Tak Berkategori

Yuk Simak, Sinopsis Anime One Piece Live Action Episode Terlengkap Di Sini!

×

Yuk Simak, Sinopsis Anime One Piece Live Action Episode Terlengkap Di Sini!

Sebarkan artikel ini
Anime One Piece Live Action

Isekainews.id –  Bagi pecinta anime, pasti sudah stidak asing lagi dengan anime ONE PIECE. Ya, anime legendaris ini memang masih terus eksis hingga saat ini. Bahkan, ONE PIECE live action pun sudah tayang di Netflix. Nah, bagi Anda yang tidak sempat menonton anime-nya. Jangan khawatir, karena Anda juga masih bisa menonton live action-nya.

Anime ONE PIECE live action ini menceritakan tentang kisah awal mulanya Monkey D. Luffy melakukan perjalanan bersama para kru kapal setia. Selain di Netflix, platform streaming Vidio juga sudah menayangkan episode lengkap manga yang populer di Jepang yang berjudul ONE PIECE ini. Serial anime yang ditulis Eiichiro Oda ini memang sangat populer dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Sinopsis Anime ONE PIECE Live Action Episode 1-5

Anime ONE PIECE

Para pecinta anime selalu menantikan setiap episode penayangan anime ONE PIECE. Bahkan, selama ini, film anime ini sudah menerima banyak pujian untuk cerita, seni, karakteristik, dan humornya. Film anime ini menceritakan tentang kisah petualangan seorang anak laki-laki yang bernama Monkey D. Luffy. Hingga akhirnya anak ini memiliki kemampuan tubuh yang elastis seperti karet setelah tidak sengaja memakan buah iblis.

1. Sinopsis Anime ONE PIECE LIVE ACTION

Anime One Piece Live Action

Secara garis besar, sinopsis anime ONE PIECE live action ini mengisahkan tentang perjalanan awal Monkey D. Luffy menjadi bajak laut. Dan di dalam anime action ini nantinya Anda akan melihat perjalanan Luffy mencari kru kapal untuk mewujudkan cita-citanya. Yaitu untuk menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai ONE PIECE..

Selanjutnya, dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya. Menurut kisahnya, harta tersebut telah ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut sebelumnya bernama Gol D. Roger. Dalam anime live action ini, Anda akan mengikuti alur cerita bagaimana Luffy bertemu dengan Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji. Dan semua karakter ini yang nantinya akan menjadi kru bajak laut Topi Jerami dengan kapten kapalnya adalah Luffy.

Nah, karena anime ONE PIECE sudah memiliki episode yang sudah banyak. Maka, dalam ONE PIECE live action ini akan mengambil momen-momen penting saja. Terutama adalah cerita yang bersangkutan dengan Luffy dan teman-temannya, Zoro, Nami, Usopp dan juga Sanji. Dan berikut ini adalah sinopsis per-episode dalam ONE PIECE live action tersebut.

2. Romance Dawn

Anime One Piece

Dalam episode pertama anime ONE PIECE live action ini berkisah tentang Monkey D. Luffy. Yaitu seorang bajak laut muda dengan karakter yang selalu optimis. Luffy ini memiliki impian untuk menemukan One Piece. Kemudian, dia berangkat mencari kru setia yang dia butuhkan untuk mengarungi lautan luas. Dan perjalanannya tersebut dimulai ketika dia membantu Koby.

Koby merupakan seorang kelasi yang dipaksa menjadi budak bajak laut. Kemudian, ketika berada di Kota Kerang, Luffy bertemu Roronoa Zoro, seorang pemburu bajak laut terkenal. Dan juga bertemu Nami, seorang pencuri ulung, ketiganya bertemu dengan hal yang aneh. Nami dan Zoro terkenal dengan sosok yang tidak suka dengan bajak laut. Namun, akhirnya ketiganya membentuk aliansi sementara untuk memulai perjalanan.

2. The Man in The Straw Hat

Anime One Piece

Selanjutnya pada episode kedua yang berjudul The Man in the Straw Hat ini, Anda akan melihat dalam judulnya bagaimana masa kecil Luffy. Dalam episode ini Anda akan melihat tentang masa lalu Luffy dan pertemuannya dengan Shanks.

Hingga akhirnya mengisahkan bagaimana Luffy bisa memiliki topi jerami khas miliknya, dan cita-citanya menjadi raja bajak laut. Selain itu, dalam episode ini juga mengisahkan tentang Luffy, Zoro, dan Nami yang menemukan diri mereka dipenjara. Mereka dipenjara di sebuah pulau yang diambil alih oleh bajak laut badut gila, Buggy. Hingga akhirnya, Koby bergabung dengan Marinir dan membuktikan keberaniannya.

3. Tell No Tales

Anime One Piece

Berlanjut pada episode Tell No Tales di ONE PIECE live action. Dalam episode ini Luffy, Zoro, dan Nami mendarat di Desa Syrup, di mana mereka bertemu Usopp. Kemudian, penduduk setempat akhirnya mengadukan kelompok Luffy dan kawan-kawan kepada Kaya. Yang merupakan seorang pewaris galangan kapal yang sakit-sakitan di bawah asuhan trio staf rumah yang sombong.

Maka, dengan bantuan Koby, Wakil Laksamana Garp yang merupakan seorang marinir kuat pun ikut berangkat mencari Luffy dan teman-temannya. Dalam episode Tell No Tales ini, Anda juga akan mengenal sosok Usopp yang nantinya menjadi bagian dari kru Topi Jerami untuk mendukung cita-cita sang kapten, Luffy.

4. The Pirates are Coming

Anime One Piece

Film serial anime ONE PIECE live action episode selanjutnya ada The Pirates are Coming. Dalam episode ini masih melanjutkan pada kisah episode sebelumnya di mana Luffy, Zoro, dan Nami berjuang melewati rumah Kaya, yang kini menjadi penjara. Lalu, Usopp meminta bantuan Koby, Helmeppo, dan Marinir. Bukan hanya disitu saja, dalam episode ini Luffy pun akhirnya mendapatkan kapal impiannya saat Garp mendekat.

5. Eat at Baratie!

Anime One Piece

Pada episode selanjutnya yang berjudul Eat at Baratie!, Usopp ikut menjadi tim dari Luffy dan kawan-kawan. Kali ini Luffy dan kawan-kawan diuji kemampuan bertarung bersama di laut lepas. Saat mereka tiba di Baratie, sebuah restoran terapung, mereka bertemu Sanji, seorang koki muda yang menyukai santapan lezat. Episode ini juga mengisahkan awal mulanya Luffy dan Sanji bertemu.

Demikian tadi sinopsis lengkap anime ONE PIECE Live Action, mulai dari episode 1 hingga episode 5. Bagi Anda yang penasaran, silakan tonton langsung di Netflix maupun di aplikasi Vidio.