Anime

5 Rekomendasi Anime Isekai Overpower Terbaik, Unik dan Punya Kekuatan Luar Biasa!

×

5 Rekomendasi Anime Isekai Overpower Terbaik, Unik dan Punya Kekuatan Luar Biasa!

Sebarkan artikel ini
Anime isekai overpower terbaik

Isekainews.id – Anime isekai overpower merupakan dua elemen yang seringkali menjadi daya tarik utama dalam cerita anime. Seperti contohnya beberapa rekomendasi anime isekai overpower terbaik tahun ini. Dan berbagai karakter dalam Anime-anime ini menyuguhkan kekuatan yang luar biasa. Hingga saat ini, anime masih jadi tontonan favorit banyak orang. Bukan hanya bagi anak-anak saja, namun cerita anime yang seru nyatanya juga sangat digemari oleh orang dewasa.

Dari banyak jenis anime, rekomendasi anime isekai overpower terbaik ternyata cukup banyak dicari.
Menonton anime isekai overpower memang menawarkan sensasi yang berbeda. Hal ini karena jenis anime ini memberikan cerita fantasi yang seru dan menegangkan. Terlebih lagi, jika karakter anime isekai overpower mempunyai kekuatan yang mengagumkan. Maka tidak heran, mengapa anime Isekai ini menjadi favorit banyak orang.

5 Anime Isekai Overpower Terbaik Paling Favorit

Anime isekai overpower terbaik

Beberapa rekomendasi film anime isekai overpower berikut ini memiliki cerita seru. Dan pastinya sangat digemari para pecinta anime, terutama pecinta anime isekai. Bukan hanya memiliki cerita seru dan memberikan sensasi yang berbeda. Film anime ini juga menyajikan karakter yang luar biasa keren dan kuat. Agar tidak penasaran berikut ini beberapa rekomendasi anime isekai overpower terbaik 2024 yang wajib Anda tonton.

1. The Fruit of Evolution

Anime isekai overpower

Rekomendasi anime isekai overpower terbaik tahun 2024 yang pertama adalah The Fruit of Evolution. Film anim ini mengisahkan tentang Seichi, seorang anak yang mengalami kelebihan berat badan. Seichi selalu di-bully di sekolahnya karena penampilannya. Konon, Seichi adalah seorang remaja baik hati yang memenangkan kasih sayang dari seniornya yang penuh perhatian.

Pada suatu hari, semua siswa dari sekolah mereka kecuali Seichi dibawa oleh Tuhan ke dunia lain untuk menjadi pahlawan. Tuhan memperhatikan bahwa dia mengabaikan keberadaan Seichi, jadi sebagai kompensasinya, Tuhan memberinya kemampuan khusus dan memindahkannya secara terpisah ke belahan dunia lain. Di mana dia dapat menjadi lebih kuat dari siapa pun.

Meskipun, The Fruit of Evolution sudah tayang pada musim anime Musim Gugur 2021 dengan total 12 episode. Namun, hingga saat ini film anime isekai overpower ini masih banyak mencuri perhatian penggemarnya.

2. Isekai Shoukan Wa Nidome Desu

anime isekai overpower

Rekomendasi anime isekai overpower selanjutnya adalah Anime Isekai Shoukan Wa Nidome Desu. Film anime isekai ini memiliki kisah menarik yang diperkenalkan pada seorang mantan pahlawan yang dulunya memiliki kekuatan luar biasa. Namun, setelah kembali ke dunia nyata, dia terpaksa menjalani kehidupan sehari-hari sebagai siswa sekolah menengah yang biasa-biasa saja.

Dan segalanya menjadi berubah ketika dia tiba-tiba dipanggil kembali ke dunia lain dalam kejadian yang sama sekali tidak terduga. Hingga kemudian, dia dihadapkan pada tantangan baru dan harus menggunakan kekuatan luar biasanya sekali lagi untuk melawan musuh-musuh yang lebih berbahaya. Anime isekai ini penuh petualangan, sedangkan epiknya di dunia lain penuh dengan misteri, pertempuran, dan pengorbanan.

3. De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa, Genjitsu Sekai Wo Mo Musou Sur

Anime isekai overpower

Rekomendasi anime isekai overpower selanjutnya adalah Anime Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa, Genjitsu Sekai Wo Mo Musou Sur. Film anime isekai ini berkisah tentang Yuuya Tenjou yang hidup di ambang putus asa menemukan sebuah keajaiban. Kemudian, dirinya melihat sebuah keajaiban di mana sebuah pintu tersembunyi muncul di kamar mandinya.

Pintu ini kemudian dapat membuka akses ke sebuah dunia lain, di mana Yuuya diberi keterampilan dan keahlian layaknya dalam sebuah game. Di sana, Yuuya menemukan rumah kosong yang dulunya dimiliki oleh seorang sage. Kemudian orang sage itu memberinya akses ke senjata, peralatan, dan hasil panen yang luar biasa.

Dengan kekuatan baru ini, Yuuya menghadapi tantangan-tantangan dunia lain. Hingga kemudian dia dapat membuktikan bahwa kekuatan sejati tidak hanya muncul dari luar, tetapi juga dari dalam. Tonton film anime isekai ini dan ikuti perjalanan epiknya dalam menjelajahi dunia baru yang penuh misteri dan petualangan.

4. LEVEL 1 DAKEDO UNIQUE SKILL DE SAIKYOU DESU

Anime isekai overpower

Selanjutnya anime isekai overpower yang berkisah tentang Ryouta Satou. Seorang korban kelelahan kerja yang tragis, hingga kemudian ia meninggal dan dipanggil kembali ke dunia yang sama sekali baru setelah kematiannya. Meskipun terlahir kembali sebagai level 1, ternyata dia menemukan dirinya diberkati dengan kemampuan unik. Kemampuan ini selanjutnya ia gunakan untuk menciptakan item-item yang melampaui batas-batas yang seharusnya ada.

Dengan keahlian yang tak terduga, Ryouta kemudian memperoleh kekuatan luar biasa yang membuatnya menjadi target perhatian dan ancaman di dunia baru yang penuh dengan rahasia dan musuh-musuh jahat. Dalam kehidupan baru ini, Ryouta dikelilingi penyihir licik dan makhluk-makhluk mitos, Ryouta harus menjalani petualangan epik mencari kebenaran di balik kekuatannya yang luar biasa. Saksikan anime isekai terbaik ini agar Anda dapat menonton berbagai kisah petualangan seru Ryouta lainnya.

5. SAIKYOU ONMYOUJI NO ISEKAI TENSEIKI

Anime isekai overpower terbaik

Rekomendasi anime isekai overpower terbaik selanjutnya adalah berkisah tentang Haruyoshi Kuga, pengusir setan terkuat. Namun dirinya masih haus akan kekuatan yang lebih besar. Hingga pada suatu hari, Haruyoshi pun mengucapkan mantra reinkarnasi. Lalu, ia pun bersumpah untuk membuat setiap usahanya berguna di kehidupan berikutnya.

Kemudian, dia terlahir kembali sebagai Seika Lamprogue, anak tidak sah keluarga bangsawan yang bangga akan sihir. Hal inilah yang membuat dirinya diabaikan oleh keluarga barunya karena garis keturunan dan kekurangan sihirnya. Meskipun begitu, Seika tidak terpengaruh. Dengan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya, akhirnya dia menjalin banyak sekutu berharga dan memulai perjalanan epik untuk membuktikan nilainya di dunia baru yang penuh intrik dan keajaiban ini.

Demikian tadi anime isekai overpower terbaik tahun ini yang masih menjadi favorit banyak orang. Semoga bermanfaat.