Game

6 Build Item Terbaik Heino Honor of Kings, Auto Menang!

×

6 Build Item Terbaik Heino Honor of Kings, Auto Menang!

Sebarkan artikel ini
6 Buid Item Terbaik Heino Honor of Kings

Isekainews.id – Honor of Kings adalah sebuah game yang memiliki banyak hero yang memiliki skill dan mekanik yang unik, termasuk salah satunya Heino Honor of Kings. Hero ini memiliki skill yang asik dan menarik saat dimainkan. Heino juga menjadi Meta bahkan memiliki ban rate yang tinggi dalam game ini. Beberapa keunggulannya adalah memiliki skill ofensif yang mengerikan dan bahkan bisa memundurkan waktu dan mengembalikan tower yang hancur.

Selain itu, Heino juga merupakan salah satu hero yang unik karena memiliki 2 mode serangan yaitu Ranged dan Melee. Dan 2 mode ini membutuhkan item-item dengan Damage Magic tinggi atau Defensif yang tinggi. Heino juga merupakan salah satu hero mage tier S di game Honor of Kings.

Hal ini karena hero ini memiliki kemampuan crowd control yang sangat tinggi, serta memiliki serangan yang sangat mematikan. Namun, semua kelebihan yang dimiliki oleh Heino tersebut tidak akan maksimal, jika tidak menggunakan item dan Arcana yang tepat.

Siapa Heino Honor of Kings?

Heino Honor of Kings

Heino Honor of Kings merupakan salah satu hero yang unik karena memiliki 2 mode serangan yaitu Ranged dan Melee. Dan 2 mode tersebut bisa dibilang membuat Heino membutuhkan item-item dengan Damage Magic tinggi atau Defensif yang tinggi. Untuk bisa menggunakan Heino dengan maksimal, para pemain harus mengetahui build Heino yang tepat. Build yang akan difokuskan disini adalah build yang berfokus kepada damage.

Namun, selain itu, pemain juga bisa melakukan build versi ika kamu ingin build versi tank. Berikut ini adalah build Heino Honor of Kings yang tepat dan terbaik yang bisa digunakan pemain.

6 Build Item Terbaik Heino Honor of Kings

Heino Honor of Kings

Untuk bisa menggunakan Heino Honor of Kings tentunya harus mengetahui build Heino Honor of Kings yang tepat. Berikut ini adalah beberapa item build Heino Honor of Kings yang bisa digunakan pemain.

1. Insatiable Tome

Build item Heino Honor of Kings yang pertama adalah Insatiable Tome, merupakan item Magical yang sangat cocok digunakan oleh Heino. Pasalnya, item ini akan meningkatkan Magical Attack yang cukup besar. Selain itu, item ini juga dapat meningkatkan Cooldown Reduction yang berguna untuk hero yang mengandalkan skill seperti hero ini.

Bukan hanya itu saja, Pasif dari item ini juga akan membantu hero ini saat sedang bertarung sendirian. Pasif dari item ini juga akan meningkatkan Magic Lifesteal yang berguna untuk memulihkan HP dari setiap serangan yang diberikan. Sehingga, meskipun sedang bertarung, hero ini tidak akan mudah untuk mati.

2. Boots of Tranquility

Build item Heino Honor of Kings selanjutnya adalah Boots of Tranquility. Merupakan item sepatu yang wajib dibeli di early game saat menggunakan Heino Midlane. Keunggulan item ini dapat meningkatkan Cooldown Reduction yang sangat berguna ketika di early game. Selain itu, Anda juga mendapatkan Movement Speed tambahan yang sangat besar. Sehingga, Anda dapat melakukan rotasi ke lane lainnya yang membutuhkan bantuan dengan cepat.

3. Augur’s Word

Augur’s Word merupakan item yang sangat cocok untuk hero poke seperti Heino Honor of Kings. Keunggulan item ini adalah dapat meningkatkan Magic Attack, Maximum HP, dan Maximum Mana. Selain itu, item ini juga memiliki pasif yang sangat berguna ketika mereset war dengan tim lawan. Pasif dari item ini adalah dapat memulihkan HP dan Mana selama beberapa detik.

Sedangkan Pasif kedua dari item ini adalah akan meningkatkan Physical dan Magical Defense Anda berdasarkan Magical Attack. Sehingga, semakin besar Magical Attack Anda, maka akan semakin besar juga Defense Anda. Dan kamu tidak akan mudah untuk mati.

4. Cuirass of Savagery

Selanjutnya adalah Cuirass of Savagery, merupakan item yang akan memaksimalkan pertahan dari Heino Honor of Kings. Bagaimana tidak, item ini akan meningkatkan Physical Defense dan Maximum Health hero ini. Selain itu, item ini akan meningkatkan Movement Speed yang akan berguna untuk rotasi atau mengejar lawan.

Pasif dari item ini akan membantu Heino saat hendak kabur dari serangan musuh. Pasalnya, pasif dari item ini akan meningkatkan Magical Defense, Physical Defense, dan Movement Speed ketika terkena serangan lawan.

5. Void Staff

Item yang juga akan membantu Heino Honor of Kings adalah Void Staff. Item ini akan memberikan Magic Attack yang sangat tinggi. Pasif dari item ini juga akan menambah Maximum HP dengan jumlah yang banyak. Sehingga, serangan hero ini akan menjadi lebih sakit, dan Anda juga tidak akan mudah untuk dibunuh.

6. Staves of Sorcery

Item yang juga sangat penting untuk build Heino Honor of Kings adalah Staves of Sorcery. Pasalnya, item ini akan menambah Magic Attack, Maximum HP, dan Maximum Mana yang akan berguna di late game. Selain itu, item ini juga dapat meningkatkan Movement Speed yang cukup besar. Dan Movement Speed ini akan sangat berguna sekali ketika melakukan rotasi.

Pasif dari item ini juga menjadi pasif yang sangat penting bagi hero yang mengandalkan basic attack. Bagaimana tidak, pasif dari item ini akan meningkatkan basic attack yang besar, setelah Anda mengeluarkan skill. Sehingga, serangan Anda akan menjadi lebih sakit saat sudah mengeluarkan combo skill.

Demikian tadi build terbaik Heino Honor of Kings yang dapat digunakan pemain dalam game HOK ini. Gunakan berbagai item build di atas untuk memaksimalkan Heino untuk mengalahkan lawan dengan mudah.