Anime

Urutan Nonton Kimi Ni Todoke: From Me to You yang Benar Lengkap dengan Sinopsisnya!

×

Urutan Nonton Kimi Ni Todoke: From Me to You yang Benar Lengkap dengan Sinopsisnya!

Sebarkan artikel ini
Urutan Nonton Anime Kimi Ni Todoke: From Me to You yang Benar Lengkap dengan Sinopsisnya

Isekainews.id – Salah satu anime yang diadaptasi dari manga populer adalah anime KIMI NI TODOKE. Anime ini bercerita tentang kisah cinta, persahabatan, dan penemuan diri seorang siswi SMA manis dan baik hati. Namun, ternyata salah dimengerti dan ditakuti oleh teman-temannya karena mirip dengan gadis di film horor.

Meskipun sudah berusaha melakukan yang terbaik dan bersikap untuk selalu ramah dan terbuka. Namun, dirinya tetap mengalami kesulitan mengatasi reputasi diri yang mengerikan dan berusaha mencari teman. Anime ini mengeksplorasi beberapa tema seperti penerimaan, pengampunan, dan kekuatan hubungan yang tulus. Selain itu, juga menyoroti tentang arti pentingnya pengertian dan empati.

Film anime From Me To You: Kimi Ni Tokode, merupakan salah satu serial anime yang bergenre drama komedi. Serial anime telah dirilis pada tahun 2009 lalu, dan kini sudah memiliki dua musim yang tayang di Netflix. Ada beberapa pengisi suara yang terlibat dalam serial anime ini, antara lain Daiji Na Hito, Matsuri No Ato, Koko Kara, dan Kokuhaku.

Sinopsis Lengkap Anime Kimi Ni Todoke dari Season 1 hingga Season 3

Kimi Ni Todoke: From Me to You

From Me To You: Kimi Ni Todoke ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Sawako Kuronuma. Gadis ini juga akrab disapa Sadako oleh teman-temannya, karena kemiripannya dengan karakter di film The Ring. Dalam film ini, Sawako dikabarkan dapat melihat hantu. Dan orang-orang di sekitarnya dipercaya akan terkena kutukan jika dekat atau melihat matanya.

Namun meskipun begitu, Sawako tetaplah seorang gadis manis yang pemalu. Hingga pada suatu hari ada seorang laki-laki bernama Kazehaya yang mengajak Sawako mengobrol. Kazehaya adalah laki-laki yang populer di sekolahnya. Demikian tadi sekilas sinopsis Kimi Ni Todoke season 3. Anime ini hadir dalam beberapa season dan menyuguhkan cerita yang menarik di setiap season nya.

Berikut ini adalah urutan nonton anime Kimi Ni Todoke lengkap dengan sinopsis di setiap season nya.

1. Anime Kimi Ni Todoke; From Me to You

Anime Kimi Ni Todoke: From Me to You pada season pertama ini rilis tahun 2009 yang mengisahkan tentang kehidupan Sawako Kuronuma. Yaitu seorang siswi SMA yang sering salah dimengerti oleh teman-temannya karena mirip dengan gadis hantu dalam film THE RING. Meskipun memiliki sifat murah hati dan lembut, Sawako tetapn saja mengalami kesulitan untuk berteman dan sering terisolasi dari orang-orang di sekitarnya.

Namun, kehidupan Sawako berubah saat ia bertemu dengan sosok Shota Kazehaya, siswa laki-laki paling populer di sekolah. Hingga akhirnya Kazehaya pun mulai tertarik pada Sawako dan mulai berbicara dengannya. Interaksi antara keduanya pun mulai mengubah hidup Sawako. Hingga membuat persahabatan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Namun keduanya menghadapi berbagai rintangan dan tantangan.

Termasuk rasa cemburu, kesalahpahaman, hingga keraguan diri. Kisah anime Kimi Ni Todoke secara keseluruhan ini memiliki kisah menyentuh dengan menghadirkan tumbuh kembang yang tulus. Serta rasa percaya pada kekuatan persahabatan serta cinta.Kimi ni Todoke: From Me to You season pertama ini hadir dalam 25 episode, dengan durasi 22 menit. Saat ini anime ini sudah tayang di Crunchyroll dan Netflix.

2. Kimi Ni Todoke Season 2

Selanjutnya adalah urutan nonton anime Kimi Ni Todoke season kedua yang rilis pada tahun 2022. Anime ini melanjutkan tentang kisah Sawako Kuronuma, seorang siswi SMA yang manis dan baik hati. Namun, sering disalahartikan karena kemiripannya dengan karakter hantu Sadako. Untuk kisah awal dari anime Kimi Ni Todoke season dua ini berlatar belakang waktu saat Hari Valentine.

Suatu hari bertepatan dengan hari Velntine, Sawako akhirnya menyadari perasaan dirinya terhadap Shouta Kazehaya yang populer. Namun, dia masih ragu untuk memberi coklat pada Shouta. Hingga ketika bulan Februari berakhir dan bulan April tiba, tahun kedua sekolah menengah atas pun dimulai. Dan ternyata ada pendatang baru bernama Kento Miura yang mulai tertarik pada Sawako.

Pada season kedua ini, penonton disajikan dengan kisah dan berbagai momen yang lebih menghangatkan hati. Terutama, saat Sawako dan Kazehaya menelusuri liku-liku hubungan mereka. Ketika kedua karakter protagonis ini menghadapi berbagai tantangan dan hambatan. Mereka pun belajar melalui pelajaran berharga tentang komunikasi, pengertian, dan kepercayaan.

Pada season kedua ini, Sawako terus tumbuh dan menyatakan dirinya. Serta belajar untuk lebih percaya diri dalam menyatakan perasaan dan keinginannya. Sedangkan, Kazehaya berjuang dengan ketidakamanan dan kekhawatirannya sendiri. Anime yang memiliki judul lain Kimi ni Todoke: From Me to You Season 2 ini hadir dakan 12 episode dengan durasi 23 menit. Untuk saat ini, anime ini sudah tayang di Crunchyroll, Netflix.

3. Anime Kimi Ni Todoke Season 3

Dan urutan nonton Anime Kimi Ni Todoke terakhir adalah Kimi Ni Todoke season ketiga. Dan anime season 3 ini tayang pada tahun 2024. Pada season sebelumnya yakni pada season 2, anime ini meninggalkan plot yang belum terselesaikan dan pertanyaan yang belum terjawab bagi para penonton. Maka, pada season 3 ini, akhirnya ada perkembangan baru dalam hubungan Sawako dan Shota.

Selain itu juga menyajikan potensi pertumbuhan karakter dan drama interpersonal yang lebih lanjut. Anime Kimin Ni Todoke pada season 3 ini masih memberikan campuran khas dari romansa yang menghangatkan hati, humor, dan momen-momen tulus.

Anime ini hadir dengan tema yang kental tentang persahabatan, penerimaan diri, dan kekuatan cinta. Dan pada season 3 anime ini sudah pasti bisa merebut hati baik penggemar baru maupun yang sudah lama setia. Jadi, jangan sampai melewatkan keseruan anime pada season 3 ini.

Demikian tadi urutan nonton anime Kimi Ni Todoke: From Me to You yang benar lengkap dengan sinopsis di setiap season nya. Tonton keseruan anime ini di Crunchyroll dan Netflix.