Anime

6 Anime Komedi Terbaik yang Kocak Parah, Dijamin Bikin Ngakak Terus

×

6 Anime Komedi Terbaik yang Kocak Parah, Dijamin Bikin Ngakak Terus

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi Anime Komedi Terbaik Paling Lucu dan Paling Populer

Isekainews.id – Setelah beraktivitas seharian, nonton anime komedi terbaik menjadi sebuah pilihan yang tepat. Cerita dan karakter lucu di dalamnya dapat menjadi sebuah hiburan yang menyenangkan. Menonton anime yang bikin tertawa dapat menghilangkan stress, rasa bosan, jenuh dan penat setelah bekerja seharian.

Saat ini ada banyak genre anime yang bisa dinikmati oleh para penggemar anime. Ada banyak anime terbaru yang menghadirkan berbagai cerita seru dan menarik. Mulai dari genre romansa, fantasy, reinkarnasi, raja iblis, overpower, adventure, action dan lain sebagainya. Jika Anda selalu menonton anime dengan genre yang menegangkan. Maka, sudah saatnya Anda menonton anime komedi terbaik yang bikin Anda merasa terhibur dan tertawa.

6 Anime Komedi Terbaik Paling Lucu dan Paling Populer

Anime komedi terbaik

Salah satu genre anime yang banyak digemari pecinta anime saat ini adalah anime komedi terbaik. Selain seru, alur cerita serta karakter anime dalam genre komedi biasanya sangat lucu dan bikin ngakak. Sehingga, dapat menjadi pilihan hiburan terbaik untuk mengusir kebosanan dan mengisi waktu luang Anda. Sebagai rekomendasi, berikut ini ada beberapa judul anime komedi terbaik yang kocak parah dan bikin Anda ngakak terus.

1. Barakamon

Anime komedi terbaik

Daftar anime komedi terbaik yang memiliki cerita kocak dan lucu adalah Barakamon. Anime ini mengisahkan tentang hidup Sei Handa yang sedang tidak nyaman. Karena ia baru saja memukul seorang juri yang mengkritik karya kaligrafi bikinannya!

Sei adalah seorang pria ganteng yang sedang naik daun di dunia kaligrafi. Dan Sei ini sedikit narsis dan juga perfeksionis dengan karyanya. Akibat memukul sang juri, maka Sei pun akhirnya dikirim ke sebuah pulau kecil bernama pulau Goto. Dan Sei pun menerima keputusan tersebut.

Di pulau Goto lah kelucuan dan kekocakan anime ini dimulai. Hal yang membuat anime ini lucu adalah kehidupan Sei di pulau Goto tersebut. Warga pulau Goto juga punya keunikan sendiri yang memang terasa urakan. Namun karena hati emas mereka lah yang membuat Sei nyaman tinggal di pulau tersebut.

2. Crayon Shin-chan

Anime komedi terbaik

Rekomendasi anime komedi terbaik selanjutnya adalah Crayon Shin-chan. Anime Crayon Shin-chan ini diangkat dari manga dan dibuat dalam versi anime sejak tahun 1990-an silam. Mengisahkan tentang Shinnosuke Nohara, seorang bocah berusia lima tahun. Dia adalah seorang murid TK di Kasukabe, Saitama, Jepang. Shin-chan atau Shinnosuke bisa dikatakan cukup berbeda dari anak sebayanya.

Dia selalu menirukan tingkah laku orang dewasa dan suka merayu wanita dewasa cantik! Keusilan Shin-chan inilah yang menjadi letak komedi dari Crayon Shin-chan. Shin-chan juga seringkali merepotkan anggota keluarga dan juga teman-teman, bahkan guru di sekolah. Memang tampak menyebalkan, tetapi lucu melihat tingkah dari bocah tersebut.

Cerita dari anime komedi terbaik ini pun bersifat satuan di setiap episodenya. Jadi, dia memang bukan cerita yang sambung-menyambung. Namun terkadang ada episode yang sedikit nyambung dengan beberapa episode sebelumnya. Jika Anda butuh film anime yang mengocok perut, Crayon Shin-chan ini sangat cocok karena akan membuat Anda terus tertawa.

3. Aho Girl

Anime komedi terbaik

Rekomendasi anime komedi yang bikin ngakak selanjutnya adalah Aho Girl. Anime ini mengisahkan tentang karakter perempuan yang bodohnya tingkat dewa dan sangat polos. banget. Karakter utama anime ini, Yoshiko Hanabatake merupakan perwujudan dari orang yang suka-suka sendiri dan tidak peduli dengan keadaan di sekitarnya. Di anime ini, Anda akan menemukan banyak adegan konyol yang bisa mengocok perut saat Anda menontonnya.

Film anime ini sebenarnyatidak menampilkan plot cerita yang jelas. Namun, bukan itu inti yang terkandung dari anime Aho Girl ini. Hanya cukup fokus dengan aksi dan kelakuan dari Yoshiko saja, dijamin Anda akan langsung tergila-gila dengan anime ini.

4. Asobi Asobase

Anime komedi terbaik

Anime komedi terbaik yang satu ini memiliki kekuatan sakti dalam lawakannya. Anda tidak akan pernah menyangka, bahwa hampir semua karakter yang ada di anime Asobi Asobase ini memiliki pemikiran yang tidak biasa. Anime tentang siswa sekolah ini bukan hanya berisi tentang kisah percintaan belaka.

Nantinya Anda akan bertemu dengan Hanako, Olivia, dan Kasumi yang sekolah di tempat yang sama. Meskipun, karakter yang ditampilkan adalah siswa-siswa cantik, Anda akan tetap tertawa melihat kelakuan mereka sehari-hari yang kadang-kadang tidak masuk akal.

5. Doraemon

Anime komedi terbaik

Anime komedi terbaik berikutnya adalah Doraemon. Hampir semua orang anime ini, bahkan anime yang rilis pada 2 April 1979 ini menjadi kartun Jepang yang paling banyak disukai oleh semua orang. Tentu saja, karena sepanjang menonton kartun ini, para penonton diajak menjelajahi waktu dan mencoba berbagai macam teknologi canggih yang hingga sekarang masih belum ditemukan.

Salah satu teknologi canggih yang paling banyak diminati adalah Pintu Kemana Saja dan Baling-Baling Bambu. Secara keseluruhan, anime ini mengisahkan keseharian Nobita dan robot kucing bernama Doraemon yang datang dari masa depan.

Yang ternyata cucu Nobita, Nobi Nobio-lah yang meminta Doraemon untuk menemani sang kakek pada masa kecilnya. Doraemon sang robot kucing ternyata memiliki beragam peralatan teknologi yang sangat canggih. Dan ini sering digunakan untuk

6. Nichijou: My Ordinary Life

Anime komedi terbaik

Rekomendasi anime komedi terbaik selanjutnya adalah Nichijou yang menawarkan cerita lucu tentang keseharian satu kelompok cewek SMA. Sebenarnya, jalan cerita anime ini biasa saja, hanya menceritakan keseharian normal mereka. Namun di tengah-tengah jalan ceritanya, Keiichi Arai selaku penulis anime ini menyelipkan sedikit humor absurd yang cukup mengundang tawa.

Tidak hanya menceritakan kelompok gadis saja, di Anime ini juga menceritakan seorang profesor cilik yang hidup bersama gadis robot dan kucing yang bisa berbicara. Perpaduan antara tiga karakter unik dan lucu ini membuat cerita anime ini semakin aneh dan lucu.

Demikian tadi 6 daftar anime komedi terbaik yang kocak parah dan dijamin mengocok perut. Tonton anime favorit Anda di situs nonton anime legal langganan Anda.