Anime

Wajib Nonton, Inilah 7 Anime Isekai Peraih Rating Tertingii di IMDb Paling Seru

×

Wajib Nonton, Inilah 7 Anime Isekai Peraih Rating Tertingii di IMDb Paling Seru

Sebarkan artikel ini
Anime isekai rating tertinggi di IMDb wajib Anda tonton

Isekainews.id  – Bagi pecinta anime isekai, berikut ini adalah beberapa anime isekai rating tertinggi di IMDb yang wajib Anda tonton. Beberapa tahun terakhir, isekai menjadi salah satu genre anime yang banyak diminati oleh para pecinta anime. Hal ini karena isekai selalu menghadirkan cerita baru yang segar dan berbeda dari biasanya.

Menurut Collider, isekai merupakan salah datu genre fiksi anime yang melibatkan karakter utama ditempatkan di dunia lain yang baru. Dan dalam dunia lain yang baru ini mereka tidak dikenal serta harus belajar cara bertahan hidup. Genre ini memiliki dua subgenre, yaitu anime isekai tenni (dipindahkan ke dunia lain) dan isekai tensei (bereinkarnasi di dunia lain).

Anime isekai menjadi favorit banyak orang, khususnya para pecinta anime. Hal ini karena anime isekai membawa mereka ke sebuah dunia aneh dan fantasi yang mungkin hanya ada di dalam mimpi mereka. Namun, sayangnya, premis isekai semakin lama semakin tidak masuk akal dengan plot yang generik.

7 Anime Isekai Rating Tertinggi di IMDb yang Wajib Anda Tonton

Anime isekai rating tertinggi

Menonton anime isekai rating tertinggi di IMDb menjadi salah satu hal paling menarik yang sayang dilewatkan. Meskipun saat ini premis isekai semakin lama semakin tidak masuk akal dengan plot yang generik. Namun, genre ini menorehkan banyak cerita yang masih lekat dalam ingatan penggemar. Beberapa judul anime malah masih terus memberikan season baru yang juga selalu dinantikan banyak penggemarnya.

Konsistensi dalam topik cerita dan karakteristiknya membuat anime isekai ini tetap bertahan di tengah kepungan shounen dan seinen. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi anime isekai rating tertinggi di IMDb yang wajib Anda tonton.

1. Mushoku Tensei

Anime isekai rating tertinggi di IMDb

Rekomendasi anime isekai rating tertinggi di IMDb yang pertama adalah Mushoku Tensei yang meraih rating 8,4 di IMDb. Anime ini mengisahkan tentang seseorang yang kehilangan nyawanya saat mencoba menyelamatkan orang lain. Selanjutnya, dia dibangkitkan sebagai ‘Rudeus Greyrat‘ di dunia fantasi yang indah.

Dan di dunia baru tersebut, sang tokoh utama ingin menjalani kehidupan yang bermakna. Selain itu, dia juga bertekad untuk tidak membuat kesalahan yang sama dalam kehidupan barunya seperti yang dilakukannya di kehidupan lamanya.

2. That Time I Got Reincarnated as a Slime

Anime isekai rating tertinggi di IMDb

Rekomendasi anime isekai rating tertinggi di IMDb That Time I Got Reincarnated as a Slime dengan rating 8,1. Anime isekai yang satu ini bercerita tentang Satoru yang meninggal saat berusaha membela seorang rekan kerja. Kemudian, dia terlahir kembali sebagai slime di dunia sihir. Dan kini, Satoru menggunakan nama panggilan Rimuru Tempest dan menjelajahi dunia sihir dalam tubuh yang tak tersentuh.

3. Re: ZERO – Starting Life in Another Word

Anime isekai rating tertinggi

Selanjutnya anime isekai peraih rating tertinggi di IMDb selanjutnya adalah Re: ZERO – Starting Life in Another Word. Anime ini berhasil meraih rating 8,1 di IMDb. Re : ZERO ini dinilai sebagai salah satu anime isekai populer dan terbaik oleh para penggemar animasi asal Jepang ini. Alur cerita anime ini berfokus pada Subaru Natsuki, seorang siswa SMA yang dipindahkan ke planet tak dikenal.

Lalu, dia bertemu Satella dan mereka berdua dibunuh dengan kejam. Kemudian, Subaru terbangun sekali lagi dan menemukan bahwa ia telah terperangkap dalam lingkaran di alam semesta yang aneh. Hal ini membuat dia melakukan berbagai cara untuk keluar dari lingkaran dunia ini untuk kembali ke kehidupannya.

4. Konosuba Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Anime isekai rating tertinggi di IMDb

Selanjutnya adalah anime isekai berjudul Konosuba Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!. Anime yang satu ini menggambarkan impian setiap gamer dan merupakan parodi yang luar biasa. Anime isekai Konosuba ini mengisahkan kehidupan seorang anak laki-laki bernama Kazuma Satou yang meninggal dalam perjalanan pulang setelah membeli sebuah video game.

Hingga kemudian dia dihadapkan dengan dua pilihan, yaitu pergi ke surga atau bereinkarnasi di negeri ajaib. Kazuma Satou akhirnya memutuskan untuk bereinkarnasi di negeri ajaib, dan dia pun bertualang untuk menjadi seorang pahlawan. Film anime isekai Konosuba ini meraih rating 7,8 di IMDb.

5. Overlord

Anime isekai rating tertinggi

Anime isekai rating tertinggi di IMDb selanjutnya adalah Overlord dengan rating 7,7. Anime ini berkisah tentang seorang pekerja kantoran bernama Ainz Ooal Gown, dan rekan kerjanya yang terjebak di dalam video game. Hingga akhirnya mendapatkan fakta bahwa NPC mengembangkan kesadaran dan mengikuti aktivitas karakter utama di dalam game.

Hal ini menambah misteri kelanjutan hidup dua sekawan itu. Namun, meskipun begitu, Ainz berubah menjadi penyihir terkuat yang sudah familiar dengan permainan tersebut.

6. No Game, No Life

Anime isekai rating tertinggi

Anime isekai rating tertinggi di IMDb selanjutnya adalah  No Game No Life dengan rating 7,6. Isekai ini menceritakan kisah saudara kandung Sora dan Shiro. Mereka berhasil mengalahkan Tuhan dalam permainan catur. Dan sekarang mereka dibuang ke alam di mana permainan menentukan segalanya. Sehingga membuat mereka selalu berusaha melakukan yang terbaik yang mereka bisa.

Kemudian, mereka melakukan perjalanan bersama dan bertemu dengan seorang wanita muda yang ingin merebut kembali mahkota ayahnya. Hingga akhirnya, untuk mengambil alih sebagai penguasa baru planet ajaib ini. Dua kakak beradik itu pun mendukung gadis tersebut dalam perjalanannya.

7. Log Horizon

Anime isekai rating tertinggi

Selanjutnya adalah Log Horizon yang juga berhasil meraih rating 7,6 di IMDb. Setelah pembaruan terkini untuk aplikasi permainan MMORPG Elder Tale yang terkenal. Lebih dari tiga puluh ribu Jepang tercengang mendapati diri mereka masuk ke dalam dunia permainan tanpa bisa keluar.

Dan salah satu orang yang terjebak dalam permainan tersebut adalah Shiroe. Namun, di dunia baru itu, Shiroe adalah pemain pro. Hal inilah yang membuat dia memulai petualangan untuk bertahan hidup di dunia baru.

Demikian tadi 7 anime isekai rating tertinggi di IMDb yang sayang dilewatkan. Selamat menonton.