Game

6 Rekomendasi Hero Assasin Mobile Legends Terbaik, Bikin Tim Gampang Menang!

×

6 Rekomendasi Hero Assasin Mobile Legends Terbaik, Bikin Tim Gampang Menang!

Sebarkan artikel ini
6 Hero Assasin Mobile Legends Terbaik yang Bikin Tim Cepat Menang

Isekainews.id – Dalam setiap tim Mobile Legends, pastinya membutuhkan hero Assassin Mobile Legends. Hero ini sangat lincah dan memiliki spesialisasi untuk menghabisi musuh, mematikan kemampuan musuh. Atau menarget musuh justru di saat mereka sedang mengisi kembali HP-nya! Hero Assasin Mobile Legends ini sangat menyebalkan buat lawan, namun sangat membantu dalam timnya sendiri.

Hero Assassin Mobile Legends lebih fokus di infiltrasi, spesialisasi kemampuan mereka adalah mengecoh lawan dan mobilitas. Hero Assassin adalah hero pemburu oportunis yang sangat jago memilih momen untuk menyerang lawan sesuai keinginan dan perhitungan mereka. Tugas utama hero ini memang menghabisi lawan, namun mereka juga bisa jadi mata-mata, detektif, bahkan jadi body guard.

6 Hero Assasin Mobile Legends Terbaik, Ada Benedetta dan Hanzo

Hero Assasin Mobile Legends

Hero Assasin Mobile Legends merupakan hero yang bisa dikatakan paling lincah jika dibandingkan dengan tipe Hero lainnya. Oleh karena itu, pengguna hero ini membutuhkan mekanik tinggi agar bisa lebih efektif di Land of Dawn. Dalam game Mobile legends ini memiliki banyak hero Assasin Mobile Legends lengkap dengan keahlian dan keunikan masing-masing.

Dan dari sekian banyak hero Assasin Mobile Legends, terdapat beberapa nama hero Assasin Mobile Legends terbaik yang wajib digunakan pemain, berikut ini beberapa di antaranya.

1. Saber

Hero Assasin Mobile Legends

Hero Assasin Mobile Legends terbaik pertama adalah Saber, terkenal sebagai hero Assassin yang sangat fleksibel. Dia memiliki beberapa kemampuan crowd control yang sangat menguntungkan. Dengan kemampuan ini, Saber bisa mengontrol seluruh pertarungan dan tentunya akan sangat membantu anggota timnya. Kemampuan Ultimate Saber adalah memadukan burst damage tingkat tinggi dan crowd control. Hal inilah yang membuatnya sulit dikalahkan.

Perlu diwaspadai bahwa Saber memiliki HP yang sangat tipis dan dia juga tidak memiliki Lifesteal Ability. Jadi Saber tidak bisa diandalkan di pertarungan 1 vs 1 dan farming. Dan hero yang bisa melawan Saber adalah Argus, Gatotkaca dan Benedetta.

2. Natalia

Hero Assasin Mobile Legends

Hero Assasin Mobile Legends terbaik selanjutnya adalah Natalia, yang terkenal sangat efektif untuk melawan Marksman dan Mage. Natalia memiliki beberapa kemampuan, antara lain bisa menyerang lawan tanpa terlihat. Memiliki kemampuan menyerang target dengan cepat. Tapi kelemahannya, Natalia agak kesulitan melawan hero Tank dan Fighter. Hero yang bisa melawan Natalia adalah Rafaela, Lesley dan Baxia

Dalam bahasa Latin, nama Natalia memiliki arti berupa hari Natal. Dan keunikan hero Natalia ini adalah hadir di Mobile Legends: Bang Bang pada Desember 2016. Yakni pada bulan Natal.

3. Hanzo

Hero Assasin Mobile Legends

Hero Assasin Mobile Legends selanjutnya adalah Hanzo. Bagi pemain yang ingin mematikan lampu dan mampu bertahan lama di pertarungan, maka Hanzo adalah pilihan yang tepat. Dia memiliki skill Blood Demon, yang membuatnya mampu menyerang lawan sambil bersembunyi di jarak yang aman. Setelah menyerang, hero ini bisa kabur dari situasi yang mengancam.

Selain itu, dia juga memiliki kemampuan Ame no Habakiri, yang membuatnya menjadi farmer tercepat di Mobile Legends. Selain kelebihannya, pemain juga perlu tahu kekurangannya. Saat sedang memakai kemampuan Ame no Habakiri, tubuh asli Hanzo jadi mudah ditemukan lawan. Sehingga, membuat bodinya ini gampang diserang dan bisa membuat Hanzo bisa tiba-tiba tak berdaya. Jadi, Hanzo harus menyembunyikan bodinya di semak-semak dulu.

4. Benedetta

Hero Assasin Mobile Legends

Hero Assasin Mobile Legends terbaik selanjutnya adalah Benedetta. Merupakan hero Assassin yang populer di Mobile Legends dan tetap menjadi deretan teratas saat ini. Hero ini memiliki kemampuan yang sempurna untuk mengalahkan tim lawan, Dan salah satunya adalah kemampuan imunnya yang membuatnya bertahan lama di pertarungan. Selain itu, hero ini juga memiliki kemampuan kabur dari lawan, yang juga membuatnya sulit diserang.

Hero Benedetta cenderung menyerang secara ofensif. Namun ada hal yang perlu diwaspadai dari Benedetta, yaitu karena hero ini punya set skill yang rumit. Jadi sangat tidak direkomendasikan untuk pemula. Selain itu, Benedetta juga cukup menyulitkan digunakan di pertarungan antar tim.

Tapi jika sudah bisa menguasainya, maka dia akan mematikan. Benedetta juga perlu berhati-hati dengan hero yang bisa counter kekuatannya, yaitu Wanwan, Ling dan Minsitthar.

5. Karina

Hero Assasin Mobile Legends

Sebelumnya Karina bukan menjadi pilihan hero Assassin Mobile Legends yang paling utama. Namun, setelah hero ini sering dipilih di ajang MPL IDE Season 8, tiba-tiba popularitasnya meroket. Salah satu alasannya karena bodi Tank-nya. Meski dilawan dengan pertahanan penuh, hero Karina tetap bisa melawan balik hanya dengan menggunakan skill pasifnya.

Karina juga bisa dengan mudah membinasakan hero lawan dalam waktu singkat. Hanya kekurangannya, Karina adalah Assassin yang sangat bergantung dengan timnya. Agar bisa bertahan lama di pertarungan, Karina harus didampingi dengan anggota tim lainnya. Beberapa hero yang bisa melawan Karina adalah X.Borg, Lylia dan Eudora.

6. Hayabusa

Hero Assasin Mobile Legends

Hero Assasin terbaik selanjutnya adalah Hayabusa. Kemampuan yang dimiliki paling utama hero ini adalah Shadow skill. Dia bisa menghasilkan damage masif hanya dengan mengganggu targetnya, tak perlu benar-benar menyerang. Kelebihan lain dari hero ini adalah dia memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Dengan ultimate skill yang dimilikinya, Hayabusa mampu menghasilkan burst damage yang sangat besar. Dia juga bisa jadi counter hero Assassin lainnya.

Sedangkan untuk kelemahan Hayabusa yang harus diwaspadai adalah dia terlalu bergantung dari buff-nya. Tanpa buff, dia bisa menjadi hero yang lemah. Dan hero yang perlu diwaspadai Hayabusa adalah hero lain yang bisa counter Hayabusa, seperti Sun, Chou dan Saber.

Demikian tadi 6 hero Assasin Mobile Legends terbaik. Buat Anda para pecinta role ini, mungkin ada hero-hero lain yang ternyata juga ada role assassin. Coba tulis di kolom komentar ya.