Anime

5 Anime Petualangan Paling Seru untuk Kamu Tonton

×

5 Anime Petualangan Paling Seru untuk Kamu Tonton

Sebarkan artikel ini
anime petualangan

Isekainews.id – Anime menjadi salah satu serial kartun nan unik dan sekarang ini memang banyak penggemarnya. Apalagi dengan beberapa film anime yang sangat mencolok seperti One Piece, Naruto, Hunter, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan penggemar anime ini tak hanya anak remaja dan anak muda saja, namun juga menjangkau berbagai usia. Walaupun pasar pangsa terbesar dari anime sendiri memang para remaja. Dari jenis anime juga ada banyak genre nya, mulai dari anime sedih, anime romantis dan salah satunya dengan anime petualangan.

Cerita dan alur fiksi yang ada di dalam anime biasanya memang mengarah kepada dunia fiksi dan dunia fantasi. Dunia khayalan yang akan membawa alur para penonton untuk masuk ke nuansa dan suasana yang ada di dalamnya. Dan ini sangat di sukai oleh anak-anak hingga remaja.

Anime sendiri juga ada berbagai macam. Salah satu anime yang juga laris di pasaran biasanya akan bergenre petualangan. Dan anime petualangan ini akan bercerita mengenai banyak hal dan alur yang dipublikasikan. Mulai dari petualangan mencari harta karun, mencari tempat baru, peperangan dan kerajaan atau bahkan petualangan untuk masuk ke dalam dunia fantasi yang lebih seru.

Namun kadang ada juga yang menggunakan beberapa cuplikan cerita dari sejarah masa lalu dan mempunyai latar yang klasik. Walaupun sekarang ini juga ada banyak yang sudah upgrade ke dunia fantasi modern dan bahkan bercerita mengenai luar angkasa. Mulai masuk ke dalam dunia magis, dunia khayalan, menggunakan teknologi masa depan, menjelajah ruang dan waktu maupun cerita yang menarik lainnya. Yang kadang tentunya tidak sesuai dengan dunia nyata maupun hanya fiktif belaka.

5 Anime Petualangan Paling Seru untuk Kamu Tonton

Ada beberapa film anime petualangan yang bisa kamu tonton dengan alur yang sangat menarik. Mulai dari latar belakang yang klasik dan jaman modern yang sudah menggunakan teknologi yang terlampau canggih dan bahkan bisa melihat maupun menjelajah ruang dan waktu di masa depan.

1. Hunter x Hunter

anime adventure Hunter X Hunter

Kamu pastinya suka dengan anime yang satu ini. Bahkan film Hunter x Hunter  ini juga merupakan anime petualangan yang terbaik sampai saat ini. Ini dikarenakan mengenai cerita dan alur yang sangat bagus dengan dunia magis yang tentunya akan masuk ke dalam dunia fantasi. Berbagai adegan dan plot alur yang unik dan tidak mudah ditebak akan ada di sela-sela anime Hunter x Hunter.

Dan dalam film Hunter x Hunter  ini, jelas akan ada pihak yang berpetualang. Dan nama dari para petualang ini salah satunya adalah Gon yang akan mencari ayahnya. Menurut cerita yang ada, ayah Gon ini merupakan Hunter yang hebat. Ia mampu memporak-porandakan semua musuh yang ada. Mulai dari monster terlemah dan terkuat dalam berbagai adegan. Dan konon memang Hunter yang sangat disegani.

Namun Gon terpisah dengan ayahnya, dan pada suatu masa, Gon sudah besar, dan ingin mencari ayahnya. Dari sini cerita akan dimulai pada anime petualangan ini. Gon mulai belajar mengenai berbagai jenis ilmu mengenai Hunter. Kemudian ia akan berpetualang untuk mencari tahu di mana ayahnya berada. Dan sampai di berbagai tempat dengan bertemunya Gon dengan para monster. Gon mampu mengalahkannya. Namun apakah ia akan bertemu dengan ayah kandungnya dan mampu membuktikan bahwa Gon juga merupakan Hunter yang hebat? Kamu bisa langsung tonton ceritanya di Netflix atau platform yang sudah bekerja sama untuk menayangkan Hunter x Hunter.

2. Made in Abyss

Abyss merupakan tempat yang mengerikan. Bahkan hanya beberapa orang tertentu saja yang akan nantinya bisa selamat dan bisa mendapatkan banyak kekuatan dan kejayaan yang ada di dalamnya. Petualangan akan seru, dan kemudian petualangan akan di mulai masuk ke dalam lubang. Lubang ini ternyata sangat dalam dan butuh strategi khusus dan kekuatan untuk bisa masuk ke dalamnya.

Sampai akhirnya, cerita dan alur akan di temui banyak tantangan mengenai beberapa hal. Mulai dari hal magis sampai mahluk astral yang akan banyak di dalamnya. Bahkan bisa mengerikan. Kamu bisa langsung tonton di beberapa platform yang sudah menayangkan Made In Abyss ini. Misalnya saja Netflix dan platform yang lain.

3. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

anime adventure Fullmetal Alchemist Brotherhood

Anime petualangan yang satu ini memang sudah terkenal dan memang sudah menjadi idola bagi semua kebanyakan kalangan. Bahkan dari filme Fullmetal Alchemist: Brotherhood ini juga sudah mendunia. Anime petualangan kali ini akan menceritakan mengenai  Edward dan Alphonse Elric yang memang mereka ini bersaudara.

Mereka akan melakukan hal yang sangat mustahil, yaitu menghidupkan ibu mereka kembali dan mengajaknya hidup kembali berdampingan. Namun pada perjalanan yang dilakukan,  Edward dan Alphonse Elric ini juga mengalami banyak kendala. Dari Alphonse yang tubuhnya hancur sehingga jiwanya melayang, kemudian Edward yang kaki dan tangannya berubah menjadi logam. Dengan hal ini mereka melakukan pertukaran yang terlarang.

Sampai akhirnya mereka harus menemukan batu terlarang dan legendaris yang pernah ada. Agar untuk bisa menghidupkan kembali dan menyatukan tubuh mereka, sehingga ke bentuk yang lebih sempurna. Sampai pada akhirnya cerita akan jauh lebih seru lagi. Ini merupakan anime petualangan yang sangat fantastis karena adanya banyak hal yang nantinya mustahil akan ada di dunia nyata. Dunia fantasi juga dikemas dengan cerita yang mencekam, romantis dan unik. Sehingga latar belakang cerita dan alur juga tidak membosankan.

4.Sword Art Online

Sword Art Online

Ini merupakan anime petualangan yang memang pada akhirnya akan berjalan dan petualangan mulai di dunia virtual. Dan permainan mengenai anime ini juga sudah meluncur pada tahun ini. Anime ini muncul dengan adanya Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) yang merupakan karya dari game dari Kayaba Akihiko.

Dan kemudian akan ada pemuda yang masuk ke dalam dunia virtual, nantinya juga akan ada hal lain yang bisa menjadikan petualangan jadi makin seru. Dan pada akhirnya, apakah mereka bisa keluar dari jebakan dunia virtual yang pernah ada? Simak ceritanya di platform yang sudah menayangkan Sword Art Online.

5.The Seven Deadly Sins

anime adventure Nanatsu no Taizai

Petualangan dan rencana untuk menguasai kerajaan yang memang pada waktu alur awal cerita ini dikuasai oleh para orang kerajaan yang jahat dan korup. Dengan demikian,  Elizabeth akan berpetualang untuk mencari keadilan dan menguasai kembali kerajaan yang sudah dikuasai oleh ksatria suci. Sampai akhirnya, ia akan menemukan banyak teman yang membantu.

Ada banyak humor dalam jalan cerita anime petualangan ini. Bahkan juga sangat menghibur penonton dan tidak kaku dalam hal alur dan skema yang diberikan di dalamnya. Sampai sekarang, film ini memang sangat populer dan sudah ditonton semua pihak kalangan pecinta anime petualangan.