Game

9 Hero Mage Terbaik dan Paling Sakti di Honor of Kings! Siapa Hero Favorit Anda?

×

9 Hero Mage Terbaik dan Paling Sakti di Honor of Kings! Siapa Hero Favorit Anda?

Sebarkan artikel ini
9 Hero Mage Honor of Kings Terbaik dan Paling Sakti

Isekainews.id  – Apa saja hero mage Honor of Kings yang digunakan dalam Mid Lane?Menguasai Mid Lane dalam Honor of Kings merupakan sebuah kunci untuk mendominasi pertandingan. Alasannya adalah karena posisi ini sering menjadi pusat pertarungan dan sumber utama pengendalian map.

Sehingga, para pemain yang mampu menguasai Mid Lane bisa mengamankan objektif penting. Dapat memberikan tekanan ke lane lain serta dapat membantu rekan tim dalam team fight. Oleh karena itu memilih hero mage yang tepat untuk Mid Lane sangatlah krusial, terutama bagi para pemain pemula yang masih baru dalam permainan.

Hero-hero ini bukan hanya memberikan damage yang konsisten saja, tetapi juga memiliki mekanik yang simpel. Sehingga para pemain dapat lebih fokus pada strategi dan penempatan posisi, daripada terbebani oleh kompleksitas skill.

9 Hero Mage Honor of Kings, Ada Diaochan hingga Princess Frost!

Hero mage Honor of Kings

Bagi para pemain yang lebih suka bermain di midlane, memilih hero mage Honor of Kings sangat penting. Pilihlah hero mage yang sesuai dengan gaya permainan dan strategi tim. Dan hero-hero ini adalah pilihan ideal untuk pemain yang ingin mempelajari dasar-dasar mengendalikan Mid Lane, namun tetap efektif dalam bertarung.

Di antara berbagai hero Mage Honor of Kings yang tersedia. Berikut ini ada beberapa nama hero mage Honor of Kings yang sangat cocok untuk pemula karena kemampuan mereka yang mudah dipelajari dan efisien digunakan.

1. Princess Frost

Hero Mage Honor of Kings

Hero mage Honor of Kings yang cocok untuk pemain pemula adalah Princess Frost. Salah satu kelebihan dari Princess Frost ini adalah dapat memberikan crowd control melalui efek beku dan perlambatan. Hero mage Honor of Kings yang satu ini dapat menghasilkan damage besar, terutama melalui ultimate yang dapat menutup area luas. Dan hal ini membuatnya sangat mengganggu bagi lawan di midlane.

2. Heino

Hero mage Honor of Kings

Hero mage Honor of Kings yang selanjutnya adalah Heino yang bukan hanya seorang mage saja. Namun, juga memiliki sifat tankiness yang membuatnya fleksibel untuk dibangun sebagai semi tank atau full magic attack. Salah satu kemampuan unggulan dari hero mage yang satu ini adalah untuk memberikan regen dan damage yang besar. Sehingga, membuatnya menjadi ancaman yang harus diwaspadai di midlane.

3. Diaochan

Hero Mage Honor of Kings

Selanjutnya adalah Diaochan yang bukan hanya memimpin daftar sebagai hero mage Honor of Kings terbaik. Namun, Diaochan juga merupakan salah satu hero mage Honor of Kings yang paling kuat dalam permainan.

Hero ini memiliki kemampuan untuk menghindari damage dan menghasilkan true damage, dan skill yang digunakan dengan tepat menjadikannya pilihan yang sangat dominan. Namun, umumnya hanya para pemain Honor of Kings profesional yang dapat memanfaatkan potensinya sepenuhnya.

4. Lady Zhen

Hero Mage Honor of Kings

Hero mage Honor of Kings selanjutnya adalah Lady Zhen. Merupakan salah satu hero mage yang tidak kalah kuat dalam permainan Honor of Kings. Kemampuannya untuk mengacaukan pertempuran tim dan pick-off, berhasil membuatnya sangat berguna dalam situasi-situasi tertentu. Namun, kelemahannya adalah ketidakmampuannya untuk di-“cleanse” dalam season 4 yang menjadikannya cukup mengganggu.

5. Mai  Shiranui

Hero Mage Honor of Kings

Selanjutnya adalah Mai Shiranui yang termasuk dalam daftar hero mage Honor of Kings terbaik selanjutnya. Kesaktiannya yang terkenal adalah berkat mobilitasnya yang cepat dan kemampuannya dalam pick-off.

Selain itu, hero mage yang satu ini juga memiliki pergerakan yang lincah, yang membuatnya sulit ditangkap. Kelebihan lainnya adalah kemampuannya untuk mengisolasi dan menghabisi lawan menjadikannya ancaman serius di midlane.

6. Gan & Mo

Hero Mage Honor of Kings

Hero mage Honor of Kings yang selanjutnya adalah Gan & Mo. Hero ini terkenal karena damage besar yang bisa mereka hasilkan baik di early game maupun late game. Dengan adanya kombinasi skill yang kuat, mereka mampu menghilangkan lawan dengan cepat. Terutama ketika sudah memiliki item lengkap.

Namun, kelemahannya adalah mereka tidak memiliki kemampuan crowd control dan rentan terhadap serangan lawan. Dan di sini Anda harus bergantung pada tim untuk melindungi mereka untuk memberikan kontribusi maksimal dalam pertarungan.

7. Angela

Hero Mage Honor of Kings

Hero mage Honor of Kings yang paling sakti selanjutnya adalah Angela. Dan Angela ini adalah hero yang diberikan secara gratis kepada semua pemain saat pertama kali bermain Honor of Kings. Namun, meskipun demikian, Angela memiliki potensi burst damage yang besar dan sangat mudah digunakan.

Skill yang dimiliki Angela ini adalah cooldown rendah. Sehingga, memungkinkan Anda untuk sering melakukan spam, namun tidak ada konsekuensi besar jika combo mereka meleset. Angela ini merupakan hero mage yang sempurna bagi pemula karena memiliki kemampuan yang mudah dipelajari.

8. Shangguan

Hero Mage Honor of Kings

Shangguan adalah hero mage Honor of Kings yang sangat lincah dan memiliki damage tinggi. Dan hero yang satu ini sangat mirip dengan Assassin. Namun, kelemahannya adalah dia cukup sulit untuk dikuasai dan cenderung lemah sebelum mendapatkan ultimate-nya. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk bermain aman hingga mencapai level empat. Ketika Ada sudah dapat menguasai ultimate-nya, Shangguan dapat menjadi ancaman besar di medan pertempuran dengan kombinasi skill yang mematikan.

9. Milady

Hero Mage Honor of Kings

Deretan hero mage Honor of Kings paling sakti selanjutnya adalah Milady. Hero yang satu ini sering digunakan untuk push rank karena kemampuannya yang mengganggu lawan dengan skill-skill yang dimilikinya. Salah satu kelebihannya adalah mampu menghancurkan tower dengan cepat.

Meskipun tidak memiliki burst damage seperti Mage lainnya, Milady tetap mampu memberikan poking damage yang membuat musuh terganggu. Berkat kemampuan ini, Milady merupakan pilihan yang baik untuk Anda yang ingin memainkan peran taktis dalam pertempuran.

Demikian tadi 9 hero mage Honor of Kings terbaik yang paling sakti dan cocok dimainkan oleh pemula. Mana hero favorit Anda? Tulis di kolom komentar ya.