Anime

Sinopsis Lengkap Isekai Yururi Kikou Anime Episode 1-3 Sub Indo

×

Sinopsis Lengkap Isekai Yururi Kikou Anime Episode 1-3 Sub Indo

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Lengkap Isekai Yururi Kikou Anime Episode 1 hingga 3 Sub Indo

Isekainews.id – Bagi pecinta anime jangan lewatkan nonton Isekai Yururi Kikou episode 3 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo). Film anime terbaru ini sudah dapat Anda tonton sejak hari Senin tanggal 15 Juli 2024 pukul 00.20 WIB. Anime isekai ini memiliki judul lengkap Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu.

Dan anime ini sudah ditayangkan dan juga sudah dapat disaksikan secara gratis dan streaming melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV). Selain itu, Anda juga dapat menontonnya di kanal YouTube Muse Indonesia. Namun perlu Anda tahu, jika jadwal rilis dan tayang anime dengan judul lain A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring itu bisa berubah sewaktu-waktu.

Isekai Yururi Kikou Episode 1 Hingga 3 Sub Indo

Isekai Yururi Kikou

Isekai Yururi Kikou ini saat ini sudah tayang mulai episode 1 hingga episode 3 Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu atau yang lebih dikenal A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring atau Iseyuru. Adalah merupakan seri novel ringan Jepang dengan penulis Shizuru Minazuki dan diilustrasikan oleh Yamakawa. Adaptasi serial televisi anime ini diproduksi oleh EMT Squared dan sudah tayang perdana pada Juli 2024.

1. Pengisi Suara Isekai Yururi Kikou

Film serial anime Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu, A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring. Atau yang memiliki arti Catatan Perjalanan Santai di Dunia Lain Aku Menjadi Petualang Sembari Mengasuh Anak. Dan merupakan sebuah film serial anime yang diadaptasi dari manga bertajuk sama karya Tomomi Mizuna dan Shizuna Minazuki. Beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring adalah sebagai berikut.

  • Yuusuke Shirai sebagai Takumi Kayano.
  • Miharu Hanai sebagai Elena.
  • Aina Suzuki sebagai Allen.
  • Haruka Tomatsu sebagai Silphyleel.
  • Yuuji Kameyama sebagai Rhode.
  • Yuuko Okui sebagai Michelle.
  • Satomi Amano sebagai Luna.
  • Kazuki Ura sebagai Granvault Lowain.
  • Kouchi Souma sebagai Dominic.

2. Sinopsis Isekai Yururi Kikou Episode 1

Isekai Yururi Kikou episode pertama mengisahkan tentang kelalaian Dewa, Takumi Kayano yang kehilangan nyawanya. Dan kemudian bereinkarnasi di dunia lain dengan diberi beberapa keterampilan. Saat tersadar, ia telah berada di dalam hutan berbahaya yang yang penuh monster. Kemudian, Takumi bertemu dengan anak laki-laki dan perempuan yang nampak kembar.

Lalu, ia pun merawat mereka dan menamai keduanya Allen dan Elena. Ia sangat terkejut karena melihat keduanya dapat mengalahkan monster-monster tersebut dengan mudah menggunakan seni bela diri mereka. Maka, kisah petualangan isekai sambil merawat anak ini pun dimulai.

3. Episode 2

Jika episode sebelumnya berkisah tentang Takumi Kayano, Elena, dan Allen yang menjajaki berbagai tempat. Dan dalam kurun waktu ini, ternyata hampir genap sebulan semenjak Takumi tiba di isekai, Etelldia. Walaupun begitu, Takumi tampak terlihat sudah terbiasa dengan kehidupan di sana. Disamping itu, seiring berjalannya waktu, Elena dan Allen sudah tidak takut untuk bertemu orang lain.

Alur cerita selanjutnya menampilkan Takumi Kayano, Elena, dan Allen yang tengah menyantap roti. Dan ketika pada gigitan pertama, Takumi merasa ada yang kurang dari roti-roti yang dimakan padahal rasanya enak. Berikut ini adalah sepenggal percakapan antara Takumi Kayano, Elena, dan Allen saat menyantap roti.

Takumi: “Rasanya memang enak, tapi sepertinya ada yang kurang.”
Allen: “Eh?”
Elena: “Kenapa?”
Takumi: “Ada tiga jenis roti di dunia ini, yaitu roti putih, roti hitam, dan roti gandum utuh. Ketiganya memang sama-sama sederhana dan enak. Tapi, aku agak rindu dengan roti manis dan roti gurih.”
Allen: “Roti manis?”
Elena: “Roti gurih?”
Takumi: “Benar juga! Kalau tidak ada, mari kita bikin saja sendiri!”
Allen: “Allen mau bikin!”
Elena: “Elena juga mau bikin!”
Allen: “Roti manis, hap!”
Elena: “Roti gurih, hap!”
Allen: “Roti manis!”
Elena: “Roti gurih!”

Takumi, Allen, dan Elena kemudian pergi ke Toko Bakery Gandum Emas milik Rhode. Lalu, Takumi berinisiatif untuk membuat roti di sana dengan campuran selai, untuk menambah cita rasanya.

Takumi: “Permisi.”
Michelle: “Selamat datang. Anda ingin membeli apa?”
Takumi: “Ah, tidak. Saya bukan mau membeli roti, tapi sebenarnya ingin minta tolong.”
Michelle: “Iya?”
Rhode: “Ada apa, Michelle?”
Michelle: “Pelanggan ini katanya ingin minta tolong. Ah, ini ayah saya, Rhode.”
Rhode: “Selamat datang.”
Takumi: “Nama saya Takumi. Sebenarnya saya ingin minta tolong ingin dibuatkan suatu roti.”

Demikian tadi sepenggal percakapan antara Takumi Kayano, Elena, dan Allen yang ingin membuat roti pada episode kedua ini.

3. Episode 3

Pada episode 3 akan menampilkan Takumi, Elena, dan Allen yang sudah bersiap menjalankan misi pembasmian monster berskala besar di Hutan Gaya. Dan dalam misi tersebut, kekuatan Elena dan Allen langsung membuat semua orang yang ikut terkejut. Ketika kedua anak tersebut berhasil menghajar serigala rank C dengan mudah.

Dan pada episode ini dibuka dengan Takumi Kayano, Elena, dan Allen yang menemui hewan kontrak pemberian Dewa Syl. Ternyata kedua hewan kontrak tersebut adalah seekor burung rank A dan harimau rank S. Harimau Langit, monster Rank S yang dapat mengendalikan angin dan terbang di langit sesuka hati. Thunderhawk. Elang kecil yang memiliki bulu warna emas. Monster Rank A yang dapat memakai sihir petir dan menyerang dengan manuver cepat.”

Mereka memiliki nama Feat dan Bolt, Allen dan Elena sangat menyukai mereka. Selain mengirimkan hewan kontrak, Dewa Syl ternyata juga mengirimkan kalung untuk hewan tersebut. Kalung ajaib tersebut ternyata memiliki kekuatan yang bisa membuat wujud hewan tersebut menyusut dan menjadi kecil. Tentunya ini sangat bagus sekali, karena dengan wujud hewan tersebut yang mengecil. Mereka dapat berjalan-jalan di kota seperti anjing dan kucing biasa.

Demikian tadi sinopsis lengkap Isekai Yururi Kikou episode 1 hingga episode 3. Anda dapat menontonnya di  BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia.