!

Berikut ini adalah 3 anime berburu harta karun paling populer sepanjang masa. Bagi Anda yang ingin merasakan petualangan nyata, maka tonton anime berikut ini ya!

1. Rune Soldier

Anime ini berkisah tentang tiga perempuan dengan pekerjaannya sebagai pencuri, petarung, dan pendeta. Mereka bertiga diketahui mencari seorang penyihir untuk dapat menjadi pelengkap grup petualang mereka.

Louie, yang merupakan seorang mahasiswa berotot yang bergabung dengan guild penyihir, sering ditolak oleh tiga gadis (Merrill si gadis pencuri, Genie si gadis tempur, serta Melissa si gadis pendeta) yang ikut serta bertualang bersama.

Mereka berempat kemudian menjelajahi reruntuhan, melawan para makhluk kegelapan serta menemukan teman-teman petualang baru, mereka juga terlibat aktif dalam mengungkap rencana jahat yang terjadi didalam kerajaan.

2. Nanana’s Buried Treasure

Diusir oleh ayahnya sendiri, Yama Juugo diketahui pindah ke Nanaejima. Yang mana merupakan suatu pulau buatan yang khusus diperuntukkan sebagai tempat menuntut ilmu untuk para kaum muda.

Juugo lalu tinggal di kamar 202 di Shiawase-sou yang nyatanya dihantui oleh arwah Ryuugajou Nanana, yang merupakan seorang pendiri Nanaejima, yang terbunuh di kamar tersebut. Tepatnya sekitar sepuluh tahun lalu karena benda-benda berkekuatan ajaib yang disebut dengan Nanana Collection.

Setelah membaca permohonan yang ditinggalkan oleh sang penghuni kamar sebelumnya, Konjou Kasumi, Juugo pun memiliki tekad menemukan si pelaku yang membunuh Nanana, serta menggunakan cara termudah untuk melakukannya adalah dengan ikut serta dalam persaingan mengumpulkan Nanana Collection yang tersembunyi di berbagai macam tempat di Nanaejima.

3. Inuyasha

Cerita yang ada di dalam anime Inuyasha ini berkisah tentang seorang gadis bernama Kagome Higurashi yang dibawa kembali ke era Sengoku di Jepang tepatnya setelah jatuh ke dalam sumur di dekat kuil keluarganya. Di sana ia bertemu dengan setengah iblis yakni bernama Inuyasha, yang mencari Permata Shikon yang kuat, yang dapat memberikan kekuatan luar biasa kepada pemiliknya.

Kagome menemani Inuyasha dalam perjalanannya untuk menemukan permata bersama teman-temannya Miroku, Sango, dan juga Shippo. Sajian dalam anime ini menunjukkan Inuyasha bersama dengan teman-temannya berurusan dengan iblis lain yang mencari permata untuk keuntungan mereka sendiri.

Jagoan Anime dengan Senjata Unik

Anime Tema Berburu Harta Karun yang Menantang dan Penuh Petualangan! (1)

Jika Anda sudah mengetahui anime berburu harta karun, maka saatnya Anda mengetahui deretan karakter jagoan anime dengan senjata yang unik. Ada apa saja ya?

1. Gyomei Himejima – Kimetsu no Yaiba

Gyomei memilih cambuk berduri dan kapak untuk berburu harta karun. Senjatanya ini mengingatkan kepada Kusarigama, yang mana merupakan senjata tradisional Jepang yang terdiri atas sabit dan beban besi berat yang dihubungkan rantai logam. Gyomei pun kemudian menggunakan gaya bertarung serupa yang dikenal dengan Kusarigamajutsu.

Sebagai Hashira, Gyomei ahli dalam pertarungan dan termasuk ke dalam petarung paling terampil yang ada di seluruh Demon Slayer Corps. Kemahirannya dalam gaya bertarung ini mampu menyamai Upper Rank One, Kokushibo, yang merupakan seorang pendekar pedang iblis yang mempunyai pengalaman hampir lima abad dalam ilmu pedang.

2. Maki Zenin – Jujutsu Kaisen

Terlahir sebagai seorang yang berstatus non-penyihir, wanita dari klan Zenin ini justru menjadi salah satu siswa terkuat yang ada di sekolah Jujutsu. Kekuatan fisiknya yang sangat luar biasa dan dipadukan dengan senjata kutukan uniknya, naginata berwujud sama seperti tombak dengan ujung mata pisau yang sangat tajam, menjadikan ia lawan yang tangguh.

3. Chainsawa

Chainsaw Man menyajikan protagonis unik yang bernama Denji, di mana kepalanya dan kedua tangannya berubah menjadi gergaji mesin tepatnya setelah ia terikat kontrak dengan Pochita. Dalam wujud ini, Pochita menunjukkan bahwa ada kekuatan dan kecepatan yang sangat luar biasa. Dalam sekejap mata, ia mampu mengalahkan beberapa Iblis Hibrida.

4. Yor Forger – Spy x Family

Di balik identitasnya yaitu ibu rumah tangga biasa, tersembunyi sosok pembunuh bayaran yang mematikan yakni bernama Yor Forger. Selain dibekali kemampuan bertarungnya yang luar biasa, Yor memanfaatkan sepasang stiletto emas yang mematikan. Senjata-senjata tersebut mempunyai gagang yang ramping dan ujung runcing yang dirancang secara khusus untuk menusuk lawan dengan satu serangan fatal.

5. Nobara Kugisaki – Jujutsu Kaisen

Rekan satu angkatan Itadori Yuji memilih palu dan paku sebagai senjata yang akan dibawanya. Dibalut dengan kekuatan sihir, palu tersebut tidak hanya dapat digunakan untuk memukul jarak dekat, melainkan juga melontarkan paku berenergi terkutuk ke arah lawan dari kejauhan. Teknik spesial Nobara ini diketahui menjadi kunci dalam mengaktifkan Resonansi, salah satu kemampuannya yang cukup mematikan.

6. Light Yagami – Death Note

Tanpa membutuhkan benda tajam, Light Yagami hanya memerlukan buku terkutuk dan pena nya untuk dapat melumpuhkan musuhnya. Kemampuannya berasal dari Death Note, yang merupakan sebuah buku catatan supranatural milik Shinigami (Dewa Kematian) yakni bernama Ryuk. Dengan menuliskan nama seseorang di Death Note, Light dapat membunuhnya dengan segala cara yang dia inginkan.

7. Temari Nara – Naruto

Temari Nara merupakan salah satu shinobi terkuat yang berasal dari desa Suna, dikenal dengan ahli kipas yang tangguh dan cerdas. Kipas besarnya, bukan hanya sekadar aksesoris, namun senjata mematikan yang dapat menghasilkan angin serta serangan mematikan.

Kesimpulan

Itulah di atas pembahasan lengkap mengenai rekomendasi anime tema berburu harta karun yang menantang dan penuh petualangan. Bagi Anda para pecinta anime genre ini perlu tonton rekomendasi di atas.