Game

5 Hero ML Awalan A Terbaik di Mobile Legends dengan Berbagai Keunggulannya

×

5 Hero ML Awalan A Terbaik di Mobile Legends dengan Berbagai Keunggulannya

Sebarkan artikel ini
5 Hero ML Awalan A Terbaik di Mobile Legends

Isekainews.id – Hingga saat ini Moonton telah berhasil meluncurkan lebih dari 125 hero Mobile Legends, termasuk hero ML awalan A. Mulai dari hero Mobile Legends dengan awalan A hingga Z tentunya memiliki peran dan keahlian masing-masing. Dan semua hero tersebut bisa digunakan pemain.

Nama-nama hero Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memang terus bertambah dari musim ke musim. Hero-hero baru terus selalu diluncurkan seiring dengan perkembangan gameplay Mobile Legends yang semakin mantap hingga saat ini. Masing-masing hero tersebut dikelompokkan dalam berbagai macam peran. Seperti hero Tank, Fighter, Marksman, Mage, dan Support.

Selain itu, peran di Mobile Legends juga terbagi atas posisi lane yang dapat dipilih pemain. Seperti mid lane, gold lane, roam, off lane, dan jungle. Saking banyaknya hero Mobile Legends saat ini, tentunya membuat beberapa pemain merasa kesulitan untuk mengingat nama dari masing-masing hero.

5 Hero ML Awalan A, Terbaik di Mobile Legends

Hero ML Awalan A

Saat ini Mobile Legends memiliki ratusan hero, mulai dari hero ML awalan A hingga Z. Dan hero-hero tersebut hadir dengan enam role yang berbeda yaitu Tank, Assassin, Mage, Support, Fighter, dan Marksman. Meskipun berjumlah ratusan, namun dengan mengenal dan mengetahui semua nama Hero yang ada di Mobile Legends menunjukkan bahwa si pemain memang pecinta game ini.

Bukan hanya itu saja, dengan mengenal dan mengetahui berbagai nama hero dalam game ini juga akan berguna nantinya di dalam game. Dan berikut ini adalah nama-nama hero ML awalan A.

1. Aamoon

Hero ML Awalan A

Hero ML awalan A yang pertama adalah Aamoon, merupakan hero Assassin terbaru di Mobile Legends dengan kemampuan yang cukup unik. Hero Aamon ini bisa menghilang setelah mendaratkan serangan menggunakan skill kepada musuh. Berikut ini adalah beberapa kelebihan hero Aamoon.

  • Memiliki skill pasif yang unik dan kuat, termasuk skill menghilang yang aka mengejutkan musuh. Sehingga, ketika Aamoon menggunakannya akan membuat musuh sulit untuk menyerang Aamon.
  • Damage yang Sangat Sakit, bukan rahasia umum lagi jika hero Assassin seperti Aamon dapat menimbulkan damage yang sangat sakit. Skill pasifnya saja, sudah bisa memberikan kerusakan yang cukup tinggi terhadap musuh. Apalagi jika ditambah dengan skill aktifnya yang lain. Dengan satu kali kombo saja, maka Aamon sudah bisa menghabisi targetnya.
  • Kuat di Late Game, terutama karena damage-nya yang tinggi.
  • Memiliki gameplay baru yang seru, dan pastinya sangat berbeda dengan kebanyakan hero pada umumnya.
  • Bisa menjadi Carry di dalam team, karena dirinya mampu menghabisi lawannya dengan sangat mudah dan cepat.

2. Akai

Hero ML Awalan A

Hero ML awalan A selanjutnya adalah Akai, yang merupakan salah satu hero Tank yang sangat populer di Mobile Legends. Bahkan, hero ini sering banget digunakan di-rank hingga di turnamen MPL. Akai memiliki semua yang dibutuhkan untuk mengunci dan membunuh hero lawan. Dijamin, Anda pasti tertarik untuk menggunakannya. Berikut ini beberapa keunggulan Akai.

  • Memiliki skill crowd control yang lama, dan dari keempat skill yang dimilikinya. Skill ultimate yang terkenal sebagai Hurricane Dance adalah skill yang paling mematikan.
  • Mampu menahan semua serangan dari lawan.
  • Hero Tank yang lincah, hero ini sangat mudah mengejar lawan dan melarikan diri dari lawan.
  • Memiliki durabilitas yang sangat tinggi, hal ini membuat Akai bisa bermain bar-bar dan sulit untuk dibunuh.
  • Mampu melindungi hero core dengan sangat baik.

3. Aldous

Hero ML Awalan A

Hero ML awalan A selanjutnya adalah Aldous, sang hero fighter dikenal dengan burst damage tinggi dan pertahanan yang kokoh. Aldous sering dijuluki sebagai “One Punch Man” karena mampu membunuh musuh hanya dengan satu serangan saja. Berikut ini beberapa keunggulan hero Aldous.

  • Memiliki damage tinggi di Mobile Legends, terutama pada late game. Skill 1 hero ini mampu menghancurkan turret dengan cepat.
  • Termasuk hero yang mudah digunakan tanpa mekanisme skill yang rumit.
    Hero yang sangat mematikan pada Late Game, terutama jika menggunakan spam skill 1 untuk mengumpulkan stack.
  • Memiliki Cooldown Skill 1 yang singkat, terutama pada level maksimal. Hal ini memungkinkan pemain untuk menggunakan skill tersebut dengan lebih sering, dan akan memberikan keuntungan dalam pertarungan.
    Menjadi bantuan darurat di saat terdesak.

4. Alice

Hero ML Awalan A

Hero ML awalan A selanjutnya adalah hero Alice, hero mage yang cukup tangguh karena memiliki tingkat spell vamp yang sangat besar. Serta memiliki HP yang juga tebal berkat skill pasifnya. Bukan hanya tebal, Alice juga mampu memberikan damage yang cukup sakit terhadap musuh-musuhnya. Berikut beberapa keunggulan hero ini.

  • Memiliki kemampuan penyembuhan yang membuatnya bisa bertahan lama di pertempuran.
  • Memiliki Magic Damage tinggi, ditambah item magic, Alice bisa menjadi lebih berbahaya.
  • Memiliki kemampuan Crowd Control yang membuatnya bisa mengurangi kecepatan musuh dengan efek slow.
  • Memiliki kemampuan Area of Effect, yang dapat memberikan damage pada musuh dalam area jangkauan. Sehingga, sangat berguna di team fight.
  • Memiliki mobilitas yang baik, mampu berpindah tempat dengan memanfaatkan bola darah. Sehingga dapat mengejar musuh atau kabur dari musuh.

5. Alpha

Hero ML Awalan A

Hero ML awalan A selanjutnya adalah Alpha Mobile Legends, merupakan salah satu hero lawas yang kurang populer di mata para gamer. Alpha kadang suka diremehkan di arena Land of Dawn. Padahal, sebenarnya hero ini memiliki potensi yang mengerikan jika Anda tahu cara menggunakannya. Berikut ini beberapa keunggulannya.

  • Memiliki durabilitas yang tinggi, terutama ketika dia sudah memiliki item dan level yang cukup.
  • Kemampuan regenerasi yang baik, memungkinkannya untuk pulih dari damge dengan cepat selama pertempuran. Serta dapat membuatnya tetap berdaya tahan dan berpotensi untuk bertahan dalam pertarungan jangka panjang.
  • Cocok untuk Ganking, yaitu kemampuan untuk meluncur ke target yang jauh dan kemampuan burst damage-nya. Selain itu, juga dapat dengan cepat menghabisi musuh yang terisolasi atau melibatkan diri dalam pertempuran.

Demikian tadi 5 hero ML awalan A yang dapat digunakan para pemain Mobile Legends. Selain yang telah disebutkan diatas, ada beberapa hero ML awalan A lain. Seperti Alucard, Angela, Argus, Atlas, Aulus, Aurora dan Arlott. Mana hero favorit Anda?