Game

7 Tips dan Trik Bermain Subway Surfers Paling Efektif, Dijamin Menang Terus!

×

7 Tips dan Trik Bermain Subway Surfers Paling Efektif, Dijamin Menang Terus!

Sebarkan artikel ini
Tips Bermain Game Subway Surfers Agar Menang Terus

Isekainews.id – Salah satu game offline paling ikonik yang pernah dibuat untuk perangkat seluler adalah Subway Surfers. Game ini sangat populer dan telah diunduh hampir satu miliar kali dan masih mendapat pembaruan secara berkala. Dengan fans fanatik yang sangat besar, game initerus merilis karakter baru dan peta baru agar para pemain tidak merasa bosan. Dan untuk memastikan pemain terus terhibur melalui simulator lari arcade 3D sederhana ini.

Saat ini, Subway Surfers sudah tersedia sebagai game gratis untuk dimainkan yang dapat di unduh di Google Play Store dan iOS App Store. Dalam panduan bermain Subway Surfers ini, tidak hanya membahas mekanisme permainan dan elemen UI saja. Namun, juga menjelaskan bagaimana pemain dapat mencapai ‘skor tinggi’ yang lebih tinggi.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Subway Surfers bukanlah sebuah permainan yang bersifat kompetitif karena tidak ada PvP atau elemen gameplay online. Sehingga, setiap pemain dapat memainkan game tanpa batas di perangkat mereka dalam lingkungan offline.

7 Tips dan Trik Cara Bermain Subway Surfers Paling Efektif

Tips Bermain Game Subway Surfers

Subway Surfers, saat ini telah menjadi salah satu permainan mobile yang paling populer. Game ini berisi tentang menantang pemainnya untuk berlari sejauh mungkin di jalur kereta bawah tanah. Sambil menghindari berbagai rintangan sepanjang perjalanan, untuk mengumpulkan koin.

Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan bermain dan ingin  mencapai skor tertinggi dalam permainan ini. Maka, berikut ini ada beberapa tips dan trik yang dapat membantu Anda selalu menang di Subway Surfers.

1. Memahami Mekanisme Gameplay Subway Surfers

Tips agar selalu menang dalam Subway Surfers selanjutnya adalah memahami mekanisme gameplay permainan ini. Seiring berjalannya waktu, Subway Surfers mendapatkan popularitas sebagai game arcade dan offline yang membuat ketagihan. Game yang berlatar di berbagai kota di seluruh dunia, termasuk Kopenhagen dan London, memang menarik pemain dari latar belakang budaya yang beragam.

Sekilas, game ini hanya berisi gambar seorang anak laki-laki yang sedang berseluncur di antara kereta. Jake, adalah seorang remaja yang melarikan diri dari polisi di jalan tanpa akhir bersama sekelompok temannya yang cerdas dan tenang. Cara bermain Subway Surfers sebenarnya sangat sederhana.

Jake atau salah satu anggota gengnya langsung kabur ke jalur kereta bawah tanah dengan mengetuk layar. Dan jika hendak berpindah jalur dan menghindari penghalang seperti kereta api dan penghalang, Anda harus menggeser ke kiri, kanan, dan atas.

2. Kuasai Kontrol Dasar

Tips dan trik pertama agar selalu menang dalam game Subway Surfers ini adalah harus menguasai kontrol dasar. Sangat penting untuk menguasai kontrol dasar dalam permainan ini, agar dapat bergerak dengan lancar. Beberapa kontrol dasar yang harus tahu dalam game ini antara lain adalah. Geser layar ke atas untuk melompat, ke bawah untuk berguling, kemudian ke kiri atau kanan untuk beralih jalur.

Pahami dan kuasai kontrol dasar dengan baik, dan respons cepat setiap gerakan agar dapat menghindari rintangan dengan cepat dan efisien.

3. Manfaatkan Hoverboard dengan Bijak

Tips bermain Subway Surfers selanjutnya adalah memanfaatkan Hoverboard dengan bijak. Hoverboard adalah penyelamat utama Anda dalam situasi atau keadaan darurat. Untuk mengktifkan hoverboard adalah, dengan cara mengetuk layar dua kali untuk mendapatkan perlindungan dari satu tabrakan dan kecepatan tambahan.

Pastikan untuk mengumpulkan hoverboard sebanyak mungkin dan gunakan dengan bijak. Terutama saat Anda melihat rintangan yang sulit dihindari.

4. Manfaatkan dan Upgrade Power-up

Terdapat beberapa power-up penting dalam permainan Subway Surfers ini, seperti Jetpack, Super Sneakers, Coin Magnet, dan 2x Multiplier. Agar terus menang, maka pastikan untuk memanfaatkan Power-up tersebut dengan efisien. Terutama Coin Magnet yang dapat membantu Anda mengumpulkan koin tanpa harus bersusah payah. Untuk meningkatkan skor permainan Anda, maka pastikan untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Selain itu, pastikan untuk upgrade Power-Up secara teratur. Gunakan koin yang Anda kumpulkan untuk mengupgrade power-up, terutama untuk Coin Magnet, Jet Pack, dan 2x Multiplier. Karena dengan power-up yang kuat, maka Anda akan dapat mengumpulkan koin dan skor lebih banyak Hal inilah yang membawa Anda lebih dekat ke puncak peringkat.

5. Tingkatkan Pengganda Skor dengan Misi

Tips bermain Subway Surfers selanjutnya adalah meningkatkan pengganda skor dan misi. Caranya adalah pergi ke menu utama dan fokuslah pada menyelesaikan misi. Dan bagi setiap misi yang berhasil diselesaikan akan meningkatkan pengganda skor Anda. Maka, untuk mencapai skor tertinggi, tingkatkan pengganda skor secara teratur hingga mencapai maksimum 30x.

6. Manfaatkan Waktu dan Konsentrasi

Tips dan permainan Subway Surfers ini adalah manfaatkan waktu dan konsentrasi. Maka, selalu perhitungkan waktu pergerakan Anda, gunakan tanjakan untuk keuntungan Anda. Serta lakukan lompatan dan berguling dengan tepat waktu. Pastikan untuk menghindari jebakan, agar tidak terjebak dalam distraksi untuk menjaga performa permainan Anda.

7. Berlatih Secara Konsisten

Tips yang sangat penting agar dapat selalu menang dalam game Subway Surfers ini adalah berlatih secara konsisten. Seperti halnya dalam kehidupan nyata, latihan adalah salah satu kunci kesuksesan. Maka, berlatihlah secara konsisten untuk memahami pola permainan, menguasai gerakan, dan meningkatkan refleks Anda. Dengan semakin banyak berlatih, maka akan semakin baik Anda akan menjadi pemain pro yang dapat menang dalam setiap permainan ini.

Demikian tadi tips dan trik tentang cara bermain Subway Surfers yang paling efektif agar menang terus. Ikuti semua panduan tersebut dengan baik. Dan mainkan game Subway Surfers ini di smartphone Anda dengan mengunduhnya melalui Play Store dan App Store. Selamat bermain.