Anime

5 Rekomendasi Anime Isekai Romance Terbaik yang Bikin Baper!

×

5 Rekomendasi Anime Isekai Romance Terbaik yang Bikin Baper!

Sebarkan artikel ini
Anime Isekai Romance Terbaik

Isekainews.id  – Ada banyak sekali genre anime yang bisa Anda pilih sebagai hiburan, salah satunya anime isekai romance. Isekai adalah salah satu genre yang paling populer di dunia anime. Dalam genre ini, karakternya dikirim dari satu dunia ke dunia lain. Sehingga, dia harus beradaptasi di kehidupan barunya yang pastinya berbeda dengan kehidupan sebelumnya. Genre ini juga berbeda-beda dan bersimpangan dengan genre lain, termasuk romance.

Meskipun bukan menjadi titik fokus ceritanya, namun bumbu asmara di genre isekai sering kali menggemaskan dan bikin baper. Jalinan cerita cinta di dalamnya pun tidak kalah romantis, bikin greget dengan balutan komedi romantis, bahkan kadang lebih emosional. Ada banyak film anime isekai romance yang dapat Anda nikmati untuk sekedar mencari tontonan baru yang ringan dan menghibur. Beberapa di antaranya dianggap menjadi anime isekai romance terbaik karena jalinan cerita dan emosi di dalamnya.

5 Rekomendasi Anime Isekai Romance Terbaik

Anime isekai romance terbaik

Rekomendasi anime isekai romance dapat menjadi salah satu pilihan terbaik. Khususnya bagi Anda yang suka tema fantasy atau kisah di dunia isekai. Film anime ini ada yang memberikan jalan cerita yang ringan, tapi ada juga yang memberikan jalan cerita rumit namun tetap seru dan menegangkan.

Lalu, apa saja rekomendasi anime isekai romance terbaik saat ini? Berikut ini ada beberapa rekomendasi anime isekai romance yang dapat menjadi pilihan pecinta anime isekai dengan kisah cerita seru dan romantis.

1. No Game No Life : Zero

Anime isekai romance terbaik

Rekomendasi film anime isekai romance terbaik yang pertama adalah No Game No Life : Zero. Film anime ini bukan hanya sekedar film anime isekai romansa biasa. Anime imi mengisahkan Sora dan Shiro yang sama sekali tidak siap untuk punya hubungan asmara ketika mereka datang ke Disboard. Namun, dalam anime No Game No Life: ZERO berfokus pada bagaimana Disboard bisa eksis di kondisinya saat ini.

Selanjutnya ada karakter Riku yang merupakan prajurit muda pemarah yang ingin membantu menyelamatkan manusia dikalahkan ras lain. Kemudian, dia menemukan potensi harapan pada Schwi, makhluk buatan bernama Exmachina yang disingkirkan dari masyarakatnya. Lantaran berusaha memahami hati manusia. Hingga kemudian secara bersama-sama, keduanya menyelamatkan umat manusia. Hingga dalam prosesnya, mereka berdua saling jatuh cinta.

2. Magic Knight Rayearth

Anime isekai romance terbaik

Selanjutnya adalah Magic Knight Rayearth, salah satu anime isekai gadis penyihir paling awal. Anime ini mengisahkan tiga gadis yang memiliki kekuatan super kuat yang datang dari Jepang modern. Kemudian, mereka harus menyelamatkan seorang putri di negeri fantasi yang runtuh, Cephiro.

Dalam prosesnya, ada beberapa alur cerita romantis di Rayearth, bahkan ada cinta segitiga di manga-nya. Namun, alur cerita romansa terbaik adalah kisah cinta antara sang putri dan penjahatnya yang tidak terduga. Kisah romansa putri dan penjahat adalah favorit penggemar, namun tidak terlalu umum dan Rayearth memiliki salah satu contoh terbaik.

3. Ryû to Sobakasu No Hime atau Belle

Anime isekai romance terbaik

Rekomendasi film anime isekai romance terbaik selanjutnya adalah Ryû to sobakasu no hime atau Belle. Anime ini mengisahkan tentang Suzu yang merupakan seorang pelajar di kota pedesaan yang merasa tidak memiliki tempat untuk menyalurkan bakatnya. Namun, di dunia virtual “U,” dia adalah Belle. Film ini mengisahkan sebagian besar cerita romansa isekai populer terkini yang berlatar di dunia gim otome. Yaitu tempat para tokoh utamanya bereinkarnasi, tetapi Belle berbeda.

Selanjutnya, suzu masuk dan keluar dari “U,” di mana ia bertemu The Beast atau si buruk rupa. Beast ini adalah seorang pemain yang disalahpahami yang akhirnya mulai ia sayangi. Belle adalah kisah anime romansa modern yang sangat memukau yang diangkat dari cerita dongeng klasik lama Beauty and The Beast. Yang hingga kini masih berhasil mempertahankan citra cerita rakyat yang gelap dan indah yang menjadi ciri khas kisah cinta lama.

4. Re:Zero

Anime isekai romance terbaik

Rekomendasi film anime isekai romance terbaik selanjutnya adalah Re:Zero yang merupakan isekai romance populer yang dianggap terbaik di genre ini. Serial ini bercerita tentang Natsuki Subaru yang masuk dunia fantasi dengan cara yang keras. Dan dia langsung mati saat berusaha menyelamatkan seorang wanita. Kemudian, subaru terbangun di dunia fantasi di mana dia bisa mengulang sejarah dan mencegah hasil tragis seperti itu.

Namun, kenyataannya hal tersebut menimbulkan traumatis baginya. Untungnya, dia bertemu dengan sejumlah orang baik di dunia baru tersebut. Termasuk salah satunya perempuan manis yang bernama Rem yang jatuh cinta kepadanya. Namun ternyata Subaru jatuh cinta kepada perempuan lain yang bernama Emilia. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga ini? Silakan tonton langsung di anime Re:Zero.

5. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Anime isekai romance terbaik

Rekomendasi anime isekai romance terbaik selanjutnya adalah Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation. Anime ini sangat cocok bagi Anda yang suka kisah cinta gaya harem. Film anime ini berkisah tentang pria yang hidupnya menderita dan kemudian bereinkarnasi sebagai seorang anak dengan kekuatan sihir bernama Rudeus Greyrat. Kemudian dia mengembara, dan sepanjang perjalanannya, dia bertemu banyak cewek.

Masing-masing cewek itu mempunyai hubungan asmara dengan level berbeda dengan Rudeus. Lalu, siapa yang akan menjadi pasangan hidupnya? Dapatkan jawabannya di film anime Moshoku Tensei: Jobless reincarnation ini.

Demikian tadi 5 rekomendasi cerita anime isekai romance terbaik yang memiliki cerita seru, unik dan romantis. Tonton cerita seru favorit Anda untuk mengikuti kisah seru petualangan karakter anime isekai favorit Anda.