Anime

6 Daftar Anime Action Terbaik dan Terpopuler 2024, Seru dan Menegangkan!

×

6 Daftar Anime Action Terbaik dan Terpopuler 2024, Seru dan Menegangkan!

Sebarkan artikel ini
Daftar anime action terbaik dan terpopuler 2024

Isekainews.id – Dari berbagai genre, anime action terbaik merupakan salah satu genre anime yang memiliki penggemar paling besar. Popularitas anime Jepang memang tidak pernah surut, baik itu di negeri asalnya maupun di luar Jepang, termasuk di Indonesia. Dan pada tahun 2024 ini ada banyak judul dari berbagai genre anime yang menggetarkan jiwa para penggemar.

Salah satunya rekomendasi anime action terbaik 2024 yang populer dan mendapatkan banyak perhatian penggemar berikut ini. Berbagai judul anime action ini menghadirkan pertarungan epik hingga cerita yang memikat. Hingga tak heran, jika anime action tahun ini mempersembahkan pengalaman yang tak terlupakan.

6 Daftar Anime Action Terbaik dan Terpopuler 2024

Daftar anime action terbaik dan terpopuler 2024

Bagi penggemar anime action, berikut ini adalah daftar anime action terbaik 2024 yang sayang dilewatkan. Melalui serangkaian pilihan yang menarik dan mendebarkan, para penonton akan disuguhi dengan beragam petualangan yang tak terlupakan. Dalam artikel ini, akan kami rekomendasikan daftar anime action terbaik dan terpopuler tahun 2024.

Dan beberapa judul anime action berikut ini telah berhasil memikat perhatian penggemar di seluruh dunia. Khususnya bagi para pecinta anime bergenre action. Mari kita simak daftar anime action terbaik dan terpopuler 2024 berikut ini.

1. DUNGEON MESHI

Daftar anime action terbaik dan terpopuler 2024

Daftar anime action terbaik tahun 2024 yang pertama ada anime berjudul DUNGEON MESHI atau Delicious in Dungeon. Anime ini mengisahkan tentang Laios Touden. Yaitu seorang kesatria petualang yang memimpin rombongan kecilnya melintasi labirin bawah tanah yang berbahaya. Demi untuk menyelamatkan saudara perempuannya. Meskipun menghadapi banyak monster yang berbahaya dan dengan keterbatasan sumber daya.

Akhirnya Laios bersama dengan penyihir elf Marcille Donato dan tukang kunci Chilchuck Tims. Berhasil menemukan keselamatan dan kekuatan dalam keahlian kuliner Senshi, seorang prajurit kurcaci. Film anime action terbaik ini menghadirkan perjalanan yang super seru. Mereka tidak hanya berjuang untuk bertahan hidup saja. Namun juga memperdalam ikatan persaudaraan mereka melalui santapan gourmet dan petualangan yang mengesankan.

Serial anime ini sangat seru, hingga membuatnya masuk daftar rekomendasi anime action 2024 populer. DUNGEON MESHI ini memiliki rating 8.1 di Myanimelist. Memiliki 24 episode dengan durasi 25 menit. Bagi Anda yang penasaran, silakan keseruan serial anime action ini di Netflix.

2. SOLO LEVELING

Daftar anime action terbaik dan paling populer 2024

Daftar anime action terbaik 2024 yang terpopuler selanjutnya adalah serial anime berjudul SOLO LEVELING. Atau yang memiliki judul lain Ore dake Level Up na Ken. Keseruan film anime action yang satu ini bermula setelah gerbang misterius menuju dimensi monster terbuka.

Dan bumi sering dimasuki oleh monster-monster mengerikan yang bisa mengancam manusia. Karakter utama Sung Jin Woo merupakan seorang pemburu peringkat E, menemukan dirinya memiliki kekuatan misterius. Dalam upayanya untuk tetap bertahan hidup dan mengungkap misteri di balik gerbang tersebut. Jin Woo terperangkap dalam pertarungan antara kemanusiaan dan kegelapan.

Anime SOLO LEVELING ini memiliki rating 8.3 di Myanimelist, hadir dalam 12 episode dengan durasi 23 menit. Saksikan keseruan serial anime action terbaik ini di Crunchyroll, Netflix, Vidio dan iQIYI.

3. WIND BREAKER

Daftar anime action terbaik dan terpopuler 2024

Masuk dalam daftar anime action terbaik dan terpopuler 2024 berikutnya adalah WIND BREAKER. Serial anime ini hadir dalam 13 episode dengan durasi 23 menit dan memiliki rating 7.9 di Myanimelist. Bagi Anda yang penasaran, saat ini Wind Breaker telah tayang Crunchyroll dan Bstation. Anime ini mengisahkan tentang Haruka Sakura, anak SMA yang suka berkelahi yang pindah sekolah ke Furin High School.

Yaitu sekolah dengan simbol dunia di mana kekuatan tawuran menentukan segalanya. Karakter utama anime Haruka hanya mengincar kekuatan tertinggi. Dan dirinya tidak memiliki minat kepahlawanan, hingga dirinya menolak untuk menjadi bagian dari tim apapun. Tujuan Haruka sebenarnya sederhana, hanya ingin menjadi yang terkuat di antara yang kuat. Namun, dalam perjalanan hidupnya, ia ternyata mendapatkan banyak hal dan tantangan.

4. KAIJUU 8-GOU

Daftar anime action terbaik dan terpopuler 2024

Selanjutnya adalah anime action terbaik yang berjudul KAIJUU 8-GOU. Anime action 2024 paling populer ini bercerita tentang dunia di mana kaijuu atau monster mengerikan menyerang Jepang. Karakter Kafka Hibino adalah seorang tukang sapu yang merindukan kehidupan militer, dan dia berhasil menemukan takdirnya menjadi kaijuu.

Secara tak terduga Kafka Hibino ini menjadi tuan rumah bagi parasit kaijuu. Dengan berbekal kekuatan baru yang diberikan oleh parasit itu. Akhirnya Kafka bertekad untuk mengubah nasibnya dan mengikuti jejak militer untuk mewujudkan impian masa kecilnya melawan kaijuu.

Serial anime ini memiliki judul lain Kaiju No.8, memiliki rating yang sangat bagus, yakni 8.2 di Myanimelist. Hadir dalam 12 episode dengan durasi 23 menit dan telah tayang di Crunchyroll, Bstation dan Vidio.

5. NINJA KAMUI

Daftar anime action terbaik

Daftar anime action terbaik dan terpopuler selanjutnya anime NINJA KAMUI. Serial anime ini berkisah tentang Joe Logan yang merupakan seorang mantan ninja pembunuh yang menjalani kehidupan damai dengan keluarganya. Namun, saat keluarganya dibantai oleh klan masa lalunya. Akhirnya Joe terbangun dengan kekuatan dan keterampilan yang tak terduga. Maka, dengan bantuan detektif Emma Samanda dan Mike Moriss.

Akhirnya Joe membalas dendam dengan mengungkap identitas aslinya dan menghadapi iblis masa lalunya. Anime ini hadir dalam 13 episode dengan durasi 23 menit. Dan memiliki rating 7.4 di Myanimelist, anime seru ini saat ini sudah tayang di Crunchyroll.

6. NARUTO

Daftar anime action terbaik dan terpopuler 2024

Salah satu anime action terbaik dan terlaris di seluruh dunia ini adalah Naruto. Serial Naruto anime shounen ini menceritakan seorang ninja di desa Konoha yang bernama Naruto yang pada awalnya tidak dihargai keberadaanya. Tetapi semua berubah, hingga ia mulai diakui keberadaannya oleh gurunya di akademi ninja. Dan kemudian juga mulai diakui oleh warga desa Konoha lain.

Menyadari jika ia memiliki kekuatan yang luar biasa dari monster Kyuubi yang tersegel di dalam dirinya. Membuat Naruto berjuang melawan musuh demi menggapai impiannya menjadi seorang Hokage.

Demikian tadi 6 daftar anime action terbaik dan terpopuler tahun 2024 yang wajib Anda tonton. Mana anime favorit Anda?