Anime

Inilah 6 Rekomendasi Website Nonton Anime Sub Indo Gratis dan Legal, Aman Ditonton!

×

Inilah 6 Rekomendasi Website Nonton Anime Sub Indo Gratis dan Legal, Aman Ditonton!

Sebarkan artikel ini
Website nonton anime Sub Indo legal dan gratis

Isekainews.id  – Bagi pecinta anime pasti ingin tahu website nonton anime Sub Indo legal da juga terbaik bukan? Memilih platform resmi untuk menonton anime memang jauh lebih aman dan nyaman. Meskipun saat ini sudah ada banyak situs atau website nonton anime yang dapat Anda nikmati. Namun, tidak semua web atau situs tersebut resmi atau legal dan juga menyediakan layanan sub indo gratis.

Maka, jika Anda ingin menikmati kualitas video yang jernih dengan dukungan resolusi HD tanpa gangguan pop-up iklan yang mengganggu. Carilah platform atau website nonton anime Sub Indo legal atau yang resmi dan juga sudah terbukti memiliki kualitas yang baik. Dengan begitu, Anda dapat menonton berbagai anime Sub Indo dengan berbagai genre yang Anda inginkan. Dengan perasaan yang lebih menyenangkan dan terlindungi dari risiko iklan berbahaya.

Oleh karena itu, sebaiknya hindarilah menggunakan situs ilegal yang rawan dengan iklan-iklan yang tidak aman. Dan beralihlah menonton anime kesayangan Anda dengan menggunakan platform atau website legal yang menyediakan  layanan Sub Indo gratis seperti di bawah ini.

6 Website Nonton Anime Sub Indo Legal Terbaik

Website nonton anime Sub Indo gratis dan legal

Pilihan platform resmi dan juga website nonton anime Sub Indo legal semakin beragam dan menarik. Dengan mengakses situs-situs legal, Anda bukan hanya ikut mendukung industri anime secara langsung. Namun, juga mendapatkan akses ke konten berkualitas tanpa khawatir tentang keamanan data Anda. Jadi, akan lebih baik jika Anda menonton anime Sub Indo di platform resmi yang menawarkan kenyamanan dan keamanan dalam menikmati hobi Anda ini.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi situs atau website yang bisa Anda jadikan pilihan untuk nonton anime sub indo secara legal. Dengan demikian, Anda dapat menikmati serial anime favorit Anda dengan nyaman dan aman. Tanpa perlu khawatir lagi tentang iklan-iklan mengganggu yang sering muncul di situs ilegal.

1. Prime Video

Website nonton anime Sub Indo Legal dan Gratis

Rekomendasi website nonton anime Sub Indo legal yang pertama adalah Amazon Prime Video. Meskipun platform atau website ini lebih dikenal dengan konten film dan serial TV. Namun, ternyata website ini juga memiliki koleksi anime yang layak diperhatikan. Dan salah satu yang menjadi daya tarik platform ini adalah ketersediaan film dari serial anime legendaris seperti Evangelion.

Hal inilah salah satu alasan yang menjadikan Prime Video menjadi opsi menarik bagi pecinta anime yang ingin menemukan konten yang beragam dan berkualitas.

2. YouTube (Gundaminfo, Muse, Ani-One)

Website nonton anime Sub Indo legal

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi Youtube? YouTube adalah salah satu platform streaming yang paling populer dan juga legal untuk menonton anime. Untuk mengaksesnya Anda dapat menggunakan perangkat laptop/PC maupun aplikasi smartphone. Seiring dengan berjalannya waktu, saat ini sudah semakin banyak kanal YouTube yang menyediakan berbagai judul anime secara legal.

Dan beberapa kanal yang wajib Anda coba adalah Gundaminfo, Muse, dan Ani-One. Kanal ini tidak hanya menyediakan anime dengan berbagai subtitle, termasuk bahasa Indonesia. Namun, Anda juga akan lebih mudah untuk mengikuti jalan cerita anime favorit Anda.

3. Bstation/Bilibili

Website nonton anime Sub Indo legal dan gratis

Rekomendasi website nonton anime Sub Indo legal berikutnya adalah Bstation, yang merupakan bagian dari platform Bilibili. Dan ini dapat menjadi salah satu opsi yang patut dipertimbangkan bagi mereka yang mencari pengalaman menonton anime yang legal dan berkualitas tinggi.

Untuk mengaksesnya, pengguna dapat mengunduh aplikasi Bstation melalui Playstore atau Appstore di Hp mereka. Atau juga dapat dengan mengunjungi situs Bilibili.tv lewat laptop/PC. Di laman ini, nantinya pengguna dapat menemukan berbagai judul anime, dari yang populer hingga yang baru dirilis

4.Genflix

Website nonton anime Sub Indo legal dan gratis

Genflix adalah opsi website nonton anime Sub Indo legal yang perlu Anda pertimbangkan selanjutnya. Di platform ini, pengguna dapat menemukan berbagai judul anime terkenal seperti Made in Abyss, Shadow House. Classroom of the Elite, hingga The Devil is a Part-Timer. Genflix merupakan salah satu platform nonton anime resmi yang menawarkan pilihan yang cukup luas untuk penggemar anime dengan selera yang beragam.

5. IQIYI

Website nonton anime Sub Indo legal

Rekomendasi website nonton anime Sub Indo legal yang berikutnya adalah IQIYI . Platform streaming ini menyediakan beragam konten anime yang sangat lengkap. Di website ini, Anda dapat menemukan anime populer seperti Naruto, Boruto, One Piece, serta anime-anime baru yang baru saja rilis. Platform IQYI ini menawarkan dua opsi utama bagi pengguna.

Opsi yang pertama adalah pengguna dapat menonton anime secara gratis, tetapi dengan iklan. Dan opsi yang kedua adalah dengan berlangganan akun VIP untuk menikmati konten tanpa iklan dan dengan pilihan yang lebih lengkap.

Dengan berlangganan akun VIP, Anda dapat menonton anime dengan berbagai pilihan yang lebih lengkap. Meskipun ada biaya yang terkait dengan berlangganan VIP, namun jangan khawatir karena biayanya terjangkau. Bagi pengguna smartphone, aplikasi IQIYI dapat diunduh secara gratis melalui Playstore untuk pengguna Android dan Appstore untuk pengguna iOS.

6. Netflix

Website nonton anime Sub Indo legal

Selanjutnya adalah Netflix yang dikenal sebagai salah satu aplikasi streaming yang populer dan memiliki beragam konten, termasuk anime. Dan merupakan salah satu website nonton anime sub indo legal yang wajib Anda coba.  Di sini, pengguna dapat menemukan banyak judul anime yang menarik dan berkualitas. Meskipun Netflix memerlukan biaya berlangganan.

Namun, harganya relatif terjangkau dan menawarkan banyak paket. Keunikan Netflix adalah terletak pada beberapa judul anime eksklusif yang hanya tersedia di platform ini. Selain itu, platform ini juga menyediakan opsi subtitle Indonesia yang mempermudah penonton di Indonesia untuk mengikuti jalan cerita anime dengan lebih baik.

Demikian tadi 6 website nonton anime Sub Indo legal yang aman ditonton. Pilih salah satu web terbaik sesuai keinginan Anda.