Game

Honor Of Kings Meraih Peringkat Paling Atas Saat Peluncuran Edisi Global Saat Ini!

×

Honor Of Kings Meraih Peringkat Paling Atas Saat Peluncuran Edisi Global Saat Ini!

Sebarkan artikel ini
Honor Of Kings

Isekainews.id – Salah satu game Moba yang terkenal memang ada berbagai game. Misalnya saja dengan Mobile Legends dan beberapa game yang lain. Apalagi dengan Moba dari Indonesia dan produk lokal anak bangsa sendiri yaitu Lokapala. Dengan dukungan bermain online dan secara langsung bermain bersama teman maupun berbagai player dari seluruh dunia. Ada salah satu game yang menjadi gebrakan baru dalam dunia Moba, game ini adalah Honor Of Kings yang dalam beberapa waktu yang lalu merilis versi globalnya.

Honor Of Kings sendiri memang mengacu pada game Moba. Namun game ini terlihat memang lebih simple dari Mobile Legends. Mobile Legends sendiri memang dulunya simple dan mempunyai memori data yang kecil. Namun seiring dengan perkembangan season yang terus meningkat dan ada perbaikan serta adanya banyak pembaharuan meta masa kini, Mobile Legends mulai naik dalam konsumsi data ponsel. Kemudian dari segi urutan tier sendiri juga meningkat, apalagi untuk pilihan hero. Draft pick dan item saja sudah ada banyak sekali hero yang membuat para pemain kalau tidak sampai jeli memilih dan melakukan banned bisa berakibat fatal pada match yang akan dilaksanakan.

Sekilas Moba Baru Honor Of Kings

Honor Of Kings

Honor Of Kings sendiri mengacu pada Moba yang hampir mirip pada Mobile Legends. Berbagai hero yang digunakan juga hampir mirip dalam hal skill yang disajikan. Namun game Honor Of Kings ini lebih ringan dan lebih mudah untuk Anda mainkan. Seiring dengan perkembangan dan para player yang semakin tertarik maupun mencoba dari berbagai segi negara, tentu game ini naik daun dalam beberapa waktu terakhir.

Bahkan dari pemberitaan bahwa game ini juga mulai memiliki pengguna sampai puluhan juta. Ada berbagai tier yang memang ada dalam game ini sebagai sistem peringkat yang disajikan dari pihak developer game. Namun ini masih ringan dan sangat sederhana. Walaupun dengan ukuran yang lebih mini dari Mobile Legends, namun Honor Of Kings ini juga memiliki grafik yang bagus serta ringan untuk Anda mainkan dari berbagai jenis ponsel masa kini.

Berbagai hero yang ada di dalamnya juga mirip dengan yang ada di Mobile Legends untuk masalah role nya. Mulai dari tank, mage, marskman, fighter, assassine dan juga support. Sesuai dengan beberapa jenis game Moba memang menggunakan teknik dan jenis seperti ini. Game Moba menggunakan map yang terbatas untuk bertarung dan pertarungan di desain untuk 5 vs 5 secara acak maupun secara bermain bersama.

Dengan demikian, match juga akan adil dan memperoleh lawan yang seimbang. Dalam tingkatan tier sendiri juga berbagai macam tier yang ada di dalamnya. Sehingga tidak mudah untuk melanjutkan match dari masing-masing tier dan mendapatkan bintang untuk naik tier ke dalam posisi maksimal.

Perlu pertarungan dan menghasilkan kemenangan agar bisa naik peringkat. Ada juga peringkat global baik dari segi hero dan juga segi perseorangan akun yang ada dalam Honor Of Kings ini. Untuk bermain game Honor Of Kings ini, sekarang Anda bisa mengunduhnya dari toko aplikasi Play Store untuk Android, IOS menggunakan App Store, kemudian beberapa emulator untuk Windows dan Linux.

Cara Memainkan Honor Of Kings

Honor Of Kings

Untuk Anda yang masih pemula dalam memainkan game Honor Of Kings ini sebaiknya mengerti dulu dengan game Moba, ini akan jauh lebih enak, kemudian dari segi ukuran game sendiri tidak terlalu besar dan bisa juga menjadi game yang ringan untuk semua jenis platform era sekarang ini.

Untuk daftar menggunakan akun dalam media sosial ini sangat mudah untuk Anda kerjakan. Bahkan hanya menggunakan Facebook saja sudah bisa untuk mendafftar dan memainkan game Honor Of Kings ini. Honor Of Kings di desain untuk menyaingi Mobile Legends dan beberapa game yang mirip dengannya. Namun tidak salah kalau game ini dalam waktu terakhir ini mendapatkan banyak pengunduh dari berbagai negara dan juga bisa memperoleh banyak kunjungan toko aplikasi yang ratingnya bisa naik dalam sekekejap.

Semua review game ini juga bagus, jadi patut untuk Anda coba sekarang juga. Dengan perbandingan grafik yang bagus dan juga hampir sama dengan Mobile Legends, namun untuk penyimpanan data memang hanya membutuhkan kisaran 1 GB saja pada memori penyimpanan. Untuk ponsel kelas menengah ke bawah juga bisa menggunakan dan memainkan game ini.

Berbagai Hero yang ada di Honor Of Kings

Ada berbagai role yang masuk dalam Honor Of Kings. Mulai dari role untuk mage, marskman, assassine, fighter, kemudian juga bagian tank dan support. Dari 3 tempat dengan line area yang hampir mirip dengan Mobile Legends. Kemudian juga ada sistem buff dan minion. Namun yang membedakan hanya peletakan buff nya saja. Terus pada sistem lord nya memang yang terlihat menjadi pembeda game ini, walaupun dikabarkan Mobile Legends juga akan menggunakan sistem lord pada Honor Of Kings pada pembaharuan berikutnya. Namun sistem dengan 3 lord yang masuk pada area semua lane akan memudahkan untuk melakukan push ke area lawan.

Untuk prinsip dalam menang dan kalahnya tentu masih sama dengan Mobile Legends, siapa yang lebih dulu bisa menghancurkan turret lawan bagian base tim itulah yang menang. Untuk maksimal level hero juga sama dengan Mobile Legends mencapai 15 level maksimalnya. Untuk mencoba game ini Anda bisa unduh di sini untuk Android.