GameTak Berkategori

Mudah Banget! Inilah Cara Mabar Game FR Legends bagi Pemula

×

Mudah Banget! Inilah Cara Mabar Game FR Legends bagi Pemula

Sebarkan artikel ini
Cara Mabar FR Legends dengan Teman dan Berbagai Keunggulan MOD APK FR Legends

Isekainews.id – FR Legends adalah sebuah game balap seluler untuk pengguna iOS dan Android. Game ini berisi tentang permainan  balap mobil yang sangat populer di kalangan pecinta mobil sport yang dikembangkan oleh Feng Li. Permainan dalam game ini menawarkan pengalaman mengemudi yang menarik dan realistis di atas lintasan balap. Game ini memungkinkan para pemain untuk dapat mengendarai mobil drift FR legendaris di sirkuit ikonik.

Dan untuk pertama kalinya, memungkinkan para pemain dapat melakukan pertarungan drift bersama dengan pengemudi AI. Game ini juga menampilkan sistem penilaian yang sepenuhnya berdasarkan aturan penjurian kompetisi dunia nyata. Dalam game ini memungkinkan pemain bisa menyesuaikan segala sesuatu pada mobil yang Anda miliki dengan menggunakan kode livery FR Legends.

Livery FR Legends merupakan sebuah fitur dalam game ini yang berupa semacam skin atau stiker yang dapat mengubah penampilan pada mobil yang digunakan pemain di dalam game. Mulai dari warna, stiker pada bagian body mobil, hingga kaca dan decals pada kendaraan pemain dengan sangat detail. Sehingga akan menambah keren penampilan mobil kalian.

Cara Mabar Game FR Legends bagi Pemula

Cara Mabar Game FR Legends

Game FR Legends merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Feng Li yang menawarkan pengalaman mengemudi yang menarik dan realistis di atas lintasan balap. Game ini berisi semua tentang drifting, mulai dari mengendarai mobil dri dri legendaris FR (engine depan, belakang-wheel-drive) di sirkuit paling ikonik di dunia. Pemain game ini juga dapat menyesuaikan segala sesuatu di mobil pemain, termasuk engine swaps dan kit wide-body.

1. Cara Mabar Game FR Legends bagi Pemula

Untuk pertama kalinya, sebuah game mobile yang memungkinkan para pemain dapat melakukan pertempuran tandem. Bagi para pemain yang ingin merasakan keseruan game ini dapat mengunduh game FR Legends di Play Store untuk pengguna Android. Dan di App Store untuk pengguna iOS. Game ini juga termasuk game multiplayer yang bisa dimainkan lebih dari satu pemain.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk bisa mabar game FR Legends yang gampang dan anti ribet.

  • Pertama, download dan install game FR Legends ini melalui Play Store atau pun App Store.
  • Setelah berhasil terpasang, silakan buka game tersebut, dan pilih main di menu utama game tersebut.
  • Pilih Mode, selanjutnya silakan pilih dengan mode Multipemain untuk bisa bermain game secara online tentunya.
  • Pilih Server, jika sudah pemain juga harus memilih server mana yang ingin mereka mainkan atau bisa juga dengan memilih otomatis.
  • Masuk Lobi, setelah itu cari dan masuk ke lobi untuk melihat halaman mana saja yang bisa Anda mainkan nantinya.
  • Pilih Masuk, jika sudah pemain juga bisa pilih untuk masuk dengan memilih room mana yang mereka inginkan tentunya.

2. Mode Mabar Game FR Legends

Dalam game FR Legnds ini, para pemain juga bisa untuk memilih beberapa mode bermain dalam game racing tersebut. Selain itu, mereka juga bisa untuk membuat room khusus dengan room key atau password tentunya. berikut ini adalah beberapa mode untuk game tersebut.

  • Free Run, pemain bisa pilih mode mabar Free run. Dalam mode ini, pemain bisa bebas untuk menjelajah tempat lintasan atau dengan melakukan balapan disana tentunya.
  • Tarung, untuk mode lainnya ada tarung yang dimana pemain bisa untuk bertarung di lintasan dengan batas waktu tertentu.
  • Kontes, selain itu untuk mode lainnya ada kontes. Dalam mode ini, pemain bisa untuk mecoba fitur room key dengan peserta yang mereka inginkan saja.

3. Cara Mabar dengan Teman

Pemain juga bisa bermain bareng teman dalam game FR Legends tersebut. Bermain dengan teman-teman yang pemain inginkan dengan membuat room, serta password untuk bisa masuk ke roomnya. Berikut ini langkah yang bisa pemain coba untuk mabar bersama teman-teman.

  • Pilih Buat, caranya bisa dengan membuat room terlebih dahulu di lobi untuk bisa mabar dengan teman-teman di game ini.
  • Pilih Mode Room, selanjutnya pemain juga bisa untuk memilih mode seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dengan beberapa mode pada FR Legends.
  • Buat Password, pemain bisa membuat password yang ditentukan dalam game tersebut untuk bisa bermain dengan teman-teman nantinya.
  • Pilih Lintasan, selanjutnya pemain bisa pilih lintasan mana yang mereka ingin mainkan nantinya dalam game tersebut. Untuk bisa mabar dengan teman-teman.
  • Setelah itu, pemain langsung bisa untuk bermain bareng dengan teman-teman dalam game ini. Tentunya setelah membuat room, membagikan password dan memilih lintasan. Dan dapat langsung mabar dengan teman-teman.

5. Mod Apk FR Legends

MOD APK FR Legends

Selain versi asli, game ini juga sudah tersedia dalam Mod Apk, yaitu versi modifikasi dari game FR Legends yang populer. Dalam versi ini, para pengembang telah menambahkan fitur-fitur tambahan yang membuat pengalaman bermain semakin menarik. Modifikasi ini mencakup berbagai hal, seperti perubahan dalam hal kendaraan, lintasan balap, kontrol, dan sejumlah fitur lainnya.

6. Fitur FR Legends Mod Apk

Berikut ini adalah beberapa fitur yang tersedia di FR Legends MOD APK

  • Kendaraan Modifikasi, menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang dapat dimodifikasi sesuai dengan preferensi pengguna..
  • Lintasan Balap yang Diperluas, menyediakan lintasan balap tambahan yang tidak ada dalam versi asli. Sehingga, pemain dapat menjelajahi lintasan baru dengan tantangan yang lebih menarik.
  • Kontrol yang Disesuaikan, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kontrol sesuai keinginan mereka. Pemain dapat memilih antara kontrol sentuh atau kontrol kemudi virtual untuk memaksimalkan pengalaman bermain.
  • Uang dan Sumber Daya Tanpa Batas, memberikan akses tanpa batas ke uang dan sumber daya dalam permainan. Sehingga, pemain dapat dengan mudah membeli kendaraan, memperbaiki dan memodifikasinya tanpa batasan finansial.
  • Mode Multiplayer, mendukung mode multiplayer, yang memungkinkan pemain untuk bersaing dengan pemain lain secara online.

Demikian tadi cara bermain game FR Legends dan berbagai keunggulan FR Legends MOD APK. Download game ini sekarang juga, dan rasakan keseruan drifting bersama teman-teman Anda.