Anime

Sinopsis Lengkap Tsue to Tsurugi no Wistoria Anime Episode 1, 2 dan 3

×

Sinopsis Lengkap Tsue to Tsurugi no Wistoria Anime Episode 1, 2 dan 3

Sebarkan artikel ini
Tsue to Tsurugi no Wistoria anime episode 1,2 dan 3

Isekainews.id  – Bagi pecinta anime, Anda wajib nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria anime episode 3 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo). Film anime terbaru ini sudah bisa Anda tonton sejak hari Minggu tanggal 21 Juli 2024 tepat pukul 15.30 WIB. Tayangan ini dapat Anda tonton melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Tsue to Tsurugi no Wistoria anime merupakan film anime yang bertema tentang kehidupan sekolah yang diadaptasi dari manga. Dan film anime berjudul sama seperti yang ditulis Fujino Ōmori dan diilustrasikan Toshi Aoi. Manga yang dipublikasikan Kodansha ini hingga saat ini telah berhasil menayangkan 10 volume sejak 9 Desember 2020 silam.

Sinopsis Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 1, 2 dan 3

Tsue to Tsurugi no Wistoria anime

Mirip seperti dengan cerita manga, Tsue to Tsurugi no Wistoria anime mengisahkan tentang perjalanan Wiil Serfort. Dia bermimpi untuk menepati janji kepada teman kecilnya dengan menjadi seorang penyihir yang bergelar Magia Vander. Namun,ternyata dia tidak dapat merapal mantra sihir sama sekali. Sehingga, dia harus berjuang melawan monster di dungeon untuk mendapatkan poin di Akademi Sihir Regarden.

Setelah menayangkan dua episode pertama, anime Wistoria: Wand and Sword kini telah menjadi semakin populer. Melansir situs Bilibili TV per 18/7, anime ini saat ini menjadi trending ke-9 dengan jumlah penayangan hingga mencapai 832,9 ribu kali. Sedangkan pada laman Anime Corner, anime bergenre fantasi ini juga menempati peringkat 9 pada daftar Top 51 Anime of the Week 2 Summer 2024.

1. Profil Lengkap  Tsue to Tsurugi no Wistoria Anime

Adaptasi Tsue to Tsurugi no Wistoria anime merupakan hasil produksi dari Studio Actas dan Bandai Namco Pictures. Dengan Tatsuya Yoshihara sebagai sutradara sekaligus merangkap sebagai penulis naskah anime ini. Selain itu, ada juga Sayaka Ono yang berperan sebagai desainer karakter dan Yuki Hayashi menggubah musiknya. Untuk jaringan asli adalah JNN (TBS). Film anime ini masuk ke dalam genre Adventure (petualangan),dan fantasi.

2. Sinopsis Tsue to Tsurugi no Wistoria Anime

Tsue to Tsurugi no Wistoria anime

Setelah mengetahui profil lengkap dari film Tsue to Tsurugi no Wistoria anime ini. Maka, agar tidak penasaran Anda juga harus tahu sinopsis film anime terbaru ini. “Tsue to Tsurugi no Wistoria” atau dalam bahasa Inggris terkenal sebagai “The Wand and Sword of Wistoria”. Merupakan sebuah film anime yang diadaptasi dari light novel populer. Cerita ini berlatar di sebuah dunia di mana sihir dan ilmu pedang hidup berdampingan.

Film ini juga menceritakan petualangan seorang pemuda bernama Wistoria. Dia bercita-cita menjadi petarung terbaik di dunia. Wistoria terlahir dengan bakat yang luar biasa dalam menggunakan sihir dan ilmu pedang. Namun, ternyata jalan menuju impian tersebut tidaklah mudah. Dalam episode pertama ini, penonton akan mengenal latar belakang dunia Wistoria.

Penonton juga akan menyaksikan pertemuan awalnya dengan karakter-karakter penting lainnya. Serta berbagai tantangan pertama yang harus dia hadapi. Dalam episode yang pertama ini mengisahkan perjalanan Wistoria menuju akademi sihir terkemuka di kerajaan. Di sini, dia akan bertemu dengan teman-teman baru, musuh, dan berbagai tantangan yang akan menguji kemampuannya. Film anime ini menyajikan animasi yang memukau dan alur cerita yang menarik. Dan dalam episode ini dipastikan akan membuat penonton terpaku di depan layar.

3. Episode 2

Tsue to Tsurugi no Wistoria anime

Episode dua Tsue to Tsurugi no Wistoria Anime berjudul “Undauntedly” terjemahan dari “Fukutsu no Gotoku” dan telah tayang pada Minggu, 14 Juli lalu. Pada episode ini, menceritakan kilas balik tentang Will lima tahun lalu di Akademi Sihir Regarden. Pada masa itu, semua siswa mengolok-olok Will yang tidak bisa menggunakan sihir sama sekali. Mereka juga membicarakan Will masuk ke akademi sihir hanya karena terbantu oleh teman masa kecilnya, Elfaria.

Saat itu, Workner mendampingi Will untuk menghadap kepala sekolah Caldron Janoub. Kemudian, Caldron menguji kemampuan Will dan memutuskan dia masih bisa lanjut di bersekolah. Caldron pun meyakinkan Will bahwa dirinya bisa menjadi Magia Vander, setelah melihat kemampuannya. Kemudian, adegan beralih pada masa sekarang. Meski sebelumnya telah dibantu, ternyata Sion masih memperlakukan Will dengan buruk.

Dan meski Will telah berhasil mengalahkan monster berkredit 10. Namun, Sion tetap menyebut Will sebagai siswa nol besar. Di sisi lain, Edward yang juga membenci Will membuat rencana untuk mengeluarkannya dari akademi. Kemudian, Edward menghadap kepala sekolah. Dan Kepala sekolah memutuskan agar Edward menguji kemampuan Will. Maka, Edward menantang Will berduel dengan dalih remedial di mata pelajarannya.

Awalnya Will sempat tak bisa menyerang Edward sama sekali karena dia tidak membawa pedangnya. Hingga Kiki, kucing Will, kemudian mendatangi loker Will, tempat menyimpan pedang. Dan di situ, Kiki bertemu dengan Colette yang akhirnya membawakan pedang Will di tempat duel. Setelah memegang pedang tersebut, akhirnya Edward Will bisa memotong sihir Edward.

Meski telah babak belur, akhirnya Will berhasil membuat wajah Edward tergores oleh pedangnya. Sehingga, Edward sudah tak memiliki alasan lagi untuk mengeluarkan Will dari sekolah. Dan sesuai janji awal, Edward pun memberikan lima kredit untuk Will. Dan pada episode ini, alasan Will naik ke puncak menara dan menjadi Magia Vander adalah agar bisa menyaksikan matahari terbenam bersama kekasihnya, Elfaria.

4. Episode 3

Tsue to Tsurugi no Wistoria Anime episode 3 hadir dengan judul “Order & Watcher.”
Berdasarkan cuplikan singkat, nantinya Will akan kembali melakukan perburuan di dungeon. Hingga akhirnya Will mendapatkan bantuan dari Rosty, teman sekamar di asrama akademi. Rosty ini memiliki kemampuan sihir khususnya di bidang teknisi.

Will sempat mengetahui kabar tentang Elfaria yang telah berhasil membuat sepuluh sihir baru. Hal inilah yang semakin mendorong Will untuk bekerja keras agar bisa mencapai posisi puncak.

Demikian tadi sinopsis lengkap Tsue to Tsurugi no Wistoria Anime episode 1, 2 dan 3. Selamat menonton.