Anime

Sinopsis Lengkap dan 10 Fakta Mengejutkan Oshi no Ko Anime

×

Sinopsis Lengkap dan 10 Fakta Mengejutkan Oshi no Ko Anime

Sebarkan artikel ini
Sinopsis dan 10 Fakta Mengejutkan Oshi no Ko Anime

Isekainews.id – Oshi no Ko anime adalah film animasi asal Jepang yang tayang pada April tahun 2023 lalu. Dan anime ini tayang di Netflix tiap minggunya dengan menghadirkan serial yang sangatmenarik. Anime ini adalah sebuah film hasil adaptasi dari manga dengan judul yang sama garapan Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari. Hadir dengan ceritanya yang menarik, berhasil membuat anime ini langsung memuncaki popularitas anime yang tayang saat itu.

Anime Oshi no Ko anime merupakan film anime gabungan dari beberapa genre anime yang berhasil menciptakan cerita yang naratif dan unik. Sehingga, dalam setiap ceritanya berhasil membuat penggemar tertarik dan selalu penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Beberapa genre yang terdapat dalam anime ini ada beragam, mulai dari komedi, drama, isekai, misteri hingga supernatural sci-fi.

Sinopsis, Pengisi Suara dan 10 Fakta Oshi no Ko Anime

Oshi no Ko Anime

Oshi no Ko anime yang sudah diumumkan adaptasi animenya sejak Juni 2022, dan berhasil merilis episode perdananya sejak 12 April 2023 lalu. Sebelum penayangan resmi serial Oshi no Ko anime, versi extended untuk episode satunya, bahkan sudah ditayangkan di bioskop Jepang pada 17 Maret 2023 lalu. Dengan durasi film sekitar 90 menit.

Meskipun sudah tayang tahun lalu, anime ini anime ini masih dapat Anda saksikan pada saluran Netflix. Berikut ini adalah pemeran dan sinopsis Oshi no Ko anime.

1. Pemeran Oshi no Ko

Oshi no Ko anime

Bagi yang penasaran, berikut ini adalah beberapa pemeran yang mengisi peran dalam anime Oshi no Ko anime.

  • Rie Takahashi berperan sebagai Ai Hoshino, seorang idola yang memiliki banyak penggemar karena parasnya yang cantik dan talenta dirinya.
  • Kent Ito berperan sebagai Gorou Amemiya, seorang dokter spesialis obstetri dan ginekologi yang menangani persalinan Ai. Dan menjadi penggemar dari Ai Hoshino.
  • Takeo Otsuka berperan sebagai Aquamarine Hoshino, salah satu anak kembar dari Ai Hoshino yang dimasa depan akan masuk ke dunia industri hiburan sebagai aktor.
  • Yurie Igoma berperan sebagai Ruby Hoshino, salah satu anak kembar Ai dan adik dari Aqua. Dan di masa depan, nantinya dia akan menjadi seorang idol untuk melanjutkan mimpi ibunya.
  • Tomoyo Takayanagi berperan sebagai Sarina Tendoji, salah satu pasien dengan penyakit kronis yang pernah dirawat oleh Gorou. Dan ia adalah penggemar berat Ai.

2. Sinopsis Lengkap Oshi no Ko

Oshi no Ko anime

Setelah mengetahui pengisi suara Oshi no Ko anime, maka selanjutnya adalah mengetahui sinopsis lengkapnya. Cerita Oshi no Ko berawal dari seorang dokter kandungan di sebuah rumah sakit yang berada di pedesaan bernama Gorou Amemiya. Dan dokter ini merupakan seorang penggemar dari Ai Hoshino. Seorang anggota grup idola bernama B-Komachi yang memiliki banyak penggemar karena paras kecantikan dan talentanya.

Pada suatu hari, Gorou bertemu dengan Ai dengan cara yang tidak biasa. Saat itu, dia menerima seorang pasien hamil yang ternyata adalah Ai Hoshino. Ai yang merupakan seorang idola dirinya tersebut, ternyata sedang hamil pada saat usianya masih 16 tahun dengan keadaan mengandung anak kembar. Gorou harus membantu Ai untuk menjaga dan membantu Ai hingga ia melahirkan kedua anaknya.

Dan juga harus menyembunyikan kehamilannya dari publik. Namun nasib malang menimpa Gorou, karena pada suatu malam persalinan Ai, Gorou dibunuh oleh seseorang yang berkaitan dengan Ai Hoshino.

3. Reinkarnasi Gorou

Oshi no Ko Anime

Selanjutnya adalah kisah reinkarnasi Gorou di Oshi no Ko anime. Setelah kehilangan nyawanya, Gorou tiba-tiba terbangun dan menyadari jika dirinya terlahir kembali sebagai anak laki-laki dari Ai Hoshino. Dan anak tersebut diberi nama Aquamarine Hoshino atau Aqua.Dia terlahir bersama kembaran perempuannya yang bernama Ruby Hoshino. Dan sebenarnya ia juga seorang yang reinkarnasi, namun enggan memberitahukan identitasnya.

Setelah empat tahun semenjak kelahiran Aqua dan Ruby, kejadian mengenaskan menimpa Ai Hoshino. Pada suatu malam dirinya dibunuh oleh seorang penggemar fanatik yang memiliki obsesi terhadap dirinya. Aqua yang menyaksikan kejadian naas tersebut pun bertekad untuk menemukan dalang dibalik pembunuhan Ai. Yang juga diduga ulah orang menghamili Ai atau ayah dari Aqua dan Ruby.

Selang empat tahun semenjak kelahiran Aqua dan Ruby, kejadian mengenaskan menimpa Ai Hoshino, dimana pada suatu malam dirinya dibunuh oleh seorang penggemar fanatik yang memiliki obsesi pada dirinya. Aqua yang menyaksikan kejadian naas tersebut bertekad untuk menemukan dalang dibalik pembunuhan Ai yang diduga ulah orang menghamili Ai atau ayah dari Aqua dan Ruby.

4. Fakta Mengejutkan Oshi no Ko Anime

Oshi no Ko Anime

Setelah mengetahui sinopsis lengkap dan pengisi suara, maka berikut ini adalah beberapa fakta mengejutkan seputar film Oshi no Ko anime.

  • Karakter pentingnya mati di awal, yang kemudian reinkarnasi untuk melanjutkan plot cerita tersebut.
  • Memiliki dua permeran utama, yang berpusat pada anak kembar dari Ai Hoshino yaitu Aquamarine Hoshino dan Ruby Hoshino.
  • Memiliki durasi anime yang tidak biasa, yaitu memiliki durasi 82 menit untuk episode pertamanya.
  • Menggambarkan sisi gelap idol. Ada banyak hal yang harus dikorbankan dan dirahasiakan untuk menjaga image sang artis di mata publik. Bahkan, suka tidak suka sang artis harus berusaha menjual diri mereka agar disukai oleh mayoritas orang.
  • Alurnya tidak mengikuti cerita peran utama, beralih ke plot bagaimana Aqua dan Ruby yang mencoba mencari tahu siapa dalang dibalik kematian ibu mereka.
  • Manganya sangat populer, karya Aka Akasaka kreator dari Kaguya-sama: Love is War, dan digambar oleh Mengo Yokoyari. Dan pada tahun 2021, manga ini berhasil memenangkan posisi pertama sebagai Tsugi ni Kuru Manga Taisho.
  • Anime rating tertinggi di MyAnimeList, dengan angka 9.08.
  • Alur anime yang menipu penggemar, dengan sajian tampilan yang mereka berikan. Serta berhasil mengobrak-abrik hati penggemar dengan alur sebenarnya di dalam animenya.
  • Ada draft manganya yang terlalu kelam, sehingga tidak dikeluarkan.
  • Garapan Studio Doga Kobo dan YOASOBI sebagai pengisi Soundtrack.

Demikian tadi sinopsis lengkap, pengisi suara dan 10 fakta mengejutkan Oshi no Ko anime. Tonton keseruan film ini di Netflix atau situs nonton anime langganan Anda.