Game

Wajib Punya! Inilah 9 Senjata Polearm Terkuat di Genshin Impact

×

Wajib Punya! Inilah 9 Senjata Polearm Terkuat di Genshin Impact

Sebarkan artikel ini
Wajib Punya! Inilah 9 Senjata Polearm Genshin Impact Terkuat dengan Berbagai Keunggulannya

Isekainews.id – Polearm Genshin Impact adalah salah satu dari jenis senjata yang dapat digunakan karakter dalam game tersebut. Ganshin Impact adalah salah satu game Online dengan sistem RPG dunia terbuka atau Open World. Dikutip dari laman genshin.hoyoverse.com, game ini dapat memberikan pemain pengalaman untuk menjelajahi dunia bebas Teyvat.

Pada saat menjelajah, para pemain akan dihadapkan dengan berbagai tantangan. Sehingga, dibutuhkan senjata untuk meningkatkan kemampuan bertarungnya. Dan salah satu senjata yang sering digunakan dalam game ini adalah polearm Genshin Impact.

Senjata Polearm Genshin Impact memiliki karakteristik unik. Seperti misalnya memiliki serangan cepat dan kemampuan untuk melakukan Charged Attacks yang dapat memberikan damage tambahan. Bukan hanya itu saja, jenis senjata ini juga memiliki animasi Plunging Attack yang menarik. Di mana karakter akan dapat menyerang musuh dari udara dengan gerakan berputar.

9 Senjata Polearm Genshin Impact Terkuat yang Wajib Dimiliki

Senjata Polearm Genshin Impact

Di antara 5 senjata yang terdapat di dalam game Genshin Impact, salah satu senjata Polearm Genshin Impact adalah jenis senjata yang dapat digunakan oleh karakter pemain. Dikenal memiliki serangan cepat dan jangkauan yang panjang, Polearm menawarkan damage yang moderat per hit. Sehingga, kerap menjadi pilihan favorit bagi banyak pemain.

Dengan berbagai efek pasif yang mampu meningkatkan damage atau memberikan buff. Senjata ini dapat menjadi aset berharga dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada di Teyvat. Berikut adalah daftar senjata Polearm bintang 5 terkuat yang dapat digunakan karakter pemain, lengkap dengan kelebihannya.

1. Primordial Jade Winged-Spear

Senjata Polearm Genshin Impact

Senjata Polearm Genshin Impact yang pertama adalah Primordial Jade Winged-Spear. Hadir dengan basis ATK 674 dan CRIT Rate 22,1%, Primordial Jade Winged-Spear dapat meningkatkan ATK sebesar 3,2% setiap 6 detik dengan maksimal 7 tumpukan (poin). Efek ini akan muncul setiap 0,3 detik sekali.

Dan pada saat karakter mencapai tumpukan maksimum, damage yang diberikan pun akan semakin meningkat hingga 12-24%. Senjata ini sangat cocok untuk karakter Xiao dan Kachina, karena sangat baik untuk meningkatkan damage bertahap.

2. Staff of Homa

Senjata Polearm Genshin Impact

Senjata Polearm Genshin Impact terkuat selanjutnya adalah Staff of Homa yang memiliki basis ATK 608 dan CRIT DMG sebesar 66,2%. Keunggulan senjata ini adalah mampu meningkatkan HP karakter sebanyak 20-40%. Dan dapat memberikan bonus ATK berdasarkan persentase HP maksimum. Dengan bonus ATK 0,8 persen dari maksimal HP pemain.

Pada saat HP karakter di bawah 50%, maka bonus ATK ini dapat meningkat. Sehingga, menjadikannya sangat efektif untuk karakter yang sering berada dalam kondisi berisiko seperti Hu Tao dan Xiao.

3. Calamity Queller

Senjata Polearm Genshin Impact

Selanjutnya adalah senjata Polearm Genshin Impact terkuat Calamity Queller yang memiliki basis ATK 741 dan meningkatkan ATK sebesar 16,5%. Senjata ini dapat memberikan bonus Elemental DMG dan mampu meningkatkan ATK setelah menggunakan Elemental Skill. Hal ini membuatnya sangat berguna untuk karakter yang fokus pada kemampuan elemental seperti Yae Miko dan Cyno.

Calamity Queller juga mampu memberikan basis ATK 49 poin dengan stat ATK tambahan 3,6 persen. Ketika karakter menggunakan senjata ini saat tidak berada di lapangan, maka peningkatan ATK Consummations menjadi dua kali lipat.

4. Skyward Spine

Senjata Polearm Genshin Impact

Senjata Polearm Genshin Impact terkuat selanjutnya di Genshin Impact adalah Skyward Spine. Di mana senjata ini menawarkan basis ATK 674 (48 poin) dan Energy Recharge sebesar 36,8%. Senjata ini mampu meningkatkan CRIT Rate hingga 8% dan Normal ATK SPD sebesar 12%.

Selain itu, ada kemungkinan senjata ini mampu memicu vacuum blade untuk memberikan tambahan damage kepada musuh. Sehingga, menjadikannya pilihan baik untuk karakter yang mengandalkan serangan cepat seperti Zhongli dan Raiden Shogun.

5. Vortex Vanquisher

Senjata Polearm Genshin Impact

Senjata Polearm Genshin Impact terkuat selanjutnya adalah Vortex Vanquisher yang memiliki basis ATK 608 (46 poin) dan ATK tambahan sebesar 49,6%. Vortex Vanquisher ini juga bisa meningkatkan kemampuan Shield hingga 20 persen.

Senjata ini dapat meningkatkan Shield Strength dan memberikan bonus ATK ketika menyerang musuh. Efek ini tentunya sangat berguna dalam pertempuran, terutama saat melawan musuh yang memiliki serangan kuat. Senjata ini sangat cocok untuk karakter Beidou dan Xinyan.

6. Engulfing Lightning

Senjata Polearm Genshin Impact

Selanjutnya, senjata Polearm Genshin Impact Engulfing Lightning yang memiliki basis ATK 608 dan Energy Recharge 55,1%. Senjata ini juga mampu memberikan bonus ATK berdasarkan Energy Recharge yang lebih dari 100%. Bukan hanya itu saja, senjata ini juga meningkatkan damage setelah menggunakan Elemental Burst. Sehingga, sangat cocok untuk karakter yang sering menggunakan Burst seperti Raiden Shogun dan Thoma.

7. Lumidouce Elegy

Senjata Polearm Genshin Impact

Senjata Polearm Genshin Impact terkuat selanjutnya adalah Lumidouce Elegy yang memiliki basis ATK 608 dan CRIT Rate 33,1%. Keunggulan senjata ini adalah dapat meningkatkan ATK dan memberikan bonus DMG setelah melakukan serangan Dendro. Senjata ini juga dapat mengembalikan energi, sehingga menjadikannya sangat efektif untuk mendukung penggunaan Elemental Burst pada karakter-karakter seperti Yaoyao dan Kaveh.

8. Crimson Moon’s Semblance

Senjata Polearm Genshin Impact

Selanjutnya adalah senjata Polearm Genshin Impact terkuat Crimson Moon’s yang memiliki basis ATK 674 dan CRIT Rate 22,1%. Senjata ini dapat memberikan bonus DMG berdasarkan HP maksimum. Serta dapat memberikan efek Bond of Life, yang dapat meningkatkan damage ketika Charged Attack mengenai musuh. Hal inilah yang menjadikannya sebagai pilihan yang kuat bagi karakter dengan HP tinggi seperti Arlecchino dan Emilie.

9. Staff of the Scarlet Sands

Senjata Polearm Genshin Impact

Senjata Polearm Genshin Impact terkuat terakhir adalah Staff of the Scarlet Sands. Keunggulan senjata ini adalah memiliki basis ATK 542 dan CRIT Rate 44,1%. Senjata ini juga dapat memberikan bonus Elemental Mastery yang besar. Dan dapat meningkatkan ATK berdasarkan Elemental Mastery. Efek ini membuatnya ideal bagi karakter yang mengandalkan reaksi elemental dalam serangan mereka seperti Candace dan Thoma.

Demikian tadi 9 senjata Polearm Genshin Impact yang menawarkan berbagai keunggulan yang dapat disesuaikan dengan gaya bermain masing-masing karakter. Gunakan senjata yang tepat untuk memaksimalkan potensi karakter yang Anda mainkan dalam game ini.