Anime

6 Anime Isekai Terbaik di Netflix, Ada Mushoku Tensei dan KonoSuba!

×

6 Anime Isekai Terbaik di Netflix, Ada Mushoku Tensei dan KonoSuba!

Sebarkan artikel ini
Anime isekai terbaik di Netflix

Isekainews.id – Berikut ini adalah beberapa rekomendasi anime isekai terbaik di Netflix yang wajib Anda tonton. Netflix adalah salah satu platform streaming yang menyediakan berbagai tontonan seru dan menarik. Ada berbagai film yang bisa Anda tonton di plaform ini, termasuk salah satunya film serial anime.

Saat ini sudah banyak anime yang masuk ke platform merah ini, salah satunya adalah anime isekai. Bagi pecinta anime pasti sudah tidak asing lagi dengan anime isekai. Bahkan saat ini, anime isekai menjadi salah satu genre anime yang cukup populer. Genre anime fantasi yang satu ini menyajikan berbagai kisah menarik. Di mana karakter utamanya dapat berpindah ke dunia lain, baik itu melalui reinkarnasi atau tanpa disengaja

6 Anime Isekai Terbaik di Netflix yang Wajib Anda Tonton

Anime isekai terbaik di Netflix

Bagi pecinta anime isekai, saat ini ada banyak film anime isekai terbaik di Netflix. Berbagai anime isekai ini mengenalkan penonton dengan beragam kisah menarik dari dunia yang berbeda dengan bentuk karakter yang unik. Saat ini ada beragam situs atau website nonton anime Sub Indo legal dan salah satunya adalah Netflix. Platform ini telah menayangkan banyak sekali anime isekai dengan berbagai genre.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi anime isekai terbaik di Netflix yang wajib Anda tonton, karena memiliki cerita seru dan menarik.

1. KonoSuba

Anime isekai terbaik di Netflix

Rekomendasi anime isekai terbaik di Netflix pertama adalah KonoSuba. Anime isekai ini mengisahkan reinkarnasi yang terjadi dalam diri Kazuma Satou. Setelah mati, ia diberikan dua pilihan oleh Sang Dewi bernama Aqua. Pilihan pertama pergi ke surga atau opsi yang kedua hidup kembali dalam dunia game. Dan akhirnya, Kazuma pun memilih opsi kedua dan segera ditugaskan untuk mengalahkan Raja Iblis.

Namun ternyata, dunia tersebut tak seindah apa yang terlihat di dalam game. Alih-alih melakukan petualangan seru seperti yang telah ia bayangkan. Namun, Kazuma dan Aqua harus bekerja keras untuk melangsungkan hidup mereka sendiri. Lalu, apakah mereka berhasil mengalahkan sang raja dengan kondisi seperti itu? Tonton anime isekai KonoSuba ini hanya di Netflix.

2. Mushoku Tensei

Anime isekai terbaik di Netflix

Rekomendasi anime isekai terbaik di Netflix selanjutnya adalah Jobless Reincarnation. Isekai yang satu ini bercerita tentang laki-laki pengangguran berusia 34 tahun yang hidupnya biasa-biasa saja. Hingga pada suatu saat, ia kehilangan nyawanya karena menyelamatkan pejalan kaki yang hampir tertabrak truk. Namun, kemudian dia hidup kembali di dunia dan bereinkarnasi menjadi seorang bayi bernama Rudeus Greyrat.

Dan dalam kehidupan barunya sekarang, berbanding terbalik dengan kehidupan sebelumnya yang tak bisa apa-apa. Dalam kehidupan barunya ini, Rudeus memiliki kekuatan yang diwariskan dari kedua orang tuanya. Lalu, laki-laki berambut pirang itu memperbaiki hidupnya. Dan saat ini menjadi lebih baik dengan memanfaatkan pengetahuan terdahulu yang masih tersimpan baik dalam ingatannya.

3. That Time I Got Reincarnated as a Slime

Anime isekai terbaik di Netflix

Anime isekai terbaik di Netflix yang sayang dilewatkan selanjutnya adalah berjudul That Time I Got Reincarnated as a Slime. Atau anime isekai ini juga sering sering disebut Tensura. Isekai yang satu ini menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Rimuru Tempest yang bereinkarnasi menjadi monster slime.

Walaupun kini ia hidup sebagai slime. Namun, kini Rimuru bisa menyerap dan meningkatkan berbagai kekuatan secara tak terbatas dari setiap makhluk yang masuk ke dalam tubuhnya. Bukan hanya itu saja, Rimuru juga dapat menampung benda apa pun dalam tubuhnya tanpa bertambah besar. Kemampuan yang terus menerus bertambah membuat dirinya semakin tak tertandingi. Bahkan ia sampai dapat membuat negara sendiri!

4. Uncle from Another World

Anime isekai terbaik di Netflix

Anime isekai yang satu ini memiliki kisah cerita yang cukup unik dan modern. Pasalnya konsep cerita ini mengarah ke reverse isekai. Selepas mengalami kecelakaan yang menyebabkan koma. Paman Takafumi Takaoka yang bernama Yosuke Shibazaki menjadi terbaring koma selama 17 tahun. Ketika terbangun, Yosuke mulai berbicara dengan bahasa asing dan bercerita bahwa ia dibawa ke dunia sihir bernama Gran Bahamal.

Dan Takafumi menganggapnya sudah gila. Sampai akhirnya sang paman bisa membuat sebuah cangkir melayang di udara dengan sebuah mantra. Tak tinggal diam, Takafumi segera membuat saluran YouTube untuk menunjukkan kemampuan ajaib Yosuke. Namun ternyata, itu semua tidaklah mudah. Pasalnya, ia harus memperkenalkan pamannya dengan berbagai teknologi, internet, dan sebagainya.

Akhirnya, mereka berdua pun bekerja sama mengembangkan channel YouTube dan menghadapi berbagai macam komentar hingga ejekan secara online.

5. Overlord

Anime isekai terbaik di Netflix

Rekomendasi anime isekai terbaik di Netflix berikutnya adalah Overlord. Anime ini berlatar tahun 2138. Di mana pada masa itu, game virtual reality sudah berkembang dengan sangat pesat. Salah satu permainan online yang paling populer saat itu Yggdrasil akan mematikan server mereka selamanya. Namun, satu pemain yang bernama Momonga memutuskan untuk bermain hingga detik terakhir.

Namun tidak disangka, ia malah berubah menjadi karakter penyihir paling kuat tanpa ia sadari. Bahkan, karakter NPC atau nonpemain pun terus berkembang dan mengamuk saat menghadapinya. Ketika Momonga sadar bahwa dunia yang ia tinggali sudah berubah. Kemudian, ia bertekad untuk mengambil alih dan menguasai dunia isekai bentuk game ini.

6. By the Grace of the Gods

Anime isekai terbaik di Netflix

Selanjutnya adalah By the Grace of the Gods, yang mengisahkan Ryouma Takebayashi yang punya hobi aneh hidup jauh di tengah hutan tanpa kontak dengan manusia. Ryouma Takebayashi memiliki hobi memelihara berbagai jenis slime sebagai hewan peliharaannya. Tonton kisah selengkapnya anime isekai seru yang satu ini hanya di Netflix.

Demikian tadi 6 rekomendasi anime isekai terbaik di Netflix yang sayang dilewatkan dan wajib Anda tonton. Maka, pastikan Anda berlangganan Netflix untuk menonton keseruan anime isekai favorit Anda.