Game

4 Skill, Build Item dan Arcana Hero Alessio Honor of Kings

×

4 Skill, Build Item dan Arcana Hero Alessio Honor of Kings

Sebarkan artikel ini
Alessio Honor of Kings: Build Item dan Arcana dan 4 Skill Alessio

Isekainews.id – Alessio Honor of Kings (HOK) atau juga dikenal sebagai Red Hawk Captain, merupakan salah satu hero yang baru dirilis di Honor of Kings. Dan Alessio ini merupakan salah satu gold laner/marksman jarak jauh dengan kemampuan airborne, damage yang besar. Serta tingkat kesulitannya mudah, jadi pemain bisa menandainya sebagai hero A-tier. Alessio berasal dari Navenia dan memiliki hubungan dengan penguasa, Milady .

Untuk menguasai hero Alessio Honor of Kings sebenarnya tidak begitu sulit, asalkan Anda memahami cara kerja skill jarak jauhnya. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Alessio adalah hero marksman (farm lane) yang memiliki burst damage dan ahli dengan mobilitasnya. Keunggulan hero ini diantaranya adalah memiliki kemampuan khusus dengan serangan udaranya yang mampu mengeksekusi lawan dengan baik.

Build Item dan Arcana Alessio Honor of Kings

Alessio Honor of Kings

Mekanisme permainan Alessio Honor of Kings juga terbilang cukup unik dibandingkan marksman lainnya. Salah satu keunikannya adalah, hero ini dapat melompat ke udara selama memberikan serangan. Kemampuan ini tentunya membuat dirinya semakin sulit untuk dikejar oleh hero-hero seperti assassin dan mage karena kelincahannya.

Oleh karena itu, untuk memperkuat kemampuan yang dimiliki oleh Alessio Honor of Kings, simak rekomendasi build-nya berikut ini.

1. Build Item Hero Alessio Honor of Kings

Susunan build yang optimal untuk hero ini lebih menekankan kecepatan serangan, peningkatan serangan fisik, dan kemampuan bertahan hidup. Dalam teamfight, peran Alessio sangat penting untuk mengeksekusi target dengan HP  rendah. Serta memanfaatkan mobilitasnya untuk menentukan posisi.Item yang terdapat dalam hero Alessio ini mampu meningkatkan kekuatan serangan, kecepatan, dan pengurangan cooldown.

Selain itu, kunci kesuksesan hero ini adalah mampu memanfaatkan kemampuan serangan udaranya yang unik. Berikut ini adalah rekomendasi build untuk Alessio Honor of Kings farm lane beserta Arcana dan Spell yang cocok untuknya.

Build item Alessio.

  • Boots of Dexterity, silakan sesuaikan dengan kondisi permainan.
  • Shadow Ripper, bisa dianggap sebagai item inti Alessio yang mampu memberikan +35% kecepatan serangan, +25% tingkat serangan kritis, dan +5% kecepatan gerakan .
    Pasif uniknya, Storm Strike, akan meningkatkan kerusakan serangan dasar sebesar 40. Kemudian, setelah serangan kritis berhasil, dapat meningkatkan kecepatan serangan sebesar 20%. Serta kecepatan gerakan sebesar 5% selama 3 detik berikutnya.
  • Eternity Blade, merupakan item inti keduanya yang mampu meningkatkan serangan fisik sebesar 110 dan rasio kritikal sebesar 20%. Pasifnya yang unik, Relentless, mampu memberikan +20% kerusakan kritikal. Lalu, kerusakan kritikal akan meningkat sebesar 1% untuk setiap peningkatan peluang kerusakan kritikal sebesar 2%.
  • Daybreaker.
  • Bloodweeper.
  • Sunchase.

2. Build Arcana Alessio

Selain build item, berikut ini adalah beberapa build arcana Alessio Honor of Kings.

  • Calamity (10)
  • Reaver (10)
  • Eagle Eye (10)

Alessio memang memiliki skill untuk dapat melarikan diri, namun Flash akan sangat dibutuhkan ketika ia di dalam kondisi kritis. Oleh karena itu, Spell Flash akan membantunya untuk melarikan diri jika skill melompatnya sedang cooldown.

4 Skill dan Kemampuan Alessio Honor of Kings

Alessio Honor of Kings

Alessio Honor of Kings adalah hero yang memiliki empat kemampuan, satu pasif dan tiga aktif. Berikut ini adalah skill dan kemampuan Alessio di Honor of Kings. Serta waktu menggunakan keterampilan mana untuk memaksimalkan kemampuannya.

1. Skill Pasif – Rebellious Little Hawk (AOE)

Pasif ini sangat penting bagi Alessio Honor of Kings. Bahkan, dapat dianggap sebagai kelebihan terbesarnya dalam permainan. Serangan dasar hero ini dapat memberikan kerusakan Area of ​​Effect kepada musuh. Dan juga kerusakan tambahan berdampingan yang setara dengan 1% dari HP maksimum target . Namun, kerusakan proyektil AoE ini, masih dapat dapat dihindari jika ia dilarang terbang.

Dan saat hero ini berdiri diam di tanah, ia langsung memasuki status penembak meriamnya. Dan dapat mengurangi interval antara serangan dasarnya sebesar 25% . Setiap kali ia bergerak, efek ini akan berakhir. Maka, buatlah keputusan yang bijak tentang kapan Anda perlu bergerak dan kapan tidak.

2. Skill 1 – Cangkang yang Ditingkatkan

Alessio Honor of Kings juga memiliki Skill 1 – Cangkang yang Ditingkatkan. Skill ini memiliki CD – 5 detik dengan biaya Mana – 6,5. Setelah mengeluarkan kemampuan ini, maka 3 serangan dasar berikutnya akan bisa ditingkatkan. Selain itu, juga memperoleh jangkauan lebih jauh sembari memberikan 200 (+15% Serangan Fisik) / 216/232/248/264/280 + kerusakan fisik yang setara dengan 1% HP maksimum target.

3. Skill 2 – Debut Pahlawan Legendaris (Airborne)

Alessio Honor of Kings juga memiliki Skill 2 – Debut Pahlawan Legendaris (Airborne). Dengan CD – 12/11,6/11,2/10,8/10,4/10 detik dan biaya Mana – 70

Ketika menggunakan skill ini, Alessio akan melempar granat asap. Hal ini akan memberinya dan sekutu terdekatnya gerakan diam-diam selama 3,5 detik berikutnya di lingkaran yang ditentukan. Dan ledakan tersebut dapat melontarkan Alessio ke udara sambil meningkatkan kecepatan gerakannya selama 0,8 detik berikutnya .

Dalam kondisi terbang ini, Alessio dapat menghindari medan apa pun di medan perang. Dan dengan menggunakan skill 3 , atau serangan dasar tersebut, akan membantunya bertahan di udara lebih lama. Namun kelemahannya, hero ini tidak dapat menggunakan Skill 2 saat berada di udara.

4. Skill 3 – Pertunjukan Kembang Api Saat Matahari Terbenam (Kerusakan)

Selanjutnya adalah skill 3 – Pertunjukan Kembang Api Saat Matahari Terbenam (Kerusakan). Dengan CD – 45/42,5/40 detik dan biaya Mana – 100. Saat menggunakan skill ini, Alessio Honor of Kings dapat langsung melompat ke udara dan menembakkan lima peluru ke musuh yang terkunci. Sambil memberikan 400 (+50% Serangan Fisik) (+8% dari HP target yang hilang) / 500/600 jumlah kerusakan fisik.

Namun, jika musuh yang sama menerima semua kerusakan peluru, maka peluru berikutnya hanya memberikan 25% kerusakan kepada mereka.

Demikian tadi skill, build item dan build arcana hero Alessio Honor of Kings. Gunakan item build secara tepat, gar hero ini dapat maksimal.