Game

5 Rekomendasi Game Open World Android Offline Terbaik dengan Grafik HD

×

5 Rekomendasi Game Open World Android Offline Terbaik dengan Grafik HD

Sebarkan artikel ini
5 Rekomendasi Game Open World Android Offline Terbaik dengan Grafik HD

Isekainews.id – Memainkan game open world Android offline tentunya sangat seru dan menyenangkan. Pasalnya, Anda dapat memainkan game dengan tema exploration hanya dengan menggunakan smartphone secara mudah. Open world adalah suatu desain video game yang keren dan menarik. Di mana Anda sebagai pemain diberi keleluasaan untuk memilih atau kapan Anda mengerjakan sebuah objektif.

Biasanya pada game open world ini memiliki map yang luas. Sehingga, Anda bisa mengeksplorasi setiap sudut yang ada setiap map yang bisa Anda mainkan secara bebas. Game bertema open world di android terutama dengan mode offline, mungkin memang tidak terlalu banyak di Play Store. Pasalnya, sebagian game tersebut selalu menawarkan mode online.

Memang, mode online lebih seru dan menyenangkan, karena Anda juga bisa memainkan secara multiplayer bersama pemain lain secara online. Namun, game open world Android offline terbaik sebenarnya juga tidak kalah seru. Bahkan, Anda bisa memainkan game tersebut bisa Anda mainkan kapan saja, di mana saja. Tanpa harus menggunakan internet dan tentunya ini akan lebih menghemat kuota internet Anda.

5 Game Open World Android Offline Terbaik dengan Grafik HD

Game Open World Android Offline Terbaik

Rekomendasi game open world Android offline terbaik memang banyak dicari pengguna Android. Selain karena keseruannya, game-game ini juga dipilih di perangkat Android karena lebih praktis dan mudah dimainkan dimana-mana. Bahkan, bisa Anda mainkan tanpa harus menggunakan internet. Mungkin game open world Android offline tidak sebanyak yang bisa dimainkan secara online.

Dan mungkin juga ada beberapa game yang kurang mampu memberikan pengalaman yang seru bagi pemainnya. Namun, jangan selalu beranggapan demikian, karena jika memilih game yang tepat dan juga berkualitas. Maka game offline pun mampu membuat Anda betah untuk memainkannya dalam waktu yang lama. Berikut ini adalah rekomendasi game open world Android offline terbaik yang seru dan asyik dimainkan.

1. Bus Simulator City Ride

Game Open World Android Offline

Rekomendasi game open world Android offline yang pertama adalah game Bus Simulator City Ride. Game ini tentunya sudah tidak asing di telinga para pemain game mobile saat ini. Pasalnya, saat ini sudah banyak serial dari game tersebut. Dan beberapa di antaranya masih bisa dimainkan hingga saat ini. Sesuai dengan judulnya, pada seri terbaru dari game ini akan membuat pemain melakukan simulasi sambil membawa bus besar di jalanan perkotaan.

Tentunya permainan ini akan lebih menegangkan sekaligus menantang, mengingat jalan kota yang selalu penuh dengan kendaraan. Selain itu, jalan yang tersedia dalam game ini juga cukup beragam. Ada yang besar dan lurus dan ada juga jalan yang sempit. Sehingga dibutuhkan keahlian pemain dalam menjalankan bus tersebut tanpa menyenggol apapun yang berada di dekatnya.

Selain menyelesaikan trayek tertentu, permainan dalam game ini juga bisa dilakukan dengan menjelajahi map secara bebas. Hadirnya elemen realistis dalam game ini, seperti pengelolaan perusahaan bus juga menjadi salah satu poin plus yang dimiliki game ini.

2. Gangs Town Story

Game Open World Android Offline

Selanjutnya adalah game open world Android offline dengan grafik HD yang bernama Gangs Town Story. Jika melihat dari tampilan utamanya, mungkin Anda akan mengira game ini merupakan sekuel dari game GTA. Namun, nyatanya game Gangs Town Story tersebut dibesut oleh Avega Games dan tentu saja berbeda dengan GTA.

Dalam game ini berisi permainan, di mana Anda akan menjelajahi dunia mafia yang kejam dan brutal. Dalam game ini, Anda akan melawan para mafia gangster dan berperan sebagai pahlawan sejati. Game ini sudah dibekali dengan dukungan grafis HD, sehingga akan membuat permainan menjadi lebih seru.

3. Off The Road – OTR Open World Driving

Game Open World Android Offline

Selanjutnya adalah game open world Android offline terbaik dengan grafik HD yang berjudul Off The Road – OTR Open World Driving. Game ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan permainan mengendarai mobil. Dalam game ini, Anda akan mengemudikan mobil off-road dan melewati berbagai medan sulit dengan kendaraan tersebut.

Ada banyak jenis mobil dan juga alat transportasi lain yang tersedia dalam game. Selain itu, tersedia pula berbagai tantangan yang harus Anda taklukkan agar bisa meraih peringkat tertinggi. Game Off The Road – OTR Open World Driving ini merupakan besutan DogByte Games. Dan juga bisa dibilang cukup populer dimainkan, pasalnya hingga saat ini game ini sudah memiliki lebih dari 10 juta downloader.

4. Zaptiye

Game Open World Android Offline

Berikutnya adalah game bernama Zaptiye yang juga termasuk dalam daftar game open world Android offline yang seru dimainkan. Mengusung genre game dunia terbuka, game ini menyuguhkan permainan yang seru dan menantang. Game ini sendiri dibesut oleh Pilav Produksiyon, dalam game ini Anda akan mengendalikan seorang karakter di dunia terbuka. Atau lebih tepatnya di Kota Konstantinopel pada abad ke-19.

Selain grafik HD, game Zaptiye ini juga dibekali dengan jalan cerita yang seru. Dan sangat nyaman dipandang mata. Dalam game ini, Anda juga harus mengembangkan karakter dengan menambahkan berbagai item, seperti senjata, pelindung dan juga skill.

5. Nimian Legends : BrightRidge

Game open world Android offline

Rekomendasi game open world Android offline dengan grafik HD yang terakhir adalah Nimian Legends : BrightRidge. Game yang satu ini merupakan salah satu game pendahulu dari sekuelnya di atas. Selain grafiknya yang bagus, game satu ini juga sangat seru untuk dimainkan.

Dalam game besutan Protopop Games ini Anda akan berpetualang di dunia terbuka yang pastinya sangat seru dan menantang. Hadir dengan dukungan grafik yang memukau, tentunya semakin menambah keseruan permainannya.

Demikian tadi 5 rekomendasi game open world Android offline dengan grafik HD yang sangat seru dimainkan. Tunggu apa lagi, download dan mainkan sekarang juga di Hp Anda.