Game

5 Daftar Game Hoyoverse Terbaik, Ada Honkai Star Rail dan Genshin Impact!

×

5 Daftar Game Hoyoverse Terbaik, Ada Honkai Star Rail dan Genshin Impact!

Sebarkan artikel ini
5 Daftar Game Hoyoverse Terbaik

Isekainews.id – Hoyoverse atau yang lebih dikenal sebagai MiHoYo adalah sebuah perusahaan studio animasi terkenal. Bagi sebagian besar orang, mungkin nama HoYoverse masih asing, karena banyak yang menyebutnya dengan nama miHoYo. Memang, perusahaan terkenal pengembang game asal Tiongkok ini telah mengabarkan pergantian nama sejak 15 Februari 2022.

Dan nama miHoYo Co. Ltd. disebut masih digunakan di wilayah Tiongkok saat mereferensikan perusahaan perilis game Genshin Impact. Yaitu lebih tepatnya berada di Shanghai, Tiongkok. Perusahaan HoYoverse ini telah didirikan sejak tahun 2012 lalu oleh tiga mahasiswa inovatif dari Universitas Jiao Tong, Shanghai.

Akhirnya nama perusahaan milik trio laki-laki tersebut semakin naik daun sejak Genshin Impact diperkenalkan kepada gamers dunia sejak tahun 2020 lalu. Bahkan, tercatat di tahun 2022, perusahaan game ini telah mempekerjakan lebih dari 4 ribu karyawan.

5 Daftar Game Hoyoverse Terbaik

5 Daftar Game Hoyoverse Terbaik

Hoyoverse telah mengembangkan game untuk para otaku selama lebih dari satu dekade. Dalam perjalanan mereka selama 10+ tahun tersebut, perusahaan ini telah merilis berbagai game . Meskipun tema dan inti game-game tersebut masih tetap sama, yaitu berkisar pada karakter-karakter wanita imut sebagai avatar yang dapat dimainkan. Namun, setiap game sangat berbeda antara satu sama lain dalam banyak hal.

MiHoYo atau Hoyoverse telah merilis lebih dari setengah lusin game. Meskipun sebagian besar game tersebut tidak termasuk dalam genre yang sama. Namun, ada beberapa game yang masuk ke dalam daftar game Hotoverse terbaik, seperti berikut ini.

1. Honkai Star Rail

5 Daftar Game Hoyoverse Terbaik

Setelah belajar dari kesalahan game sebelumnya, Mihoyo atau Hoyoverse berhasil menciptakan game RPG terbaik yang menarik dan menghibur, yaitu Honkai Star Rail. Mihoyo selalu memiliki reputasi dalam menciptakan cerita yang rumit, dan game Honkai Star Rail ini berhasil memenuhi reputasi tersebut. Dalm game ini Anda bermain sebagai protagonis yang mengalami amnesia.

Dan para pemain dapat memulai pengembaraan luar angkasa, mengunjungi berbagai planet, bertemu karakter baru. Serta mengungkap misteri di balik asal-usul mereka. Gameplay mempertimbangkan elemen Gacha dalam permainan, dan menciptakan gaya yang cocok untuk kedua skenario. Hal ini memungkinkan pertempuran manual, di mana pemain harus menyusun strategi dengan cermat.

Dan juga menetukan opsi pertempuran otomatis untuk menyelesaikan tahapan dengan cepat dan efektif guna menaikkan level karakter.

2. Genshin Impact

5 Daftar Game Hoyoverse Terbaik

Game Hoyoverse terbaik selanjutnya adalah Genshin Impact yang berhasil membuat gebrakan di dunia game saat diluncurkan pada tahun 2020 lalu. RPG dunia terbuka ini berhasil menarik minat banyak pemain, dan menjadi pintu gerbang bagi pemain yang asing dengan game Gacha . miHoYo selalu berfokus pada hal-hal baru, dan dengan Genshin Impact ini.

Fokus baru mereka untuk menciptakan dunia terbuka yang memukau dan penuh dengan keberagaman. Akhirnya berhasil menjadi kenyataan saat mereka menciptakan dunia Teyvat yang indah. Dunia Teyvat yang tak terbatas dalam game Genshin Impact ini terbagi menjadi 7 negara unik. Dan setiap bagian Teyvat menawarkan banyak aktivitas untuk dilakukan pemain.

Mulai dari menjelajahi dunia permainan yang indah, hingga melawan monster dan bos. Selain itu, juga mengumpulkan rampasan dan karakter baru, lalu meningkatkannya untuk digunakan dalam pertempuran. Game ini menawarkan berbagai konten yang tidak ada habisnya. Pertarungan dalam game ini juga unik, karena menciptakan sistem reaksi elemennya sendiri. Sehingga, pemain harus menggunakan campuran berbagai elemen dalam pertempuran secara efisien dan merangkai beberapa kombo yang hebat.

3. Honkai Impact 3rd

5 Daftar Game Hoyoverse Terbaik

Mihoyo atau Hoyoverse ini telah mencoba berbagai proyek sejak pembentukannya. Namun, dengan Honkai Impact 3rd mereka berhasil menemukan kesuksesan besar. Bahkan, game HI3 mewakili evolusi Mihoyo dari perusahaan pengembangan gim Gacha yang khusus, menjadi salah satu perusahaan besar di pasar Gacha. Game ini memiliki banyak popularitas sejak dirilis pada tahun 2016 lalu.

Antara lain sebagai animasi yang halus dan gameplay yang lancar. Dan juga memiliki karakter menggemaskan yang dapat dimainkan. Membuat Honkai Impact 3rd adalah suguhan terbaik bagi para otaku. Seiring berjalannya waktu, game ini berkembang dengan gameplay yang kuat.

Bahkan, Mihoyo juga berhasil menciptakan cerita yang menarik dengan karakter-karakter yang unik untuk membuat pemain tetap tertarik. Bahkan setelah hampir satu dekade, Hoyoverse masih menarik banyak penggemar dengan menawarkan konten, karakter dan gameplay baru.

4. Zenless Zone Zero (ZZZ)

5 Daftar Game Hoyoverse Terbaik

Selanjutnya, ada Zenless Zone Zero (ZZZ) sebauh game RPG aksi yang sejauh ini merupakan karya terbaik Hoyoverse, dalam hal animasi dan fisika karakter yang lancar. Game ini memanfaatkan berbagai karakter dalam pertempuran, untuk menangkis serangan musuh pada waktu yang tepat. Untuk memicu keterampilan intro, dan melakukan berbagai kombo untuk mengalahkan musuh membentuk inti permainan ZZZ.

Zenless Zone Zero (ZZZ) ini memiliki lebih banyak gaya dan keunggulan estetika daripada game HoYoverse lainnya. Alih-alih menampilkan dunia terbuka yang luas dengan cerita yang hebat di mana para pemain melawan para dewa. Game ini mengambil pendekatan yang lebih membumi. Mengisahkan dua saudara kandung penggemar teknologi dan petualangan sehari-hari mereka dalam distopia retro.

5. Tears of Themis ( Air Mata Themis )

5 Daftar Game Hoyoverse Terbaik

Mihoyo atau Hoyoverse selalu mengeksplorasi berbagai genre saat mengembangkan judul baru, seperti game Tears of Themis. Game ini berfokus pada sisi lain budaya otaku yang belum dieksplorasi oleh miHoyo. Bahkan, game ini masuk dalam genre misteri romansa, dan hampir dimainkan sendiri melalui format novel visual. Game ini juga menghadirkan karakter yang dapat disisipkan sendiri untuk pemain.

Dan pemain protagonis memulai perjalanannya sebagai pengacara pemula yang penuh ambisi dan bertekad untuk membantu orang. Ada berbagai hal yang dapat dilakukan dalam game ini, mulai dari menyelesaikan kasus dan melanjutkan cerita. Hingga mengumpulkan karakter dari sistem Gacha dan menyelesaikan acara berbatas waktu untuk mengumpulkan hadiah.

Demikian tadi 5 game Hoyoverse terbaik, mainkan keseruan berbagai game tersebut di perangkat Android Anda. Dapatkan game tersebut di Android Anda melalui layanan Play Store.