Game

6 Game Kasual Terbaik di Android Paling Santai, Cocok Dimainkan Bersama Keluarga

×

6 Game Kasual Terbaik di Android Paling Santai, Cocok Dimainkan Bersama Keluarga

Sebarkan artikel ini
6 Rekomendasi Game Kasual Terbaik di Android Paling Santai, Cocok untuk Keluarga

Isekainews.id – Saat ini ada berbagai macam game yang bisa dimainkan di Hp Android, termasuk salah satunya game kasual terbaik di Android. Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang ketika kita sedang bersantai. Seperti yang Anda tahu, jika sekarang ini dunia game memiliki banyak sekali genre.

Mulai dari game dengan genre action yang penuh tantangan, puzzle yang memutar otak, hingga game musik yang bisa bikin ceria. Namun, terkadang Anda tidak menginginkan semua itu. Ada beberapa pemain game yang lebih menyukai game kasual terbaik di Android yang lebih santai, yang tidak membutuhkan otak untuk berpikir keras untuk memenangkan permainan.

6 Rekomendasi Game Kasual Terbaik di Android

Game Kasual Terbaik di Android

Beberapa gamer terkadang membutuhkan game dengan genre santai yang bisa mereka mainkan di Hp mereka. Salah satunya game kasual terbaik di Android yang mainnya tidak perlu banyak mikir, tidak perlu kontrol yang kompleks, atau bahkan bisa dimainkan dengan fokus yang terbagi sekalipun.

Jadi, game sejenis ini sangat cocok kalau dimainkan bagi mereka yang tidak menyukai game yang ribet dan bikin mumet. Bahkan, game santai sejenis ini sangat ramai bisa Anda temukan di Google Play Store dan tidak sedikit game tersebut free to play alias gratis untuk dimainkan. Bagi Anda yang sedang mencari game kasual terbaik di Android yamg seru, berikut ini beberapa rekomendasinya.

1. Animash

Game Kasual Terbaik di Android

Rekomendasi game kasual terbaik di Android yang pertama adalah Animash. Game ini, baru-baru ini banyak diperbincangkan oleh para gamer. Bahkan, tidak sedikit pemain yang memainkan game ini dari berbagai usia mulai anak-anak hingga dewasa. Dengan memainkan game ini, para gamer bisa berkreasi dengan banyaknya binatang yang ada di dalam permainan tersebut.

Bagi anak-anak, mereka bisa belajar mengenai hewan-hewan melalui game ini sehingga dapat membantu kecerdasan dan mengasah kreasi anak mengenai dunia fauna. Terlebih lagi grafik game ini juga menggunakan 3D yang menarik bagi anak. Selain menggabungkan hewan-hewan, terdapat beberapa sayuran, buah, pohon, batu dan karakter manusia. Bahkan ada juga makanan yang bisa Anda gabungkan dengan hewan-hewan yang ada.

2. Atomas

Gambar screenshot Gambar screenshot Gambar screenshot Gambar screenshot

Atomas merupakan sebuah game teka-teki yang menarik, dan masuk ke dalam daftar game kasual terbaik di Android selanjutnya. Permainan dalam game ini sangat mudah Anda pahami, bahkan dalam hitungan detik. Namun, tetap mampu menghibur Anda selama berminggu-minggu. Sehingga sangat cocok dimainkan Anda bersama keluarga untuk mengisi waktu santai.

Tugas utamadi dalam game ini adalah untuk menciptakan berbagai elemen berharga seperti emas atau perak. Namun Anda harus tetap berhati-hati jika alam semesta milik Anda terlalu penuh dengan atom. Karena hal ini akan menyebabkan krisis besar dan permainan akan berakhir.

3. Tsuki Adventure

Game Kasual Terbaik di Android

Salah satu game kasual terbaik di Android yang tidak kalah menarik untuk dibahas adalah game tsuki adventure yang dibuat oleh developer hyperbeard. Game ini merupakan salah satu game unik karena banyak hal-hal menarik dan terkadang mengejutkan di dalamnya. Pada awal permainan, Anda akan melihat tampilan awal cerita si kelinci yang bernama tsuki.

Dan Tsuki ini adalah seorang pekerja yang seringkali dijahilin oleh rekannya dan sering dimarahi bosnya sehingga membuatnya stress saat bekerja karena merasa tak dihargai. Merasa tidak tahan lagi, akhirnya si kelinci ini resign dari pekerjaannya dan memilih tinggal di desa menempati rumah kayu.

Mulai dari sinilah, awal mula kisah petualangan tsuki yaitu di mulai dengan tinggalnya dia di mushroom village. Mainkan keseruan game ini di Android Anda dengan mengunduhnya melalui Play Store.

4. Inbento

Game kasual terbaik di Android Game kasual terbaik di Android Game kasual terbaik di Android

Rekomendasi game kasual terbaik selanjutnya adalah inbento, merupakan game teka-teki yang dikembangkan oleh Afterburn. Game inbento ini dapat dimainkan di Hp Android, atau Anda juga dapat mengunduh inbento dan memainkannya di komputer Anda. Dalam game ini, nantinya Anda akan berperan sebagai seekor ibu kucing yang harus membuatkan bekal bento untuk keluarganya.

Dan dalam membuat bento tersebut, Anda harus menyesuaikan presentasi bento, hingga sesuai dengan yang ada di buku resep. Terdapat lebih dari 100 puzzle yang harus Anda selesaikan, dengan tingkat kerumitan yang bervariasi sejalan dengan meningkatnya level permainan.

5. Neko Atsume

Game kasual terbaik di Android Game kasual terbaik di Android Game kasual terbaik di Android Game kasual terbaik di Android

Game kasual Android terbaik selanjutnya adalah Neko Atsume, yang merupakan sebuah game lucu yang sangat cocok untuk dimainkan oleh pecinta kucing. Bermain game Neko Atsume ini sangat santai dan mudah. Hal ini karena game ini memiliki gameplay yang sangat sederhana. Dalam permainan ini, Anda hanya harus menata halaman dan mengisi makanan agar kucing-kucing yang Anda miliki bisa betah tinggal di rumah.

Selain itu, Anda juga dapat bermain-main dengan kucing yang Anda miliki di dalam game ini seperti salah satunya bermain bola. Jika Anda sangat cinta dengan hewan berbulu halus ini, unduh dan mainkan game Neko Atsume sekarang juga di Hp Android Anda.

6. Spongebob Squarepants

Game kasual terbaik di Android

Selanjutnya, Anda juga dapat bergabung dengan Spongebob Squarepants dalam petualangan kuliner di restoran dan dapur yang ada di Bikini Bottom. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai Spongebob yang membangun sebuah restoran sendiri di dekat rumahnya.

Membuat dapur sendiri di Bikini Bottom, dekorasi dan kustomisasi restoran sendiri dan siapkan makanan yang enak untuk para pengunjung. Dalam game cooking time management ini, Anda diharuskan untuk bisa mengelola waktu dengan baik. Panaskan panggangan dan siap memasak.

Demikian tadi 6 game kasual terbaik di Android yang dapat menemani waktu luang dan waktu santai Anda bersama keluarga. Selamat bermain.