Anime

6 Rekomedasi Anime Adventure Terbaik, Mana Favorit Anda?

×

6 Rekomedasi Anime Adventure Terbaik, Mana Favorit Anda?

Sebarkan artikel ini
6 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik Sepanjang Masa

Isekainews.id – Bagi pencinta anime wajib menonton beberapa rekomendasi anime adventure terbaik berikut ini.Tidak dapat dipungkiri, jika menonton anime saat ini telah menjadi tren yang populer. Dengan menghadirkan gaya seni yang unik, alur penceritaan yang menarik, dengan berbagai genre. Anime memang selalu menghadirkan hiburan yang seru dan menyenangkan untuk semua orang.

Bagi pecinta anime pastinya mengenal bahwa salah satu genre yang populer di dunia ini saat ini adalah genre adventure. Anime ini selalu menghadirkan perjalanan petualangan yang epik, dan penjelajahannya ke dunia fantasi. Tidak diragukan lagi, jika anime petualangan, terutama anime adventure terbaik selalu membuat penonton merasa terpesona dengan penceritaan yang hidup dan latar yang imajinatif.

6 Anime Adventure Terbaik, Ada Naruto hingga One Piece

Anime Adventure Terbaik

Ada beberapa genre anime yang banyak disukai para pecinta anime, salah satunya adalah genre anime adventure terbaik. Semakin lama, popularitas dan kualitas anim terpantau semakin bagus tak terkecuali anime yang bergenre petualangan atau adventure. Bahkan, anime dengan genre adventure yang berjudul The Boy and the Heron berhasil memenangkan kategori Best Motion Pictures : Animated. Dalam acara penghargaan Golden Globe Awards 2024.

Bagi Anda yang tertarik ingin menonton anime terbaik dengan genre serupa. Berikut ini ada beberapa rekomendasi anime adventure terbaik yang seru ditonton bersama keluarga.

1. Sword Art Online

Anime Adventure Terbaik

Rekomendasi anime adventure terbaik pertama adalah berjudul Sword Art Online, merupakan serial anime yang diangkat dari novel berjudul sama. Serial anime ini dimulai ketika terjadi malfungsi destruktif pada sebuah game online canggih. Kemudian, malfungsi tersebut membuat para pemain yang sudah login ke dalam permainan tidak dapat keluar sama sekali.

Dan untuk dapat bertahan hidup di dalam game tersebut, mereka harus berusaha untuk selalu memenangkan permainan. Sebab, jika mereka tidak mampu mengalahkan musuh dan malah terbunuh. Maka, mereka pun akan benar-benar kehilangan nyawa di dunia nyata dan tidak dapat bertemu lagi dengan orang-orang yang mereka kasihi.

Anime Sword Art Online ini mengedepankan unsur aksi dan petualangan. Namun, juga menyelipkan sedikit kisah romansa antara Kirito dan Asuna. Merupakan dua pemain paling andal yang sama-sama terjebak di dalam permainan.

2. Naruto

Anime Adventure Terbaik

Bagi pecinta anime, pasti tidak asing dengan judul anime yang satu ini. Naruto, merupakan daftar rekomendasi anime adventure terbaik yang wajib Anda tonton. Serial anime yang disutradarai oleh Hayato Date itu, memang sudah tayang sejak tahun 2000. Namun, masih populer dan masih berlanjut hingga saat ini.

Serial anime adventure Naruto, mengisahkan tantang perjalanan Naruto, seorang anak kecil yang ceria di Desa Konohagakure. Dia bercita-cita ingin menjadi hokage hebat. Serial anime ini menggambarkan proses dan berbagai tantangan yang harus dihadapi oleh anime laki-laki berambut kuning tersebut. Di dalam perjalanannya, ia pun berhasil memaknai kehidupan, persahabatan, dan melindungi desanya dari ancaman musuh.

3. Fate/Zero

Anime Adventure Terbaik

Rekomendasi anime adventure terbaik selanjutnya adalah Fate/Zero. Bagi pecinta anime, khususnya genre petualangan tentunya tidak asing dengan anime yang satu ini. Anime ini sangat terkenal dan populer dan disutradarai oleh Ei Aoki. Film anime ini juga menampilkan sederet pengisi suara terampil seperti Rikiya Koyama dan Tomokazu Seki.

Kisah Fate/Zero terjadi sepuluh tahun sebelum peristiwa Fate/stay night yang menggambarkan peristiwa Perang Cawan Suci Keempat di Kota Fuyuki. Perang Cawan Suci merupakan sebuah kontes, yang didirikan oleh keluarga Einzbern, Matou, dan Tohsaka pada berabad-abad tahun yang lalu.

Nantinya, kompetisi itu akan menampilkan tujuh penyihir yang memanggil tujuh Roh Pahlawan untuk bersaing memperebutkan kekuatan Cawan Suci. Dan kekuatan tersebut akan mengabulkan permintaan dari setiap anggota yang menang. Setelah tiga perang dan belum berhasil juga untuk memperebutkan Cawan Suci tersebut, mak Perang Keempat pun dimulai. Simak keseruan cerita fate/zero sub indo selengkapnya hanya di platform streaming Vidio.

4. Hunter X Hunter

Anime Adventure Terbaik

Rekomendasi anime adventure terbaik selanjutnya adalah berjudul Hunter X Hunter. Kisah anime ini berpusat pada empat karakter utamanya, yaitu Gon, Killua, Kurapika, dan Leorio. Mereka memulai petualangannya ketika dinyatakan lulus dalam mengikuti ujian seleksi hunter.

Setelah resmi bertugas, petualangan keempatnya semakin seru dan semakin menantang. Hal ini karena mereka berhadapan dengan berbagai kasus yang unik serta mampu membuat penonton tertarik.

5. One Piece

Anime Adventure Terbaik

Sama seperti Naruto, anime One Piece juga masuk dalam daftar anime adventure terbaik yang sangat seru dan sayang dilewatkan. Bahkan, popularitas anime ini sudah mencapai kancah dunia, dan sebagian besar orang sudah mengenal dan menonton anime ini. Anime adventure terbaik ini menggambarkan tentang kisah Luffy dan kru dalam mencari harta karun bajak laut.

Dalam perjalanannya, Luffy dan teman-temannya harus menghadapi berbagai jenis musuh. Serta harus menghindari kejaran Angkatan Laut Nasional yang ingin menangkap mereka mengingat sebenarnya, mereka adalah buronan.

6. Daily Life of The Immortal King

Anime Adventure Terbaik

Rekomendasi anime adventure terbaik yang terakhir adalah Daily Life of The Immortal King. Animasi yang juga disebut Xiān Wáng de Rìcháng Shēnghuó ini adalah sebuah serial anime yang menceritakan tentang kisah Wang Ling, seorang ahli kultivator yang jenius.

Saat berusia satu tahun, Wang Ling telah mencapai alam baru setiap dua tahun sekali. Hal ini kemudian membuatnya menjadi entitas yang nyaris tak terkalahkan, dengan kekuatan yang jauh di luar perkiraannya. Anime ini mengisahkan para biksu yang berusaha untuk memahami tiga ribu jalan menuju surga, di saat orang-orang lebih tertarik pada ide-ide ilmiah.

Sedangkan, pendekar pedang yang terampil Yi Jianchuan dan adiknya Chen Nanxuan malah mencoba mengambil jalan yang berbeda. Ikuti kelanjutan kisah anime ini dengan menontonnya di Vidio.

Demikian tadi 6 rekomendasi anime adventure terbaik dengan cerita paling seru yang sayang dilewatkan. Tonton anime favorit Anda di Vidio atau di situs nonton anime langganan Anda.