Anime

Inilah Urutan Movie Anime MY HERO ACADEMIA yang Benar, Lengkap dengan Sinopsisnya

×

Inilah Urutan Movie Anime MY HERO ACADEMIA yang Benar, Lengkap dengan Sinopsisnya

Sebarkan artikel ini
Inilah Urutan Movie MY HERO ACADEMIA yang Benar, Lengkap dengan Sinopsisnya

Isekainews.id – Bagi Anda yang penasaran mengetahui kisah akhir anime MY HERO ACADEMIA, wajib nonton urutan movie MY HERO ACADEMIA dari awal hingga akhir. MY HERO ACADEMIA adalah seri anime dan manga Jepang yang sangat populer. Film ini diproduksi oleh Kohei Horikoshi, dengan cerita berlatar di dunia di mana hampir semua orang memiliki kekuatan yang dikenal sebagai “Quirks.”

Kisah film ini menceritakan tentang Izuku Midoriya, seorang anak tanpa Quirk, namun ingin menjadi pahlawan. Hingga akhirnya ia diberikan Quirk kuat oleh idolanya, All Might. Anime MY HERO ACADEMIA ini memiliki banyak sekali season, episode spesial hingga movie.

Urutan Movie MY HERO ACADEMIA Paling Lengkap

Urutan Movie MY HERO ACADEMIA

Bagi Anda yang ingin mengikuti urutan movie MY HERO ACADEMIA, maka artikel ini akan memberikan urutan movie anime MY HERO ACADEMIA yang paling lengkap. Dari mulai season pertama hingga season akhir. Salah satu hal yang menarik perhatian penonton dari film anime ini adalah berbagai karakter yang beragam dan berkembang dengan baik.

Selain itu, serial ini juga menjelajahi tema-tema mendalam seperti sifat kepahlawanan, kompleksitas cerita antara baik dan jahat, serta perjuangan yang memenuhi kisah ceritanya. Nah, bagi Anda yang ingin nonton movie anime MY HERO ACADEMIA ini. Berikut ini adalah urutan movie MY HERO ACADEMIA lengkap dengan sinopsisnya.

1. Movie MY HERO ACADEMIA: TWO HEROES

Urutan Movie MY HERO ACADEMIA

Urutan movie MY HERO ACADEMIA yang pertama adalah berjudul Movie MY HERO ACADEMIA: TWO HEROES yang rilis tahun 2018 lalu. Film serial anime MY HERO ACADEMIA: TWO HEROES ini berlatar antara musim kedua dan ketiga anime. Dan berlangsung di dunia di mana hampir semua orang memiliki kekuatan super, dikenal sebagai Quirk.

Film serial anime ini mengisahkan Izuku Midoriya dan teman-temannya yang pergi ke I-Island, sebuah kota terapung untuk penelitian Quirk. Dikisahkan, Izuku Midoriya menemani mentornya All Might ke festival pahlawan super perayaan di I-Island. Yang merupakan sebuah sebidang tanah terpencil yang didedikasikan untuk meneliti Quirks.

Dave, yang juga mantan asisten All Might, ternyata juga mengundang Midoriya dan teman-temannya ke pulau itu untuk menghabiskan liburan musim panas. Namun, situasi kemudian menjadi memburuk ketika sekelompok penjahat dengan Quirk kuat, yang dipimpin oleh antagonis misterius Wolfram. Melancarkan serangan dengan tujuan untuk mencuri teknologi bernama Quirk Amplification Device.

Dan pada saat kekacauan terjadi, Midoriya dan teman-temannya terperangkap di tengah pertempuran tersebut. Kemudian, dengan menggunakan keterampilan serta kekuatan mereka untuk melawan penjahat, lalu menyelamatkan para sandera.

Movie anime MY HERO ACADEMIA season yang pertama ini akan menyoroti latar belakang All Might, dan memberikan wawasan lebih dalam ke masa lalunya. Film MY HERO ACADEMIA season pertama ini sangat seri, hingga sayang jika Anda lewatkan.

2. Movie MY HERO ACADEMIA: HEROES RISING

Urutan Movie MY HERO ACADEMIA

Urutan movie MY HERO ACADEMIA selanjutnya adalah berjudul MY HERO ACADEMIA: HEROES RISING. Film serial season ini mengisahkan kisah seorang bocah bernama Izuku Midoriya dan teman-temannya di Kelas 1-A. Mereka dipilih untuk berpartisipasi dalam program keselamatan di Pulau Nabu. Namun, tugas mereka yang damai menjadi terganggu, karena muncul penjahat baru dan mengancam keselamatan pulau dan penduduk.

Sehingga, para siswa harus bersatu dan menggunakan kekuatan mereka untuk melindungi pulau dan penduduknya dari ancaman baru ini. Ada seorang penjahat bernama Nine ini sedang mencari Quirk unik yang diperlukan untuk memenuhi rencana jahatnya. Mereka menciptakan masyarakat di mana hanya mereka yang terkuat yang berkuasa.

Urutan movie MY HERO ACADEMIA season HEROES RISING ini juga tidak luput dari pujian karena memiliki adegan aksi yang mendebarkan. Pengembangan karakter yang emosional, dan juga animasi yang memukau. Bagi Anda yang mengikuti anime MY HERO ACADEMIA, maka wajib banget nonton movie anime yang satu ini.

3. Movie MY HERO ACADEMIA: WORLD HEROes’ MISSION

Urutan Movie MY HERO ACADEMIA

Urutan movie MY HERO ACADEMIA yang terakhir adalah MY HERO ACADEMIA: WORLD HERO MISSION. Film ini mengisahkan tentang petualangan Kelas 1-A yang pada saat itu mereka memulai misi baru untuk menyelamatkan dunia dari ancaman mematikan. Hal ini terjadi karena ada sebuah organisasi teroris yang dikenal sebagai Humarize bermaksud untuk membersihkan dunia dari Quirks.

Adanya doktrin Quirk Doomsday Theory, kelompok ideologi Humarise yang meyakini bahwa semua manusia yang memiliki quirk adalah penyakit dan harus dibasmi.Maka, agar tujuan mereka berhasil, kelompok tersebut telah membangun sebuah alat mematikan yang dikenal sebagai “Bom Pemicu”. Bom inilah yang nantinya akan membuat orang-orang yang memiliki keunikan kehilangan kendali dan mati.

Oleh karena itu, dengan bantuan karakter baru, Rody Soul, para siswa Sekolah Menengah Atas U.A. Mereka harus bergabung untuk mengakhiri rencana merusak Humarize dan menyelamatkan planet ini. Bukan hanya seru dan menarik, film ini juga memberikan dilema moral yang dihadapi oleh para siswa Sekolah Menengah Atas U.A. yang terpaksa mempertanyakan peran mereka sebagai pahlawan.

Sama seperti movie animasi lainnya, movie ini juga memiliki desain grafis animasi yang keren. Sehingga, meskipun sudah lama rilis, film anime MY HERO ACADEMIA: WORLD HEROes’ MISSION ini menjadi salah satu movie yang tidak boleh Anda lewatkan.

Demikian tadi urutan movie MY HERO ACADEMIA yang benar, lengkap dengan sinopsisnya. Sudah pasti, movie anime MY HERO ACADEMIA ini menjanjikan petualangan yang mendebarkan. Dilengkapi dengan visual yang memukau dan cerita yang kuat. Sehingga, film ini layak ditonton oleh para penggemar anime MY HERO ACADEMIA