Game

Inilah 3 Tim Chevreuse Terbaik di Genshin Impact, Mana Tim Pilihan Anda?

×

Inilah 3 Tim Chevreuse Terbaik di Genshin Impact, Mana Tim Pilihan Anda?

Sebarkan artikel ini
Tim Chevreuse Terbaik di Genshin Impact

Isekainews.id – Tim Chevreuse terbaik di Genshin Impact merupakan healer bintang empat terbaru di Genshin Impact yang mengkhususkan diri dalam tim Overload. Yaitu sebuah pola dasar yang belum terlalu menonjol dalam meta Genshin hingga saat ini. Pemain dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menjelajahi beberapa tim terbaik dan terunik yang menggunakan Chevreuse.

Seperti yang diketahui bahwa Genshin Impact adalah game yang terkenal dengan fokusnya pada komposisi tim dan reaksi elemen. Cara permainan dalam game ini adalah dengan menghadirkan strategi unik dalam setiap pertempuran. Saat ini di wilayah Hydro Nation Fontaine, sudah muncul banyak karakter baru yang mengubah dinamika permainan. Dan salah satunya adalah dengan kehadiran karakter Chevreuse yang dapat memperkuat komposisi tim Overload.

3 Tim Chevreuse Terbaik di Genshin Impact

Tim Chevreuse Terbaik di Genshin Impact

Sangat penting pemain menggunakan tim Chevreuse terbaik di Genshin Impact. Pasalnya, banyak orang yang menganggap remeh reaksi overload karena dinilai kurang efektif untuk menyelesaikan konten End Game. Hal ini juga terjadi dengan reaksi Crystalize yaitu reaksi antara elemen Geo dan elemen Pyro, Electro, Cryo dan Hydro.

Akan tetapi, sejak kehadiran karakter Fontaine yaitu tim Chevreuse terbaik di Genshin Impact. Yang memiliki gameplay Overload dan Navia dengan gameplay Crystalize. Membuat dua reaksi tersebut menjadi cukup overpower dimeta saat ini.Reaksi Overload dapat terpicu saat elemen Pyro pada musuh yang sudah terkena Electro atau sebaliknya. Mampu menciptakan efek eksplosif yang sangat efektif terutama melawan bos dengan single target.

Maka,  untuk memaksimalkan potensi reaksi Overload, berikut ini beberapa rekomendasi komposisi tim Chevreuse terbaik di Genshin Impact yang harus Anda coba.

1. Yoimiya Bekerja Sama dengan Chevreuse

Tim Chevreuse Terbaik di Genshin Impact

Tim Chevreuse terbaik di Genshin Impact yang pertama adalah bekerja sama dengan Yoimiya. Jangkauan Yoimiya yang bekerja dengan baik dengan Overload adalah dengan mengurangi kebutuhan untuk mengejar musuh yang terhempas. Tim ini sangat berorientasi pada satu target dan juga dapat bekerja dengan baik melawan bos. Namun, tanpa perisai, Yoimiya tidak memiliki ketahanan terhadap gangguan. Sehingga akan membuat kombonya menjadi terganggu, jika Anda membiarkannya terkena serangan.

  • Yoimiya adalah DPS di lapangan, sehingga mampu menghasilkan kerusakan dengan Serangan Normal yang dipenuhi Pyro.
  • Fischl yang mampu memberikan kerusakan Elektro berkelanjutan melalui Oz.
  • Bennett, mampu memberikan buff kepada Yoimiya dan Fischl. Dan Fischl akan menerima buff dari Bennett selama ia berdiri di lingkarannya saat memanggil Oz.
  • Chevreuse adalah penyangga dan penyembuh lainnya.

Jika pemain merasa kesulitan untuk tetap berada dalam Bennett’s Burst. Maka dapat mengganti Bennett dengan unit pengendali massa seperti Venti atau Kazuha. Kehilangan Bennett akan sangat mengurangi DPS Anda, namun kenyamanan itu sepadan. Dengan melepaskan serangan Yoimiya dan Fischl ke dalam Venti’s Burst, menciptakan serangkaian ledakan Overload di dalam lubang hitam Venti.

2. Tim Hypercarry Raiden dengan Chevreuse

Tim Chevreuse Terbaik di Genshin Impact

Selanjutnya adalah tim Chevreuse terbaik di Genshin Impact adalah tim hypercarry Raiden dengan Chevreuse. Kit unik Chevreuse dapat menggantikan Kazuha dalam tim hypercarry Raiden standar. Menurut pengalaman ini adalah tim Chevreuse yang paling nyaman dan paling efektif. Ketahanan Raiden terhadap gangguan dan dua sumber penyembuhan memungkinkan untuk dapat menempatkan dirinya di depan musuh.

Dan bisa memberikan kerusakan tanpa perlu menghindar. Hal ini karena jangkauan jarak dekat Raiden, kurangnya pengendalian massa, dan kecenderungan Overload untuk membuat musuh kecil terlempar. Memungkinkan tim ini untuk melawan bos.

  • Raiden adalah hypercarry, artinya dia akan mengambil alih sebagian besar waktu di lapangan dan memberikan sebagian besar kerusakan tim. Dan dia tidak dapat digantikan dalam tim ini.
  • Bennett adalah penyangga ATK yang ampuh untuk meningkatkan kerusakan Raiden dan memberikan sedikit penyembuhan.
  • Sara semakin meningkatkan ATK Raiden. Ketika Sara memiliki Konstelasi keenamnya, ia juga akan meningkatkan CRIT DMG Raiden.
  • Chevreuse berperan sebagai penyangga dan penyembuh lainnya.

Jika pemain mau, maka mereka dapat mengganti Bennett atau Sara dengan Kazuha. Memiliki unit Anemo akan meniadakan pasif Ascension 1 milik Chevreuse, namun Kazuha dapat memberikan RES shred serta buff DMG% yang kuat. Sehingga, Kazuha dapat menjadi pilihan yang menarik jika Anda menghadapi banyak musuh, bukan satu bos.

3. Lyney Bekerja Sama dengan Chevreuse

Tim Chevreuse Terbaik di Genshin Impact

Tim Chevreuse terbaik di Genshin Impact selanjutnya adalah Lyney bekerja sama dengan Chevreuse. tembakan Bermuatan Lyney dapat memecahkan masalah Overloading musuh, dengan membiarkan Anda membidik musuh tertentu. Skill dan Burst-nya memiliki jangkauan yang lebih pendek. Namun, Burst-nya memberinya mobilitas untuk mengejar musuh sebelum menggunakan Skill-nya.

Tim Lyney mirip dengan Yoimiya, hanya saja gaya permainannya agak berbeda. Tanpa shielder, Lyney mudah diganggu saat mengisi daya tembakan. Maka, cobalah untuk memposisikan diri pada jarak yang aman.

  • Lyney adalah DPS di lapangan dalam tim ini, yang menggunakan dua atau tiga Charged Shots, lalu Burst, lalu Skill.
  • Fischl memanggil Oz, lalu meninggalkan lapangan.
  • Bennett memberikan buff kepada Lyney dan Fischl. Jadi, pastikan Fischl berada di lingkaran Bennett saat ia memanggil Oz.
  • Chevreuse adalah penyembuh dan penyangga.

Seperti halnya dengan Yoimiya, pemain dapat mempertimbangkan untuk mengganti Bennett dengan Venti atau Kazuha, jika menginginkan pengendalian massa. Penggantian ini akan menghasilkan kerusakan yang lebih rendah, namun lebih nyaman. Namun, lebih baik memilih Kazuha, karena lebih mudah untuk mengarahkan Tembakan Bermuatan ke musuh. Ketika mereka tidak diganggu dalam Burst milik Venti.

Demikian tadi 3 tim Chevreuse terbaik di Genshin Impact. Apa pun tim pilihan Anda, semoga memang yang terbaik untuk Anda. Spiral Abyss versi 4.3 sangat cocok untuk tim Overload, maka cobalah tim Chevreuse Anda di sana!