Game

8 Tips dan Trik Bermain Game Schoolboy Runway untuk Pemula Agar Cepat Menang

×

8 Tips dan Trik Bermain Game Schoolboy Runway untuk Pemula Agar Cepat Menang

Sebarkan artikel ini
Tips dan Trik Bermain Schoolboy Runway untuk Pemula

Isekainews.id – Schoolboy Runway merupakan salah satu game yang cukup populer akhir-akhir ini. Game ini menceritakan tentang kenakalan seorang anak remaja yang kabur dari rumah, karena mendapat hukuman dari orang tuanya sebab nilai sekolahnya jelek. Seperti namanya, game ini banyak disukai dan dimainkan kalangan anak remaja atau anak usia sekolah. Namun, banyak orang dewasa yang juga senang memainkannya.

Bagi pengguna Android dan iOS untuk bisa mendapatkan game ini tentunya harus mengunduhnya terlebih dahulu di smartphone mereka. Untuk perangkat Android, dapat mengunduh game ini melalui layanan Play Store. Sedangkan untuk pengguna iOS, mereka dapat mengunduh game ini melalui layanan App Store. Agar dapat memenangkan game in, tentunya Anda harus mengetahui tentang berbagai tips dan trik bermain game Schoolboy Runway yang benar.

Cara Bermain Schoolboy Runway untuk Pemula

Cara bermain Schoolboy Runway untuk pemula

Cara bermain game Schoolboy Runway tentunya sangat diperlukan agar dapat memenangkan permainan. Game kenakalan anak sekolah ini tentunya hanya berisi hiburan semata, dan tidak dianjurkan untuk ditiru anak-anak di dunia nyata. Schoolboy Runway menceritakan tentang anak yang membangkang kepada orang tua. Game ini berisi tentang kejahilan. Dan tingkah jahil inilah yang memberikan rasa senang dan sebagai bentuk selingan untuk menurunkan ketegangan.

Jadi para gamer tentunya cukup memainkan peran kejahilan mereka dalam game ini saja. Dan tidak dianjurkan meniru karakter tokoh utama dalam game Schoolboy Runway ini. Agar dapat cepat memainkan permainan dalam game ini. Ada beberapa tips dan trik cara bermain Schoolboy Runway yang benar beperti berikut ini.

1. Mencari Item yang Penting

Tips agar cepat menang dalam game Schoolbopy Runway yang pertama adalah mencari dan menemukan item yang penting. Carilah item yang penting dan banyak dibutuhkan, dan item penting ini banyak terletak di dapur. Salah satunya adalah daging, maka secepat mungkin untuk bisa mencari dan menemukan daging dan menyimpannya.

2. Melihat Easter Eggs

Cara bermain Schoolboy Runway yang benar selanjutnya adalah keluar dari atap untuk melihat Easter Eggs. Di game ini terdapat berupa pesan, gambar, atau fitur tersembunyi. Dan untuk melihatnya pemain harus kelur dari rumah melalui kabel. Caranya adalah dengan naik ke atap menggunakan tangga. Lalu susuri kabel dan pastikan untuk dapat turun di dekat pagar.

Selanjutnya, pemain jalan lurus ke belakang rumah sampai terlihat rumah. Dan jika sudah di ujung pemain langsung terjun hingga sampai di ruang rahasia. Silakan telusuri ruang rahasia tersebut hingga menemukan monster laba-laba. Jangan sampai termakan laba-laba. Karena jika pemain dimakan laba-laba, maka otomatis game akan di reset dari awal.

3. Cara Cepat Menamatkan

Ada beberapa cara cepat untuk menamatkan game Schoolboy Runaway ini. Dan salah satu caranya adalah dengan menekan tombol bel secara terus menerus. Namun perlu di ingat jangan sampai ketahuan ayah dan ibu. Nah, saat ayah dan ibu sedang sibuk mencari pelaku pencet bel maka pemain dapat keluar melalui pintu.

Nantinya, item daging yang dibawa pemain akan berguna untuk mengalihkan perhatian anjing yang ada di depan rumah. Dan setelah pemain berjalan agak jauh dari rumah, maka game Schoolboy Runaway tamat.

Langkah-Langkah Bermain Schoolbuy Runway untuk Pemula

Cara bermain Schoolboy Runway

Game Schoolboy Runway adalah sebuah game di mana nantinya pemain akan berperan sebagai seorang anak sekolah. Dan mereka mencoba kabur dari pengawasan orang tua saat bermain komputer. Perlu diketahui jika misi utama dalam game ini adalah menyelesaikan berbagai tugas dan tantangan tanpa ketahuan oleh orang tua.

Lalu, bagaimana langkah-langkah menyelesaikan misi utama dalam permainan ini untuk pemula? Ikuti berbagai langkahnya berikut ini.

1. Memulai Permainan

Langkah pertama bermain Schoolboy Runway tentunya adalah memulai permainan. Setelah game berhasil Anda pasang di smartphone Anda, maka bukalah game etelah membuka game tersebut.Nantinya Anda akan melihat beberapa level yang bisa dimainkan.

Ada berbagai tingkat kesulitan yang bisa Anda mainkan, mulai dari easy, normal, hard, hingga extreme. Dan untuk pemula, lebih baik memulai permainan ini dari level easy (mudah) dulu ya.

2. Memilih Mode Permainan

Setelah memulai permainan maka, silakan pilih mode permainan, dan bagi pemula disarankan untuk memilih level easy atau level yang paling mudah terlebih dahulu. Di level easy ini, nantinya pemain akan melakukan tugas berdasarkan level permainan. Dan di level easy ini, nantinya para orang tua tidak akan terlalu sering mengecek kamar. Sehingga pemain dapat berlari dengan santai, dan ini sangat cocok bagi pemula yang baru pertama bermain game ini.

3. Mengenal Tugas dan Tantangan

Langkah bermain game Schoolboy Runway selanjutnya adalah melakukan ierinteraksi dengan beberapa karakter. Termasuk teman dan orang tua pemain dalam game ini. Seperti contohnya nantinya pemain akan diminta untuk menunjukkan buku PR kepada orang tua. Maka, pastikan pemain untuk memeriksa semua laci dan tempat di kamar untuk menemukan item yang diperlukan.

4. Menggunakan Komputer di Game

Salah satu tantangan paling menarik dalam game Schoolboy Runway adalah saat pemain harus memasukkan password komputer berdasarkan tanggal lahir karakter pemain tersebut. Maka, pastikan pemain mengetahui hal ini secara detail ini dan baik untuk bisa melanjutkan permainan.

5. Tips dan Trik

Agar cepat menang dalam game Schoolboy Runway ada beberapa tips dan trik yang harus Anda lakukan, antara lain berikut ini. Periksa semua tempat, termasuk semua sudut kamar. Pasalnya, terkadang item-item penting tersembunyi di tempat yang tidak terduga.

Setiap aksi yang dilakukan di game ini memerlukan waktu. Maka, usahakan untuk selalu waspada dan cepat dalam bertindak agar tidak ketahuan orang tua. Gunakan item dengan bijak, karena item yang Anda temukan bisa sangat membantu dalam menyelesaikan tugas. Maka, gunakan dengan bijak agar bisa melewati level dengan mudah.

Demikian tadi cara bermain Schoolboy Runway yang benar agar cepat menang. Selamat bermain.