Game

5 Fakta Menarik Xilonen Genshin Impact, Tanggal Rilis dan Keunggulannya!

×

5 Fakta Menarik Xilonen Genshin Impact, Tanggal Rilis dan Keunggulannya!

Sebarkan artikel ini
Inilah Tanggal Rilis dan Keahlian Xilonen Genshin Impact

Isekainews.id – Xilonen Genshin Impact adalah karakter baru dari wilayah Natlan yang merupakan karakter Geo. Memiliki arti kekuatannya terkait dengan elemen bumi. Banyak penggemar Genshin Impact yang sudah antusias sejak mereka pertama kali mendapatkan petunjuk tentang dirinya dari “Ignition Teaser” game ini.

Xilonen Genshin Impact menjadi karakter terbaru yang sukses mencuri perhatian banyak pemain. Kehadirannya di wilayah Teyvat sangatlah ditunggu oleh para gamers untuk melakukan petualangan dengan skill menariknya. Xilonen sendiri adalah merupakan seorang penyihir Geo dari region berapi-api, Natlan.

Xilonen Genshin Impact kembali dengan pesonanya yang eksotis, membuat banyak pemain merasa penasaran siapa dirinya dan tujuannya ke wilayah Genshin Impact. Asal Usul dan Penampilan Xilonen ini pertama kali diperkenalkan dalam video teaser Natlan yang dirilis miHoYo. Karakter ini memiliki penampilan yang anggun dan memiliki rambut pirang dan panjang dengan telinga seperti binatang. Penampilannya lini angsung menarik perhatian banyak pemain.

Siapa itu Xilonen Genshin Impact? Inilah Tanggal Rilis dan Skill nya!

Xilonen Genshin Impact

Ada banyak yang menggambarkan sosok Xilonen Genshin Impact, salah satunya digambarkan sebagai wanita dewasa dengan aura misterius. Dan ia diklaim mempunyai kekuatan komponen Geo nan terpancar dari Visinya. Xilonen juga dikonfirmasi sebagai pengguna komponen Geo Genshin Impact. Adapun komponen tersebut menjadi salah satu komponen yang dapat mengendalikan bumi dan mineral.

Seperti yang diketahui, Genshin Impact kembali mengungkapkan karakter terbaru mereka untuk versi 5.1, melalui strategi pemasaran drip mereka yang terkenal. Karakter ini bernama Xilonen Ganshin Impact yang dari penampilannya, dia tampak kuat dan penuh semangat.

1. Elemen Geo

Xilonen Genshin Impact memiliki elemen Geo yang kuat dan misterius. Dan elemen ini diprediksi bakal membawa style berkompetisi baru. Tentunya juga bisa menjadi strategi menarik bagi para pemain di Genshin Impact. Dalam teaser, Xilonen ini terlihat mampu mengendalikan batu dan pasir dengan mudah. Hal itu menunjukkan penguasaannya atas komponen ini.

2. Kemampuan Xilonen Genshin Impact

Xilonen Genshin Impact

Xilonen Genshin Impact diharapkan dapat menjadi karakter bintang 5, yang sangat langka dan kuat di Genshin Impact. Beberapa informasi menyebutkan jika dia mungkin menggunakan pedang, meskipun hal ini belum dikonfirmasi. Yang membuat Xilonen Genshin Impact tampak istimewa adalah kemampuannya untuk mendukung timnya.

Menurut informasi Genshin Impact, karakter Xilonen dikenal sebagai “Nanatzcayan Smith,” . Yaitu seorang pandai besi ahli yang terkenal di seluruh Natlan karena keterampilan tempaannya yang luar biasa. Xilonen begitu fokus pada pekerjaannya, sehingga ia tidak terlalu memperhatikan hal-hal lain. Bahkan Pyro Archon, Mavuika, yang merupakan karakter penting dalam game, tampaknya juga ikut mengandalkan keahliannya

Dia dikatakan sebagai “support universal” untuk karakter Geo, hal ini berarti jika dia bisa cocok dengan berbagai tim dan membuat mereka lebih kuat. Salah satu kemampuannya adalah memungkinkan dia berubah menjadi jaguar, mirip dengan karakter lain bernama Kirara. Perubahan ini tentunya bbisa membantunya memanjat tebing. Dan hal ini sangat berguna untuk menjelajahi dunia terbuka yang luas dalam game.

3. Spekulasi Peran dan Skill Xilonen

Xilonen Genshin Impact

Berdasarkan komponen Geo yang dimilikinya, Xilonen Genshin Impact diprediksi bakal menjadi karakter DPS Geo alias Support Geo yang kuat. Kemampuannya dalam mengendalikan batu dan pasir dapat digunakan untuk menyerang musuh.

Bukan hanya itu saja, kekuatan karakter Genshin Impact yang satu ini juga bisa digunakan untuk melindungi tim, alias dapat menciptakan medan tempur yang unik. Selain itu, Xilonen mungkin juga memiliki hubungan dengan budaya dan mitologi Natlan. Hal itu tentunya dapat menambah kedalaman pada karakternya.

4. Pengisi Suara Xilonen di Genshin Impact

Xilonen Genshin Impact

Lalu, siapa pengisi suara Xilonen Genshin Impact? Bagi pemain yang menyukai pengisi suara dalam Genshin Impact. Maka, Anda akan senang mengetahui bahwa ada beberapa pengisi suara terkenal di game ini yang akan menghidupkan karakter Xilonen.

Dalam versi bahasa Inggris, Xilonen akan disuarakan oleh Beth Curry. Atau yang juga dikenal dari perannya di game lain seperti Zenless Zone Zero dan acara TV seperti “Superstore” dan “GLOW.” Sementara dalam versi Jepang, Xilonen Genshin Impact akan disuarakan oleh Ai Fairouz. Yang juga terkenal berkat perannya sebagai Jolyne Cujoh di “JoJo’s Bizarre Adventure” dan Power di “Chainsaw Man.”

5. Tanggal Rilis Xilonen di Genshin Impact

Karakter Xilonen Genshin Impact akan mulai tersedia di Genshin Impact mulai 9 Oktober 2024. Yaitu ketika Versi 5.1 dimulai. Para pemain bisa mencoba mendapatkan dia melalui “Event Wish banner.” Dan ini adalah fitur di mana Anda dapat menggunakan mata uang dalam game untuk membuka karakter baru. Namun, ternyata semua masih belum jelas apakah banner-nya akan ada di paruh pertama atau kedua dari pembaruan.

Jika Anda berencana menambahkan Xilonen ke tim Anda di Genshin Impact. Maka, sebaiknya mulai sekarang Anda mulai menabung mata uang dalam game, yang disebut Primogems. Hal ini untuk memastikan Anda bisa mendapatkannya saat dia muncul.

6. Karakter Lain dari Natlan pada Update Mendatang

Xilonen Genshin Impact

Xilonen Genshin Impact ternyata bukan satu-satunya karakter baru dari Natlan. Sebelum sosok ini, ternyata ada tiga karakter Natlan lainnya yang ditambahkan dalam Versi 5.0: seperti Mualani, Kachina, dan Kinich. Masing-masing dari mereka tentunya membawa sesuatu yang spesial ke dalam game, begitu juga juga Xilonen diharapkan melakukan hal yang sama.

Melihat ke depan, game ini masih memiliki banyak karakter dari Natlan yang akan datang. Yang akan hadir dalam pembaruan mendatang Genshin Impact, seperti Chasca di Versi 5.2 dan Mavuika di Versi 5.3. Jadi, para pemain Genshin Impact memiliki banyak hal yang dinantikan.

Demikian tadi seputar informasi karakter Xilonen Genshin Impact, yang merupakan karakter terbaru dari game ini. Namun, untuk mengetahui detail lengkapnya, pemain masih harus menunggu Livestream Genshin Impact 5.1.