Game

Inilah 5 Hero Tercantik di Mobile Legends, Ada Kagura dan Fanny Loh!

×

Inilah 5 Hero Tercantik di Mobile Legends, Ada Kagura dan Fanny Loh!

Sebarkan artikel ini
6 Hero Tercantik di Mobile Legends

Isekainews.id – Selain hero paling tampan di Mobile Legends, hero tercantik di Mobile Legends juga sangat menarik untuk di bahas. Mobile Legends adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sudah sangat populer di dunia, termasuk Indonesia. Game yang memiliki lebih dari 100 hero ini berasal dari berbagai jenis, ras, latar belakang yang dapat dipilih oleh pemain untuk bertarung di arena.

Dan setiap hero dalam game ini tentunya memiliki karakteristik, kelebihan serta kekurangan masing-masing. Salah satu hal yang menarik dari game Mobile Legends adalah penampilan hero-hero yang beragam dan menawan. Termasuk beberapa hero yang memiliki wajah cantik jelita, tubuh indah, atau kostum yang menarik.

Namun, tentunya kecantikan itu relatif karena setiap orang memiliki pandangan berbeda dan tergantung pada selera masing-masing. Akan Tetapi, ada beberapa hero yang secara umum dianggap sebagai hero tercantik Mobile Legends.

5 Hero Tercantik di Mobile Legends Paling Populer

Hero Tercantik di Mobile Legends

Bukan hanya skill dan kemampuannya saja, hero tercantik di Mobile Legends juga memiliki daya tarik tersendiri. Meskipun bergenre Battle Royal, Mobile Legends tidak selalu menghadirkan berbagai hero yang terlihat bengis dan kejam. Ada juga beberapa hero paling tampan dan juga hero tercantik di Mobile Legends yang menjadi favorit banyak pemain game ini. Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Floryn

Hero Tercantik di Mobile Legends

Hero tercantik di Mobile Legends yang pertama adalah Floryn. Selain cantik, hero ini juga memiliki kekuatan healing dan buff. Dia adalah peri bunga yang diciptakan oleh Belerick, penjaga dari mata air gurun atau oasis. Floryn memiliki wajah yang cantik dan imut, dengan rambut dan matanya yang juga indah. Kostum dari Floryn ini juga sangat cantik, kostum inilah yang membuatnya tampak lebih anggun.

Floryn terkenal sebagai hero dengan role support yang dapat memberikan efek penyembuhan dan perlindungan bagi timnya. Termasuk salah satu hero yang memiliki tipe support yang bagus. Salah satu keunggulannya dia bisa melindungi teman walaupun dari jarak jauh. Terutama ketika dia menggunakan skill ultimate, bahkan skill ini bisa menjangkau seluruh teman satu tim dan memberikan mereka tambahan darah. Selain cantik, hero Floryn juga sangat berguna dan bisa membantu sekali dalam pertarungan melawan musuh.

2. Guinevere

Hero Tercantik di Mobile Legends

Hero tercantik di Mobile Legends yang selanjutnya adalah Guinevere. Merupakan salah satu hero bangsawan yang masih memiliki hubungan darah dengan Lancelot sebagai kakaknya, dant Guinevere tinggal Moniyan Empire. Guinevere memiliki wajah yang cantik berpenampilan elegan, beramput panjang dan memiliki mata yang elok. Gaun yang dikenakan Guinevere seperti halnya bangsawan lain. Hal inilah yang menambah keindahan dan kecantikan dari sang bangsawan Guinevere.

Guinevere adalah hero hybrid atau hero dengan dua role yang berperan sebagai fighter/mage. Hero ini memiliki kemampuan crowd control. Merupakan sebuah kekuatan yang dapat membuat musuh merasa kewalahan dan tidak berkutik jika terkena combo skillnya. Meskipun Guinevere ini terlihat seperti bangsawan yang cantik dan elegan, namun kalau soal bertarung sebaiknya jangan dianggap remeh.

3. Fanny

Hero Tercantik di Mobile Legends

Hero tercantik di Mobile Legends selanjutnya adalah Fanny yang juga memiliki julukan The Blade Dancer. Dibalik tubuhnya Fanny memegang 2 bilah pedang berukuran besar dibandingkan tubunya yang ramping.

Fanny adalah adik perempuan Tigreal, yang juga merupakan keturunan bangsawan. Wajah dan gaun yang dipakai Fanny memang sangat cantik dan memang menunjukkan kalau dia adalah bangsawan. Fanny juga memiliki rambut yang berwarna pirang terang.

4. Odette

Hero Tercantik di Mobile Legends

Hero tercantik di Mobile Legends selanjutnya adalah Odette yang juga memiliki julukan The Swan Pricess, karena keanggunannya dianggap mirip dengan angsa. Odette memiliki rambut yang panjang tergerai dengan mata besarnya, membuat kecantikan Odette makin terpancar. Salah satu ciri khas Odette adalah mengenakan gaun pendek warna putih dengan detail biru di leher dan tangannya.

Odette juga memiliki rambut yang berwarna coklat cerah dan selalu tergerai menambah kecantikannya. Terkadang, Odette juga terlihat memakai gaun pendek berwarna hijau. Namun, rambutnya tetap panjang berwarna putih, pada skin lainnya.

Hal inilah yang menambah kecantikannya, bola mata Odette juga terlihat lebih terang dibandingkan skin lainnya.
Tampilan Odette kini makin elegan dan cantik, sehingga makin disukai pencinta Mobile Legends. Terutama para gamers laki-laki.

5. Kagura

Hero Tercantik di ML

Hero tercantik di Mobile Legends yang selanjutnya adalah Kagura. Di dalam ceritanya, hero ini berasal dari Onmyoji Clan dari sebuah keluarga yang menguasai ilmu sihir kuno. Kagura memiliki wajah yang cantik dan lucu namun tetap anggun. Rambutnya yang panjang terurai dengan mata yang indah mempesona membuat kecantikan Kagura semakin memancar.

Ciri khas Kagura adalah mengenakan kimono yaitu pakaian wanita khas Jepang, dan membawa payung sebagai senjatanya. Kagura adalah hero dengan role mage yang memiliki damage dan crowd control yang sangat kuat. Salah satu keunggulan hero ini adalah mmapu mengelabui musuh dengan skillnya.

Bahkan combo skill yang dimiliki Kagura bisa menghabisi musuh dengan mudah. Selain cantik, hero ini sangat mematikan, jadi harus berhati-hati jika bertemu dengan Kagura.

6. Rafaela

Hero Tercantik di Mobile Legends

Banyak pemain Ml yang juga menganggap Rafaela sebagai hero tercantik di Mobile Legends. Bukan hanya cantik, beberapa skin Rafaela juga membuatnya terlihat semakin seksi. Salah satu skin Rafaela yang paling favorit adalah saat memakai gaun putih yang dilengkapi dengan detail emas.

Ia juga memakai aksesori seperti gelang, ikat pinggang dan senjata warna emas. Sedangkan di skin yang lain, Rafaela terlihat memakai kostum mirip suster. Lengkap dengan aksesori kepala suster dan senjata alat suntik ukuran jumbo yang berisi cairan merah.

Demikian tadi 6 hero tercantik di Mobile Legends yang paling populer dan menjadi favorit banyak pemain. Mana favorit Anda? Tulis di kolom komentar ya.