Anime

7 Situs Nonton Anime Berbahaya dan Ilegal, Ada Otakudesu dan Nekopoi

×

7 Situs Nonton Anime Berbahaya dan Ilegal, Ada Otakudesu dan Nekopoi

Sebarkan artikel ini
Daftar Situs Nonton Anime Berbahaya dan Ilegal

Isekainews.id – Ternyata masih banyak yang belum tahu tentang daftar situs nonton anime berbahaya atau situs nontan anime ilegal. Pasalnya, beberapa situs tersebut masih menjadi pilihan sejumlah orang. Mungkin salah satu alasannya adalah platform tersebut gratis tanpa biaya di tengah kehadiran berbagai platform streaming resmi.

Memang, situs nonton anime berbahaya dan ilegal lebih memanjakan penggunanya. Selain dapat menonton gratis, list anime yang ada di situs ilegal juga lebih banyak dari platform situs nonton anime legal. Memang situs nonton anime ilegal lebih memanjakan penggunanya. Selain gratis, platform ini juga memiliki list anime yang lebih banyak. Padahal ada banyak risiko jika menonton di situs ilegal, salah satunya dapat mengancam keamanan perangkat Anda.

10 Situs Nonton Anime Berbahaya dan Ilegal yang Wajib Dihindari

Daftar situs nonton anime berbahaya dan ilegal

Ada beberapa situs nonton anime berbahay yang sebaiknya tidak Anda gunakan. Dan beberapa dari daftar situs tersebut ternyata masih banyak yang menggunakannya. Seperti Nekopoi dan Meownime yang merupakan salah satu situs alternatif untuk menonton anime seperti Boruto hingga One Piece. Namun sayangnya, situs tersebut dikatakan ilegal dan berbahaya jika pengguna tetap mengaksesnya.

Bukan hanya itu saja, beberapa situs lain termasuk Anibatch hingga Oploverz juga sebaiknuya tidak digunakan. Pasalnya hal ini akan merugikan pihak produksi dan penulis manga akan rugi, karena situs ilegal menayangkan anime tanpa izin. Berikut ini adalah beberapa daftar situs nonton anime berbahaya dan ilegal yang sebaiknya dihindari.

1. Oploverz

Situs nonton anime berbahaya dan ilegal

Daftar situs nonton anime berbahaya dan ilegal yang pertama adalah Oploverz. Salah satu daftar situs nonton anime berbahaya dan ilegal yang pertama adalah Oploverz. Situs Oploverz ini merupakan salah satu situs populer untuk nonton anime. Namun, ternyata situs ini ilegal dan patut dihindari bagi penggemar anime.

Sebenarnya, situs Oploverz ini memang menyajikan beberapa judul anime populer seperti Black Clover hingga Boruto. Meskipun sudah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia, namun situs Oploverz ini kerap bermasalah ketika diakses.

2. Samehadaku

Situs nonton anime berbahaya dan ilegal

Daftar situs nonton anime berbahaya dan ilegal selanjutnya adalah Samehadaku. Situs ini menyajikan beberapa anime populer seperti One Piece dan Dragon Ball Heroes. Namun sayangnya, situs ini juga ilegal dan patut untuk dihindari. Meskipun Anda mudah untuk mengaksesnya, namun ternyata ada bahaya yang mengintai pengguna. Dan salah satu bahaya menonton anime di situs ilegal ini adalah bisa memperlambat internet.

3. Anaboy

Situs nonton anime berbahaya dan ilegal

Daftar situs nonton anime berbahaya dan ilegal selanjutnya adalah situs Anoboy. Situs ini juga tidak kalah populer di kalangan pecinta anime. Anaboy menawarkan pengalaman menonton dengan kualitas dari 240P hingga 720P lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Sama halnya dengan Oploverz, situs Anoboy juga berbahaya dan ilegal serta kerap memunculkan iklan yang memenuhi website ini.

4. Nekopoi

Situs nonton anime berbahaya dan ilegal

Daftar situs nonton anime berbahaya dan ilegal selanjutnya adalah situs Nekopoi. Situs Nekopoi ini merupakan sebuah website yang menyediakan anime dan film dewasa. Sebenarnya, situs ini menawarkan pengguna dengan beberapa kemudahan, dan beberapa kategori yang disediakan oleh situs ini lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia. Sama seperti Aniboy, situs ini juga ilegal.

5. Anime Indo

Situs nonton anime berbahaya dan ilegal

Selanjutnya ada situs Anime Indo yang juga menawarkan penggemar menonton dengan terjemahan bahasa Indonesia. Bukan hanya serial saja, situs ini juga menyajikan beberapa anime movie yang terbaru atau sudah lama dirilis. Mulai dari Captain Tsubasa 2018 hingga Detective Conan merupakan tontonan populer di situs ini. Namun, situs ini ilegal dan kerap kali pengguna dialihkan ke situs lain ketika menonton di situs ini.

6. Meownime

Situs nonton anime berbahaya dan ilegal

Daftar situs berbahaya dan ilegal selanjutnya adalah situs Meownime. Situs ini merupakan situs populer yang menyediakan banyak anime gratis lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia. Selain dapat menonton anime gratis, situs ini juga dilengkapi dengan fitur download agar bisa ditonton secara offline kapan saja Anda mau.

Situs Meownime ini dikatakan ilegal dan berbahaya karena memperlambat jalannya internet. Selain itu, juga biasanya terdapat malware, menayangkanla iklan dan mengalihkan pengunjung ke situs yang lain.

7. Anibatch

Daftar situs anime berbahaya dan ilegal

Daftar situs nonton anime berbahaya dan ilegal selanjutnya adalah Anibatch. Bukan hanya sekedar menonton, penggemar juga bisa download anime kesukaan mereka di situs Anibatch. Namun, hal itu tidaklah dianjurkan, karena Anibatch merupakan salah satu situs ilegal. Dan bagi penggemar yang bingung ingin menonton anime apa, situs ini telah menyajikan link rekomendasi tontonan.

8. Otakudesu

Daftar situs anime berbahaya dan ilegal

Para pecinta anime pasti sudah tidak asing dengan situs nonton anime Otakudesu. Namun, mungkin tidak semua orang tahu, jika situs ini merupakan situs ilegal. Sebenarnya Otakudesu adalah salah satu situs atau website yang menyediakan banyak sekali tontonan anime. Bahkan situs ini menyediakan anime dengan berbagai judul dan berbagai genre. Dari koleksi anime yang lama hingga koleksi anime yang paling baru.

Namun, meskipun menawarkan berbagai keunggulan ternyata Otakudesu merupakan salah satu situs nonton anime berbahaya dan ilegal. Sehingga, para penggemar anime tidak disarankan untuk menggunakan situs ini karena dapat melanggar hak cipta.

9. Mangaku

Daftar situs anime berbahaya dan ilegal

Daftar situs nonton anime berbahaya dan ilegal selanjutnya adalah Mangaku yang merupakan situs baca komik dan nonton anime Online berbahasa Indonesia. Meskipun menawarkan kemudahan bagi penggunanya untuk menonton anime secara Online dengan subtitle Indonesia. Namun, sayangnya situs ini adalah situs ilegal dan tidak resmi, jadi tidak disarankan untuk menggunakannya.

10. Gomunime

Situs nonton anime ilegal dan berbahaya

Gomunime adalah situs atau web nonton anime streaming populer yang menawarkan ribuan judul anime dengan kualitas tinggi. Saat ini Gomunime telah hadir dalam bentuk aplikasi mobile. Hal ini memudahkan pengguna untuk menonton anime favorit mereka di mana saja dan kapan saja. Namun sayangnya, situs ini juga ilegal.

Demikian tadi 10 situs nonton anime berbahaya dan ilegal yang harus dihindari penggemar anime.