Anime

Terjebak Dalam Dunia Game Kencan! Simak Keseruan Anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu!

×

Terjebak Dalam Dunia Game Kencan! Simak Keseruan Anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu!

Sebarkan artikel ini
Anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu

Isekainews.id – Bagi pecinta anime wajib menonton anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu. Atau juga biasa disebut sebagai Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs. Otomege Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu. Anime Mobseka ini adalah merupakan anime isekai game terbaru yang bercerita tentang sesosok pemuda yang berjuang dalam menghadapi dunia game yang sangat menyebalkan.

Meskipun sudah rilis sejak musim Spring tahun 2022 lalu, namun film anime yang satu ini memiliki cerita baru dengan cerita yang sangat menarik. Apalagi saat ini, film anime ini juga sudah hadir untuk season 2. Salah satu film anime yang wajib Anda tonton adalah anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu. Sebuah film anime yang menceritakan tentang seorang pemuda dalam bermain game kencan dan kemudian ia terjebak di dalamnya. Hingga akhirnya, semua itu membawa dia ke dalam dunia game yang sangat menyiksa.

Sinopsis dan Karakter Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu

Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu

Anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu atau Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs. Otomege Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, Mobseka. Merupakan sebuah film anime yang memiliki cerita seru dan menarik. Anime ini pertama kali tayang di stasiun TV pada musim Spring tahun 2022 lalu.

1. Informasi tentang Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu

Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu

Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu merupakan sebuah film anime yang diadaptasi dan bersumber dari Light Novel. Dan merupakan anime yang memiliki genre fantasy dan romance. Dengan mengusung tema harem dan school yang memiliki cerita seru dan menarik. Anime yang cukup populer ini juga memiliki rating 6,82 versi Mal.

Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu ini merupakan salah satu film anime isekai game terbaru yang memiliki alur cerita yang sangat berbeda. Di dalam anime ini, MC berusaha untuk merubah dunia game agar tidak berjalan sesuai game aslinya. Dan semua kisah petualangan fantasi di dalamnya menjadikan anime ini semakin menarik.

Dan banyak peristiwa yang terjadi karena MC dalam anime ini menentang peraturan dan prilaku yang sudah melekat pada semua orang yang berada dalam game.

2. Sinopsis Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu

Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu

Selanjutnya adalah sinopsis anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu. Atau (Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs, Otomege Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, Mobseka). Anime ini menceritakan tentang kisah seorang pemuda bernama Leon yang terjebak dalam dunia game kencan.

Leon ini merupakan seorang pekerja kantoran yang terjebak dalam game kencan setelah ia terjatuh dari tangga rumahnya. Pada mulanya, Leon berusaha untuk menyelesaikan game kencan milik adiknya. Namun game tersebut ternyata sangat “Menyiksa” dirinya karna terlalu “Memanjakan” wanita. Setelah merasa kesal dengan semua itu, Leon pun pergi keluar rumah dan terjatuh dari tangga rumahnya.

Dan ketika tersadar, ternyata ia sudah berada dalam dunia baru Fou Bartfort di Kerajaan Holfort dari permainan otome yang terpaksa dia selesaikan oleh saudara perempuannya. Di dunia game yang telah ia mainkan tersebut ternyata adalah dunia game kencan. Di dunia tersebut, wanita adalah makhluk yang berkuasa, dan kelangsungan hidup sangat sulit bagi ‘massa’, karakter latar belakang seperti dia.

Merasa kesal dengan sistem dunia tersebut, maka dengan menggunakan pengetahuan ensiklopedisnya tentang permainan dari kehidupan masa lalunya. Leon pun mulai mengganggu dunia ini dan hierarki sosialnya dengan menemukan item cheat Luxion dan mendaftar di Akademi Holtfort. Selain itu, dia pun mencoba untuk menjalani kehidupan normal dan mencari istri.

Akan tetapi, melalui tindakannya dia terlibat dalam segala macam skema, sambil berbaur dengan bangsawan dan karakter lain dari otome game. Leon juga berencana untuk mengubah sistem dunia game kencan menjadi sesuai dengan keinginannya. Dan ternyata Leon memiliki senjata yang paling ampuh yaitu dia mengingat semua hal dari kehidupan sebelumnya. Termasuk mengingat semua alur permainan dari game kencan tersebut.

3. Karakter Leon Fou Bartfort

Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu

Karakter Leon Fou Bartfort untuk pengisi suara: Yūsuke Kobayashi (CD Drama), Takeo Ōtsuka (Anime) [3] (Jepang). Dan Jordan Dash Cruz [4] (Bahasa Inggris). Berperan sebagai tokoh protagonis dari serial ini. Setelah dia meninggal, lalu dia bereinkarnasi di dunia otome game. Dia benar-benar diperparah dengan hal ini, karena harus menyelesaikan permainan yang diperas oleh saudara perempuannya.

Karkter Leon memiliki rambut hitam, mata, dan penampilan rata-rata. Serta memiliki fitur polos yang membuatnya menyatu dengan latar belakang. Meskipun memandang rendah orang-orang yang terlalu sombong. Namun, Leon sendiri senang menunjukkan kesombongan dalam kemampuannya.

Selain Leon karakter lain dalam anime ini ada Olivia yang berteman dengan Leon. Gadis ini memiliki rambut coklat muda dengan mata biru kehijauan. Olivia adalah gadis sederhana yang sangat baik dan lembut terhadap orang lain, tetapi kurang percaya diri. Lalu ada juga Angelica Rapha Redgrave, penjahat utama dari game otome pertama , yang berteman dengan Leon. Gadis ini memiliki rambut pirang dengan mata merah tajam.

Berkat campur tangan Marie, Angelica malah menjadi korban dari apa yang seharusnya menjadi cerita Olivia. Hingga Dia berteman baik dengan Olivia, akhirnya dia dan Olivia bertunangan dengan Leon.

Demikian tadi sinopsis dan karakter anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu. Tonton keseruan anime ini di situs anime langganan Anda.