Game

Inilah 5 Fakta Menarik Paimon Genshin Impact, Peri Lucu yang Imut dan Cerewet!

×

Inilah 5 Fakta Menarik Paimon Genshin Impact, Peri Lucu yang Imut dan Cerewet!

Sebarkan artikel ini
Paimon Genshin Impact

Isekainews.id  -Paimon Genshin Impact adalah merupakan salah satu karakter dari Genshin Impact, game gacha aksi peran tahun 2020 yang dikembangkan oleh miHoYo. Dalam game ini dia berperan sebagai maskot game, pemandu pemain, ikon game beserta situs web resminya. Karakter ini memiliki penampilan seperti peri terbang kecil yang mengucapkan dialog atas nama pemain.

Tugas dari karakter ini adalah mengajari mereka cara bermain game Genshin Impact ini. Dalam semua kejadian, karakter Paimon Genshin Impact diisi suaranya oleh Corina Boettger dalam bahasa Inggris, Selain itu, Duoduo Poi dalam bahasa Mandarin, Aoi Koga dalam bahasa Jepang, dan Kim Ga-ryung dalam bahasa Korea. Paimon Genshin Impact mendapat tanggapan beragam dari kritikus dan penggemar.

Ada pemain yang menyukai dialognya saat menghina karakter lain, namun ada pula yang mengkritik perannya sebagai pemandu pemain. Lelucon yang berulang yang terfapat di Genshin Impact menggambarkan Paimon sebagai “makanan darurat”. Bahkan lelucon tersebut kerap menjadi meme internet di antara komunitas. Namun, tidak sedikit pemain yang juga mempertanyakan sifat sebenarnya dari karakternya. Serta membandingkannya dengan karakter yang terlihat di karya miHoYo sebelumnya

Siapa Paimon Genshin Impact?

Paimon Genshin Impact

Paimon Genshin Impact adalah maskot dari game Genshin Impact, berupa makhluk kecil imut yang bisa terbang. Anda bisa menemui karakter ini di awal permainan. Paimon tidak dapat dimainkan, namun dia berperan sebagai pemandu Traveler. Bahkan Paimon dijadikan sebagai maskot utama oleh sang pengembang game ini, yaitu HoYoverse. Berikut ini adalah berbagai hal tentang Paimon Genshin Impact yang perlu diketahui para gamers.

1. Desain

Paimon Genshin Impact mirip dengan peri, muncul sebagai anak kecil yang terbang ke sana kemari. Skema warna desain karakter ini dominan berwarna putih dan emas, dengan pakaiannya memiliki simbol triquetra terbalik di dadanya. Karakter ini memiliki kaus kaki tunggal di salah satu kakinya. Selain itu juga memiliki lengan dengan desain yang mirip dengan patung di Genshin Impact.

Karakter yang mewakili Archon, padanan dewa dalam game. Paimon juga memiliki jepitan rambut dan jubah dengan pola galaksi. Triquetra adalah gambar umum di seluruh dunia Genshin Impact. Namun, milik Paimon Genshin Impact ini adalah satu-satunya contoh yang menghadap ke bawah. Untuk etimologi dunia nyata dari namanya berasal dari Ars Goetia , di mana Paimon ditetapkan sebagai salah satu raja neraka.

2. Suara

Untuk suara Paimon Genshin Impact ini diisi oleh Corina Boettger dalam bahasa Inggris, Aoi Koga dalam bahasa Jepang. Selain itu, diisi Duoduo Poi dalam bahasa Mandarin, dan Kim Ga-ryung dalam bahasa Korea. Sedangkan dalam bahasa Inggris, Paimon Genshin Impact terutama merujuk dirinya sendiri sebagai orang ketiga, dan suaranya bernada tinggi.

Dialog Paimon di Genshin Impact termasuk menghina dan mengolok-olok karakter lain dalam permainan, dan sering kali memberi mereka nama panggilan kasar saat mereka mengganggunya.

5 Fakta Menarik Paimon Genshin Impact

Paimon Genshin Impact

Paimon Genshin Impact adalah salah satu karakter yang tidak dapat dimainkan di Genshin Impact. Namun, karakter ini sangat sering dijumpai oleh para pemain karena dia merupakan pendamping sia petualangan Traveler di Teyvat. Paimon adalah makhluk kecil imut yang bisa terbang. Dia dapat pemain temui di awal permainan, namun tidak dapat dimainkan. Dia bertugas menjadi pemandu Traveler.

Paimon juga dijadikan sebagai maskot utama Genshin Impact oleh sang pengembang game ini, HoYoverse. Ada beberapa fakta menarik tentang Paimon, antara lain berikut ini.

1. Memiliki Pengetahuan yang Luas tentang Teyvat

Paimon Genshin Impact sebenarnya dijadikan sebagai perwakilan HoYoverse bagi para pemain dengan menjadi pemandu. Dan bertugas memberikan informasi seputar permainan. Mulai dari mekanisme dasar game hingga berbagai informasi seputar Teyvat. Paimon mengetahui semua ilmu dalam permainan dan dia bertugas memberitahu para pemain. Karakter ini bahkan akan terus menjelaskan setiap detail baru yang pemain jumpai di Teyvat.

2. Lebih Cerewet dari Karakter Utama

Meski lucu dan imut, namun ternyata sebagian pemain mengeluhkan karena Paimon Genshin Impact ini terlalu cerewet. Dan mendominasi dalam percakapan selama alur cerita berlangsung. Alih-alih Traveler yang bicara, justru malah Paimon yang terlihat seolah mewakili Traveler dalam berbicara. Bahkan Paimon lebih terlihat sebagai seorang karakter utama. Dan sangat sedikit kesempatan Traveler untuk bersuara dalam percakapan.

3. Menjadi Maskot dan Ikon Genshin Impact

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, HoYoverse memang menjadikan Paimon sebagai maskot utama Genshin Impact. Hal ini menjadi sangat menarik, mengingat jika Paimon Genshin Impact bukanlah karakter yang bisa dimainkan. Pada umumnya, developer game lain menjadikan karakter utama yang bisa dimainkan sebagai maskot. Namun, ternyata berbeda dengan game Genshin Impact ini.

Selain dijadikan maskot, Paimon juga digunakan sebagai ikon game dan foto profil akun resmi Genshin Impact di Instagram, Facebook, dan Youtube.

4. Asal Usulnya Misterius

Meskipun Paimon Genshin Impact menjadi maskot dalam game ini dan juga menjadi karakter yang paling sering muncul. Namun ternyata asal-usul Paimon masih belum jelas. Paimon juga belum diketahui sebagai spesies apa. Karakter ini tiba-tiba muncul saat Traveler memancing di tepi Danau Mondstadt. Dan ternyata tidak ada yang mengetahui apa saja sebenarnya yang dilakukan oleh Paimon masa sebelum bertemu dengan Traveler.

5. Teori Penggemar Menyatakan Paimon adalah Penjahat Utama

Fakta menarik terakhir adalah ternyata ada teori penggemar yang menyatakan jika Paimon adalah penjahat atau antagonis utama yang sebenarnya dalam Genshin Impact. Para penggemar berteori bahwa Paimon sebenarnya adalah Unknown God. Yaitu penjahat yang bertemu dan menculik saudara kembar Traveler di awal permainan. Namun, teori tersebut memang cenderung spekulatif. Meskipun demikian, ini akan menjadi plot-twist besar jika teori tersebut menjadi kenyataan.

Demikian tadi seputar informasi dan berbagai fakta menarik Paimon Genshin Impact. Bagaimana menurut Anda? Apakah Paimon adalah penjahat utama atau sekedar makanan darurat?