Anime

5 Rekomendasi Anime Isekai Winter Season Terbaik, dari Petualangan hingga Kisah Romansa!

×

5 Rekomendasi Anime Isekai Winter Season Terbaik, dari Petualangan hingga Kisah Romansa!

Sebarkan artikel ini
Anime isekai winter season terbaik

Isekainews.id  – Pada winter season tahun ini, para pecinta anime dapat menikmati anime isekai winter season terbaik dengan berbagai judul. Selain berbagai hadir dengan berbagai judul yang menarik, anime winter season terbaik juga hadir dalam berbagai genre. Mulai dari cerita tentang pertarungan seru dan epik, hingga cerita romansa yang bikin baper.

Dari berbagai judul anime isekai ini, pada umumnya diadaptasi dari novel dengan kisah cerita ringan dan populer. Hingga kemudian, cerita novel ini dikembangkan menjadi cerita serial anime yang seru. Dan tentunya sayang dilewatkan oleh para pecinta anime.

5 Rekomendasi Anime Isekai Winter Season Terbaik yang Sayang Dilewatkan

Anime winter season terbaik

Pada winter season tahun ini, Jepang terus memproduksi anime isekai winter season terbaik bagi para penggemarnya. Ada juga beberapa judul anime lama yang mendapatkan jatah season baru. Anime isekai adalah merupakan sebuah cerita anime tentang main character (MC) yang direnkarnasi atau dipindah ke dunia lain. Dan umumnya, MC ini akan di lempar ke dunia magic yang terdapat monster dan berpetualang di dunia tersebut.

Selain bergenre magic dan action, ada juga beberapa judul anime isekai winter season yang hadir dengan genre romansa. Berikut ini ada beberapa rekomendasi anime isekai winter season terbaik tahun ini yang sayang dilewatkan.

1. VILLAINESS LEVEL 99: I MAY BE THE HIDDEN BOSS BUT I’M NOT THE DEMON LORD

Anime winter season terbaik

Rekomendasi anime winter season yang pertama berjudul VILLAINESS LEVEL 99: I MAY BE THE HIDDEN BOSS BUT I’M NOT THE DEMON LORD. Anime isekai winter season ini mengisahkan tentang seorang pahlawan wanita bernama Alicia Ehnleit yang menjalani petualangan biasa dalam sebuah otome RPG. Namun, saat Yumiella Dolkness, keturunan bangsawan dengan kekuatan sihir gelap.

Berhasil mengungkapkan ingatannya tentang kehidupan sebelumnya, segalanya menjadi berubah. Yumiella menolak peran yang telah ditetapkan dalam permainan ini dan memilih untuk fokus pada kekuatan magisnya saja. Namun, saat kekuatannya mencapai level yang luar biasa.

Akhirnya, Yumiella menyadari bahwa masa depan tenangnya harus ditunda demi tugas yang lebih besar. Selain action dan overpower, anime isekai yang satu ini juga memberikan kisah romansa yang manis dan seru.

2. CHIYU MAHOU NO MACHIGATTA TSUKAIKATA

Anime isekai winter season terbaik

Rekomendasi anime isekai winter season terbaik selanjutnya berjudul CHIYU MAHOU NO MACHIGATTA TSUKAIKATA. Film anime ini mengisahkan tentang Ken Usato, siswa sekolah menengah biasa. Dan dia tidak sengaja terperangkap di dunia baru, hingga Usato menemukan bakat langka dalam sihir penyembuhan.

Namun, kebahagiaan dirinya menjadi terganggu ketika dia menjadi sasaran perhatian seorang penyihir gila yang menginginkan kekuatannya. Dengan berbekal kepercayaan diri baru dan ancaman yang mengintai. Membuat Usato pun harus menjalani dunia sihir yang berbahaya ini dengan hati-hati. Anime isekai ini memiliki rating 7.5 di Myanimelist.

Memiliki judul lain The Wrong Way to Use Healing Magic, hadir dalam 13 episode. Dengan durasi 23 menit, tonton keseruan anime ini hanya di Crunchyroll.

3. SASUKI TO PII-CHAN

Anime isekai winter season terbaik

Rekomendasi anime winter season selanjutnya adalah Sasaki to Pii-chan. Sasaki adalah seorang pria yang memiliki pekerjaan yang membosankan. Hal ini membuatnya merasa tidak puas setiap hari. Maka, ia memtutuskan untuk mencari teman untuk mengisi kekosongan dalam hidupnya. Dan dia iseng mengunjungi toko hewan peliharaan, tanpa menyadari bahwa hal itu akan mengubah hidupnya selamanya.

Hal ini terjadi setelah ia memilih seekor burung yang menggemaskan dan membawanya pulang. Dan ternyata burung itu adalah seorang sage dari dunia lain. Akhirnya, sasaki pun mendapatkan kekuatan serta kemampuan untuk menyeberang ke isekai. Anime ini sudah tayang pada 5 Januari 2024 lalu dan hadir dalam 12 episode.

4. MY INSTANT DEATH ABILITY IS SO OVERPOWERED, NO ONE IN THIS OTHER WORLD STANDS A CHANCE AGAINST ME!

Anime isekai winter season terbaik

Selanjutnya adalah anime isekai winter season terbaik berjudul MY INSTANT DEATH ABILITY IS SO OVERPOWERED, NO ONE IN THIS OTHER WORLD STANDS A CHANCE AGAINST ME!. Anime isekai ini berkisah tentang Yogiri Takatou yang menemukan bahwa seluruh kelasnya telah dipindahkan ke dunia lain.

Kemudian, Yogiri dan teman-teman sekelasnya ini ditinggalkan untuk mati. Oleh teman-teman mereka yang kejam karena memiliki kekuatan. Walaupun tidak terlalu terganggu dan tidak terlalu berpikir tentang kematian.

Namun, Yogiri memutuskan untuk melindungi temannya yang sendirian, dengan kekuatan rahasianya untuk memanggil Kematian Instan. Dan untuk melakukannya, dia harus tetap terjaga cukup lama agar dapat menggunakan kekuatannya dengan baik.

5. ISHURA

Anime winter season terbaik

Selanjutnya adalah anime berjudul ISHURA yang berkisah tentang dunia pasca kematian Raja Iblis. Sekelompok demigod mewarisi kekuasaan yang luar biasa. Dan mereka adalah para ahli anggar dengan intuisi luar biasa, lancer super cepat, wyvern dengan senjata-senjata legendaris. Para penyihir yang bisa membaca pikiran, dan pembunuh malaikat penuh horor.

Semua melakukan kompetisi untuk meraih gelar “Pahlawan Sejati,”. Mereka harus menghadapi musuh tangguh, dan menghadirkan konflik tak terelakkan di antara mereka. Pertarungan epik dimulai untuk menentukan siapa yang layak menyandang gelar paling perkasa di antara mereka.

Demikian tadi 5 anime isekai winter season terbaik yang sayang dilewatkan. Tonton sekarang juga di aplikasi langganan Anda.