Game

Siapa Ifa di Genshin Impact? Inilah Penampilan, Karakter, Senjata dan Tanggal Rilisnya!

×

Siapa Ifa di Genshin Impact? Inilah Penampilan, Karakter, Senjata dan Tanggal Rilisnya!

Sebarkan artikel ini
Ifa di Genshin Impact: Karakter, Penampilan, Senjata dan Tanggal Rilis

Isekainews.id – Alur suara dari Versi 5.0 mengungkapkan tentang keberadaan Ifa di Genshin Impact, karakter Natlan yang belum memulai debutnya di game Genshin Impact. Meskipun dunia dan latar terbuka dalam game Genshin Impact sering disebut sebagai salah satu kekuatan terbesarnya. Namun, daya tarik utamanya selalu terletak pada karakter-karakternya yang berwarna-warni.

Mulai dari Furina hingga Hu Tao, setiap wilayah Teyvat memiliki karakter favorit penggemar, termasuk Natlan tentunya. Karakter seperti Xilonen dan Mavuika saat ini juga telah mengumpulkan klub penggemar yang bersemangat. Bahkan, sejak beberapa bulan sebelum dirilis.

Beberapa karakter dalam game Genshin Impact membutuhkan waktu untuk bergabung dengan jajaran karakter yang dapat dimainkan. Seperti Clorinde, Baizhu, dan bahkan Dainsleif, yang debutnya di Spanduk Acara masih bertahun-tahun lagi. Termasuk dengan karakter Ifa di Genshin Impact yang digadang-gadang bakalan hadir di Genshin Impact Versi 5.4 mendatang.

Siapa Ifa di Genshin Impact?

Ifa di Genshin Impact

Lalu, siapa sebenarnya Ifa di Genshin Impact? Meskipun mengungkap identitas Ifa di Genshin Impact sejak Versi 5.0 mungkin terkesan sia-sia. Namun, ternyata ada spekulasi berharga yang bisa dilakukan tentang peran yang mungkin bisa dia isi. Dalam kehidupan nyata, Ifa diartikan sebagai dewa ramalan dan kebijaksanaan Yoruba. Ifa juga dianggap sebagai utusan Olorun.

Mengingat Ororon mendapat inspirasi dari Olorun, maka kedua karakter Natlan ini mungkin saling terhubung, bahkan mungkin berbagi suku yang sama. Jika asumsinya benar, jika Ororon adalah karakter Electro pria tinggi pertama. Maka, Ifa berpotensi menjadi pria tinggi pertama atau karakter Anemo pria tinggi pertama di Genshin Impact .

1. Arti Nama Ifa di Genshin Impact

Nama Ifa dalam bahasa Inggris, nama Ifa diterjemahkan tanpa perubahan apa pun sebagai “Jika”. Dibandingkan dengan nama karakter yang dapat dimainkan lainnya, kata ini tidak memiliki terjemahan. Dan hanya merupakan sebutan untuk beberapa fenomena dalam budaya masyarakat Afrika. Ifa dalam mitologi Yoruba adalah keseluruhan agama, metode meramalkan masa depan, dan juga dewa sihir dan peramal.

Ifa di Genshin Impact digambarkan sebagai atlet yang cakap, dokter yang merawat Saurian, dan seseorang yang memiliki sifat ramah. Meskipun mereka mungkin tidak serta-merta mengonfirmasi visi, suku, atau kelangkaannya. Namun, anehnya, dialog suara Kachina mengklaim bahwa Ifa memiliki kemampuan untuk terbang. Dan mungkin menyiratkan bahwa ia memiliki visi Anemo. Atau sebagai alternatif, termasuk dalam suku Pyro atau Anemo di Natlan.

Ifa di Genshin Impact adalah dokter hewan terkenal dari Klan Flowerfeather yang berspesialisasi dalam kesehatan saurian. Menurut cerita penduduk setempat, pria tersebut menerima pasien yang tidak biasa. Bukan hanya di rumah saja, tetapi juga melakukan panggilan ke pemukiman mana pun di kerajaan. Ketika melihatnya, bahkan hewan yang paling keras kepala pun menjadi tenang dan membiarkan pemeriksaan dilakukan dengan tenang.

2. Rupa Ifa di Genshin Impact

Dalam quest “Pelangi Ditakdirkan untuk Terbakar”, Ifa Genshin Impact tidak ditampilkan dalam ukuran penuh. GBahkan, gambar sang dokter hanya muncul beberapa saat dalam sebuah cutscene kenangan Ororon. Hanya berupa potret kartun seorang dokter hewan di papan kayu di luar rumahnya. Ifa di Genshin Impact diyakini adalah seorang pria dewasa dengan kulit gelap dan rambut putih.

Meskipun Ifa tinggal di suku Bulu Bunga, namun sang dokter mengenakan pakaian berwarna putih dengan motif biru dan oranye. Berpenampilan layaknya perwakilan Orang-orang Rodnikov. Topi, jaket, sarung tangan, dan bahkan perhiasannya dibuat dengan gaya yang sama. Dan kemungkinan besar calon dokter hewan ini lahir dan besar di komunitas Hydro.

Hingga, kemudian berpindah tempat tinggal karena keinginan mengabdikan hidupnya untuk pengobatan. Hal ini juga dibuktikan dengan perkataan Mualani yang menyatakan jika Ifa di Genshin Impact juga bisa menjadi pelatih olahraga air yang ulung.

3. Pengisi Suara untuk Ifa di Genshin Impact

Hero Ifa di Genshin Impact belum dihadirkan secara resmi oleh pihak developer. Sehingga, masih belum diketahui secara pasti pengisi suara yang mengerjakan karakter tersebut. Namun, berkat kemunculan dokter hewan di cutscene misi Archon, para penggemar dapat mengidentifikasi pengisi suaranya. Untuk pengisi suara bahasa Jepang adalah Showtaro Morikubo. Namun, untuk pengisi suara bahasa Korea, bahasa Tiongkok dan bahasa Inggris, tidak diketahui.

4. Senjata dan Mata Dewa Ifa

Beberapa senjata yang populer digunakan dalam game Genshin Impact antara lain adalah Sword, Claymore, Polearm, Bow, Catalyst.
Dan masing-masing senjata tersebut, tentunya memiliki efek dan bonus yang berbeda-beda. Sehingga, pemain dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan dan strategi mereka. Berikut ini beberapa contoh senjata dan karakter yang cocok dengan Ifa di Genshin Impact.

  • A Thousand Floating Dreams, senjata terbaik Nahida yang memberikan Elemental Mastery kepada dirinya dan sekutunya.
  • Engulfing Lightning, senjata andalan Raiden Shogun yang memberikan Energy Recharge ekstra.

Insider belum memberitahukan secara detail terkait gameplay Ifa di Genshin Impact. Namun, mengingat jenis kegiatan dan prinsip penerbitannya аз ога. Maka, dapat diasumsikan bahwa dokter hewan tersebut memiliki kekuatan Hydro, Dendro atau Pyro dan mampu menyembuhkan tim. Dan senjata dokter ini bisa berupa tombak, pedang satu tangan atau tanah liat.

5. Kapan Ifa di Genshin Impact keluar?

Insider belum mengumumkan secara resmi tentang perilisan Ifa di Genshin Impact sebagai hero yang dapat dimainkan. Namun, berdasarkan adanya replika tentang dokter di semua hero yang dirilis. Maka, dapat diasumsikan jika pria tersebut kemungkinan besar akan menjadi karakter yang dapat dimainkan. Dan jadwal rilis untuk karakter baru sudah diprediksi untuk beberapa update ke depan. Oleh karena itu, pelepasan Veterinary hanya bisa dilakukan di patch terakhir Natlan 5.6-5.8.