Game

6 Game Dewasa Khusus 18+ Terbaik 2024, Bocil Dilarang Main Ya!

×

6 Game Dewasa Khusus 18+ Terbaik 2024, Bocil Dilarang Main Ya!

Sebarkan artikel ini
Game 18 plus khusus dewasa terbaik 2024

Isekainews.id – Game 18 plus (18+) atau game dewasa sering menjadi pilihan sebagian orang untuk melepas penat dan rasa bosan. Terlebih lagi saat ini memang ada banyak game menarik dan seru yang khusus dirancang untuk pemain dewasa. Dalam permainan ini, biasanya memuat dan mengeksplorasi tema kompleks. Seperti alur cerita rumit, serta gameplay yang intim untuk memikat para pemain yang sudah cukup umur.

Bermain game merupakan salah satu cara untuk mengisi waktu luang. Saat ini ada banyak macam game yang bisa diunduh baik di Hp maupun di komputer. Seperti halnya film, ternyata juga tidak semua game bisa dimainkan semua khalayak Ada beberapa jenis game yang hanya bisa dimainkan oleh khalayak dewasa saja.

6 Daftar Game 18 Plus Terbaik Khusus Dewasa Paling Seru dan Asyik

Game 18 plus khusus dewasa terbaik

Banyak alasan mengapa developer game memberi batas usia untuk para pemain, termasuk game 18 plus. Beberapa alasan utamanya adalah karena grafik yang berlebihan dan cerita yang bersifat erotis sering kali dianggap tidak cocok untuk anak-anak. Namun, bagi mereka yang sudah cukup usia, game dewasa bukan hanya mengisi waktu luang saja, tetapi juga dapat mengusir kesepian.

Jika Anda sudah berusia 18 tahun ke atas dan sedang mencari rekomendasi game dewasa. Berikut ini ada beberapa daftar rekomendasi game 18 plus terbaik yang bisa jadi pilihan Anda.

1. Adelaide Remake

Game 18 plus khusus dewasa terbaik yang pertama adalah game Adelaide Remake, sebuah simulasi dengan elemen visual abad pertengahan. Untuk genre game ini masuk ke dalam genre fantasy dengan alur cerita yang mengandung unsur sensual dan menggunakan tema NTR. Bagi yang belum familiar atau belum terlalu mengenal dengan istilah NTR, ini merujuk pada kisah cinta menyedihkan.

Permainan ini menampilkan penggambaran pengkhianatan, yang umumnya melibatkan kasus perselingkuhan. Saat bermain game ini, Anda akan diperkenalkan dengan karakter utama bernama Jess dan Cindy. Dengan menggunakan aplikasi game Adelaide Remake, nantinya Anda akan memiliki kebebasan untuk menentukan pilihan alur cerita sendiri.

2. College Brawl

Game 18 plus khusus dewasa terbaik

Daftar game 18 plus khusus dewasa terbaik selanjutnya adalah College Brawl. Sebuah game petualangan dengan elemen dewasa yang dikembangkan Supercell. Namun, meskipun banyak menawarkan pengalaman yang menarik, ternyata game ini tidak terdapat di platform resmi sebab dianggap memiliki konten vulgar. Dalam permainan ini, Anda akan berperan sebagai Ken, seorang mahasiswa di sebuah universitas.

Dalam ceritanya, nantinya Anda dan teman-teman diserang oleh geng berandalan yang dikenal sebagai Red Kat. Bukan hanya itu saja, mereka juga mencuri barang berharga milik teman Anda. Selama permainan berlangsung, nantinya Anda akan menemui beragam animasi dewasa. Oleh karena itu, game ini hanya diperuntukkan bagi pemain yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

3. Lovecraft Locker

Game 18 plus khusus dewasa terbaik

Selanjutnya, daftar game 18 plus terbaik tahun ini ada game Lovecraft Locker. Merupakan sebuah game simulasi yang hadir dengan konsep kencan di lingkungan sekolah. Namun, perlu diketahui, jika game ini hanya berfokus pada karakter murid wanita. Sebagai pemain, tugas utama Anda adalah menjalin hubungan romantis dengan para murid wanita di sekolah tersebut.

Lovecraft Locker memang memiliki permainan yang berbeda dari game simulasi kencan lainnya. Di sini, Anda dapat memerankan karakter monster gurita yang tersembunyi di balik loker. Hal ini tentunya menawarkan pengalaman yang berbeda dari hanya sekadar bermain sebagai karakter pria dalam game tersebut.

4. Sakura School Simulator

Game 18 plus khusus dewasa terbaik

Rekomendasi game 18 plus khusus dewasa terbaik selanjutnya adalah Sakura School Simulator. Game ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai anime dengan genre Slice of Life. Rasanya game ini bukanlah sebuah game yang asing, bahkan sangat populer di kalangan pecinta game Android. Game ini mengisahkan karakter utama di sekolah. Jadi sangat cocok dimainkan oleh kalangan usia remaja dan dewasa.

Meskipun namanya terkesan sederhana, namun Sakura School Simulator menyajikan gameplay yang unik. Dalam permainan ini, Anda bisa melakukan berbagai aksi seperti memukul, terbang, dan sebagainya, mirip seperti game GTA yang Open World. Hanya saja yang membedakan game ini adalah terdapat mod yang menjadikannya memiliki konten dewasa. Sehingga Anda perlu mempertimbangkan hal tersebut sebelum memutuskan untuk memainkannya.

5. Moe! Ninja Girls/Sexy School

Game 18 plus khusus dewasa terbaik

Daftar game 18 plus selanjutnya adalah Moe! Ninja Girls/Sexy School. Dan game ini merupakan salah satu game interaktif naratif yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan akhir ceritanya. Game ini dirancang khusus untuk pemain laki-laki dengan penampilan anime yang kawaii atau imut. Dalam permainan ini, Anda akan memerankan sosok ninja jenius yang sedang menyembunyikan identitas asli dan bersekolah di Sekolah Mizaki.

Misi utama dalam permainan ini adalah berinteraksi dengan para gadis di sekolah untuk mengungkap identitas sesama anggota klub. Nantinya, para pemain akan merasakan pengalaman menarik menjalani peran sebagai ninja di tengah kehidupan sekolah yang penuh dengan intrik.

6. Ganyu StN

Game 18 plus khusus dewasa terbaik

Seperti namanya, game 18 plus yang satu ini menceritakan Ganyu, karakter game Genshin Impact sebagai tokoh utama. Namun, meskipun menggunakan karakter Ganyu, ternyata game ini bukanlah resmi buatan miHoYo selaku developer Genshin Impact. Dan hanya merupakan game dari pihak ketiga.

Konsep Ganyu StN memungkinkan pemain untuk dapat melakukan kencan dengan karakter utama berambut biru ini. Bukan hanya itu saja, dalam gamen ini, Anda juga bisa mengendalikan Ganyu sesuka hati dan sesuai imajinasi.

Demikian tadi 6 daftar game 18 plus khusus dewasa terbaik 2024 yang dapat menjadi pilihan Anda. Namun, karena termasuk game dewasa, ada beberapa dari game tersebut yang tidak bisa Anda dapatkan di toko aplikasi Android maupun iOS Anda. Namun, Anda masih bisa mendapatkannya melalui aplikasi pihak ketiga.