Game

5 Hero Mobile Legends Senjata Pedang Paling Jago di Medan Perang

×

5 Hero Mobile Legends Senjata Pedang Paling Jago di Medan Perang

Sebarkan artikel ini
5 Hero Mobile Legends Senjata Pedang Paling Jago di Medan Perang

Isekainews.id – Mobile Legends memiliki ratusan hero dengan berbagai senjata yang dimilikinya, termasuk hero Mobile Legends senjata pedang. Dan pemain dapat memilih hero favorit mereka dalam pertandingan. Setiap hero yangdipilih pemain di arena pertandingan, dibekali dengan senjata yang berbeda-beda, salah satunya adalah pedang.

Buat Anda yang suka bermain Mobile Legends, pastinya sudah tidak asing dengan hero assassin. Sesuai dengan namanya, hero ini dibekali dengan kemampuan yang sangat tinggi sehingga mampu membunuh lawan dengan sangat cepat. Dan saat ini, di Mobile Legends ada sekitar 25 hero yang ada di role assassin. Semua hero assasin ini bertarung dengan caranya masing-masing. Termasuk diantaranya hero Mobile Legends senjata pedang dalam pertarungan

5 Hero Mobile Legends Senjata Pedang Paling Jago di Medan Perang

Hero Mobile Legends Senjata Pedang

Untuk meraih kemenangan, pastikan Anda menggunakan hero terbaik, termasuk hero Mobile Legends senjata pedang. Gunakan hero Mobile Legend atau karakter favorit dengan role tepat untuk memenangkan pertandingan. Setiap tokoh atau hero di permainan ini turut dilengkapi dengan skill dan senjata yang berbeda-beda. Hero assasin merupakan hero yang sering digunakan oleh para pemain MLBB ini.

Berikut ini adalah beberapa hero Mobile Legends dengan senjata pedang yang paling jago di medan perang.

1. Lancelot

Hero Mobile Legends Senjata Pedang

Hero Mobile Legends senjata pedang yang pertama adalah Lancelot. Hero assasin yang satu ini memiliki latar belakang sebagai ahli pedang. Oleh karena itu, tidak heran jika dia bertarung menggunakan senjata pedang. Untuk menyerang lawan baik pada basic attack maupun ketiga skill-nya, Lancelot selalu menggunakan pedang.

Pada saat bertarung, hero ini begitu lincah karena skill satunya yang memberikan efek blink tidak memiliki cooldown jika mengenai target yang berbeda. Lancelot juga merupakan salah satu hero Assassin yang tangguh dan sering digunakan sebagai Jungler. Skill pertama milik Lancelot ini sering disebut Puncture, yang membuat hero ini mampu melakukan charge ke arah yang ditentukan.

Selain itu, juga dapat memberikan Physical Damage kepada musuh di sepanjang jalan dan memberikan Sword Mark pada lawan pertama yang tidak ditandai yang terkena serangan. Dan jika Lancelot berhasil menerapkan Sword Mark ke musuh, cooldown dari skill ini akan direset.

2. Benedetta

Hero Mobile Legends Senjata Pedang

Hero Mobile Legends senjata pedang selanjutnya adalah Benedetta yang merupakan hero assassin yang rilis pada bulan Juli 2020 lalu. Hero ini memiliki kelincahan sangat tinggi saat bertarung menggunakan senjata pedang. Pedang tersebut juga digunakan Benedetta di semua skill maupun basic attack. Meskipun Benedetta merupakan hero assassin, namun hero ini justru lebih recommended ditugaskan sebagai exp laner.

Benedeta adalah salah satu hero assassin/fighter yang butuh penguasaan skill tingkat lanjut. Hero ini jago bermain pedang, dan hero yang tidak pernah berhenti untuk mau belajar. Tips hero Benedetta agar jago bermain di Mobile Legends adalah pembiasaan diri dan mengenali lebih dalam skill pasif serta aktif dari hero ini.

3. Ling

Hero Mobile Legends Senjata Pedang

Ling juga termasuk salah satu hero Mobile Legends yang juga sangat jago di medan perang. Bahkan Ling juga sering disebut sebagai ahli pedang. Hanya saja, kekurangan Ling adalah cara bertarungnya yang mudah di-counte. Sehingga, hero ini tidak begitu diminati di rank tinggi karena. Namun, hero ini tetap mematikan jika pemain menggunakannya dengan benar. Ling, juga merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan senjata pedang terkuat.

Bahkan, berhasil mengukir reputasi sebagai salah satu karaktis mematikan dalam permainan ini. Hero ini memiliki kecepatan gerakan yang luar biasa dengan kombinasi skill maut yang membuatnya jadi ancaman serius bagi para lawan. Selain jago bermain pedang, salah satu keunggulan utama Ling adalah kemampuannya untuk melompat ke atas dinding.

Dan merupakan sebuah taktik yang sering dimanfaatkan pemain untuk menyelamatkan diri dari situasi sulit atau mengejar musuh yang lemah secara lebih cepat. Kemampuan inilah yang membuat Ling begitu lincah dan sulit ditangkap, memberikan pemainnya kendali penuh atas situasi di medan perang.

4. Fanny

Hero Mobile Legends Senjata Pedang

Tak kalah menarik, Fanny juga manjadi salah satu hero Mobile Legends senjata pedang terbaik. Bahkan, keahlian menggunakan pedang dalam bertarung sangat lihai, sehingga dijuluki sebagai sang penari pedang. Senjata pedang Fanny justru yang sangat mematikan karena tidak memiliki cooldown atau jeda waktu, jika Anda bisa mengenai target menggunakan skill dua.
Fanny juga sangat lincah dan mematikan karena damage yang besar di early game. Namun untuk late game, hero ini tidak begitu powerful. Dan sudah menjadi rahasia umum, jika Fanny adalah hero yang kuat di Mobile Legends. Hero Assassin ini juga memiliki skill Ultimate yang luar biasa, yang disebut Rhapsody of Blades. Ketika menggunakan skill Ultimate ini, Fanny dapat memanjat tembok dan menyerang lawan dengan rantainya.

5. Hayabusa

Hero Mobile Legends Senjata Pedang

Hero Mobile Legends senjata pedang yang juga jago di medan perang selanjutnya adalah hero assassin yang tangguh ini rilis pada bulan November 2016. Hero assasin yang juga sering dijumpai sebagai Jungler ini menggunakan menggunakan senjata pedang dan shuriken. Sehingga sangat cocok buat Anda yang ingin membunuh lawan dalam duel 1v1.

Ketika ultimate-nya diaktifkan, hero Hayabusa akan masuk ke tubuh target dan menyerang lawan tanpa bisa diserang balik. Hal ini akan membuat lawan yang sendirian hanya bisa pasrah. Meskipun terkenal sebagai ninja, namun Hayabusa tidak hanya mengandalkan shuriken miliknya saja. Hero ini juga mengunakan pedang sebagai senjata ketika bertarung di Land of Dawn.

Demikian tadi 5 Hero Mobile Legends senjata pedang paling jago di medan perang. Dari kelima hero assasin di atas, maka hero favorit Anda?