Anime

3 Rekomendasi Anime Isekai Harem Terbaru Paling Menggemaskan dari Berbagai Genre

×

3 Rekomendasi Anime Isekai Harem Terbaru Paling Menggemaskan dari Berbagai Genre

Sebarkan artikel ini
Anime isekai harem terbaru

Isekainews.id  – Setiap musim baru tampaknya selalu hadir beberapa anime isekai harem terbaru. Sehingga ada sebagian penggemar anime yang mungkin mulai bertanya-tanya apakah ada acara tanpa harem. Sementara sebagian besar anime isekai cenderung memiliki satu atau dua waifu. Dan hanya beberapa anime saja yang memiliki alur cerita dan karakter yang dibutuhkan untuk harem yang lengkap.

Bagi yang tidak tahu pasti, nonton anime mereka identikkan dengan adegan-adegan vulgar dari karakternya. Padahal, tidak selamanya seperti itu. Saat ini banyak genre anime yang memang disertai dengan unsur harem, hentai, atau ecchi. Namun, sebenarnya Anda dapat menikmati alur cerita anime seperti film pada umumnya. Maknya jangan heran jika banyak genre film anime harem yang juga beragam.

Mulai dari komedi, fantasi, thriller, hingga kisah romansa atau drama romantis. Dan perlu Anda ketahui beberapa anime harem isekai terbaru juga merupakan anime ecchi. Namun, tidak semua anime harem termasuk ecchi. Pasalnya, anime harem belum tentu menampilkan adegan atau suara vulgar dari karakter perempuan seperti anime ecchi atau hentai. Namun, Anda akan melihat sekelompok karakter perempuan yang menggemaskan. Dan tentunya bikin Anda betah mengikuti alur ceritanya sampai selesai.

3 Rekomendasi Anime Isekai Harem Terbaru

Anime isekai harem terbaru

Sebelum mengetahui beberapa rekomendasi anime isekai harem terbaru tahun ini. Maka, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu anime harem. Anime harem adalah anime yang menceritakan salah satu karakter utama (biasanya pria). Yang di dalam ceritanya dikelilingi oleh karakter lawan jenisnya. Namun, ada juga film anime isekai harem terbaru yang menceritakan karakter perempuan yang dikelilingi karakter pria.

Selain itu, genre anime yang beragam sebenarnya bukan hanya menyajikan fokus cerita pada unsur harem-nya saja. Anime isekai harem terbaru biasanya menyeimbangkan romansa dan aksi yang merupakan kunci keberhasilan serial ini. Namun, bagaimanapun juga, layanan penggemar harus mencakup setiap fantasi. Mulai dari pakaian yang menarik hingga statistik mantra yang hebat.

Berikut ini adalah rekomendasi anime isekai harem terbaik paling menggemaskan yang wajib Anda tonton.

1. No Game, No Life

Anime isekai harem terbaru

Rekomendasi anime isekai harem terbaru 2024 adalah No Game No Life. Atau dalam bahasa Indonesia berjudul Tidak ada Permainan, Tidak ada Kehidupan. Meskipun anime ini memiliki lebih sedikit karakter jika dibandingkan dengan harem isekai lainnya. Namun, serial anime ini sangat menghibur. Plot atau alur cerita utama dari anime ini adalah mengisahkan tentang dua orang penyendiri yang menguasai dunia permainan.

Dan semua mereka lakukan dengan drama dan tipu daya yang luar biasa, menampilkan aksi melalui cuplikan layanan penggemar. Karya seni yang indah ini sangat menonjolkan cerita tentang ketegangan romantis antara kakak-adik yang dipertanyakan. Anime ini juga menghadirkan karakter-karakter yang cantik dan bervariasi yang siap untuk melawan Sora dan Shiro (kebanyakan Sora).

Dan juga bersama dengan gadis utama yang tidak waras, Stephanie, ada peri, kitsune (manusia rubah), dan malaikat sungguhan. Pakaian dan gaya rambut karakter dalam anime ini berwarna cerah. Bahkan, mencakup lebih banyak arketipe dari berbagai kelompok usia dan budaya. Sehingga berhasil membuat sebagian besar penggemar merasa sangat puas.

2. Isekai Nonbiri Nouka

Anime isekai harem terbaru

Selanjutnya adalah anime isekai harem terbaru yang berjudul Isekai Nonbiri Nouka. Anime ini sebenarmya sudah ditayangkan selama musim dingin 2023. Namun, hingga saat ini film anime isekai yang satu ini masih banyak penggemarnya. Isekai Nonbiri Nouka juga memiliki judul lain Farming Life in Another World. Fim anime ini memberikan sentuhan unik pada kiasan klasik.

Semua orang tahu bahwa gadis pertama yang muncul di harem adalah orang yang akan menjadi pasangan MC. Dan acara ini tentunya sangat mengejutkan banyak orang dengan memperkenalkan vampir bernama Ru. Dan kemudian langsung dilamar oleh MC. Hingga akhirnya dia merasa diikuti oleh seorang bidadari. Sebelum kedatangan gadis-gadis itu, sang MC hidup sendirian selama berbulan-bulan. Dan ia telah mencoba membangun kehidupan di tengah hutan yang mematikan. Dan selanjutnya, begitu beberapa teman mulai berdatangan, pertanian itu dengan cepat berubah.

Bahkan berubah menjadi desa yang sebagian besar terdiri dari anggota perempuan. Dan agar adil, semuanya dirancang dengan sangat baik, dan kelompok itu berhasil memenuhi hampir setiap kriteria. Kehidupan Bertani di Dunia Lain atau Isekai Nonbiri Nouka ini cukup lengkap. Bahkan dengan protagonisnya yang sebagian besar hanya berusaha menyediakan rumah bagi orang-orang yang mungkin.

Yaitu mereka yang tidak punya tempat untuk meletakkan kepala mereka. Meskipun memenuhi kriteria harem dalam hal jumlah pasangan potensial. Namun, film anime ini hampir tidak mengeksplorasi romansa apa pun. Sebaliknya, ceritanya hanya berfokus pada upaya kelompok itu untuk menciptakan desa baru yang ramah.

3. Nisekoi

Anime isekai harem terbaru

Rekomendasi anime isekai harem terbaru selanjutnya adalah berjudul Nisekoi. Anime ini hadir dengan kisah komedi romantis yang juga merupakan kombinasi cerita anime yang klise, namun bikin penasaran. Dalam anime ini menceritakan tentang kisah Raku dan pencariannya menemui seorang gadis pemilik liontin. Dan gadis ini merupakan teman masa kecil dan hendak dinikahi jika bertemu kembali.

Dan di tengah pencarian itu, Raku malah jatuh cinta pada Kosaki Onodera saat masuk SMA. Tak berhenti di sana, ternyata Raku juga dijodohkan dengan Chitoge Kirisaki. Nah, kehadiran karakter perempuan di anime harem terbaik inilah yang tentunya membuat Raku ‘lemah’ tak berdaya.

Demikian tadi 3 rekomendasi film anime isekai harem terbaru yang memiliki kisah seru dan menggemaskan. Selamat menonton.