Anime

8 Hero Mage Mobile Legends yang Memiliki Mobilitas Tinggi, Anti Kena Pick-Off!

×

8 Hero Mage Mobile Legends yang Memiliki Mobilitas Tinggi, Anti Kena Pick-Off!

Sebarkan artikel ini
8 Hero Mage Mobile Legends Terbaik yang Memiliki Mobilitas Tinggi!

Isekainews.id – Siapa saja hero mage Mobile Legends yang memiliki mobilitas tinggi? Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang paling populer, bukan hanya di Indonesia saja, namun juga hampir di seluruh dunia. Dan salah satu hal yang membuat game Moba ini menarik banyak peminat adalah karena terdapat berbagai jenis role permainan dengan hero spesialisnya. Termasuk dengan berbagai hero mage Mobile Legends terbaik yang memiliki mobilitas tinggi.

Mage dapat dikatakan sebagai hero glass cannon. Mereka memiliki damage burst yang luar biasa tinggi. Namun, gampang di-pick-off oleh jungler atau assassin musuh. Dan salah satu faktor penyebabnya adalah karena mobilitas mereka yang lelet. Mage pada umumnya memiliki movement speed yang rendah dan tidak memiliki skill dash/blink. Namun, ternyata ada beberapa hero mage Mobile Legends yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak lelet.

8 Hero Mage Mobile Legends yang Memiliki Mobilitas Tinggi

Hero Mage Mobile Legends

Ada beberapa hero mage Mobile Legends yang memiliki skill dash dan blink. Bahkan kecepatannya bisa bersaing dengan assassin. Oleh karena itu, beberapa hero mage tersebut sulit banget di-kill oleh musuh. Bagi pengguna mage yang sering kena pick-off, berikut ini ada beberapa rekomendasi hero mage Mobile Legends terbaik yang memiliki mobilitas tinggi.

1. Harley

Hero Mage Mobile Legends

Deretan hero mage Mobile Legends terbaik dengan mobilitas tinggi yang pertama adalah Harley. Hero yang satu ini terkenal memiliki mobilitas tinggi berkat skill-skillnya. Harley dapat bertransformasi menjadi seekor burung dan bisa terbang ke mana pun, hal inilah yang membuatnya sangat gesit dalam permainan.

Berkat skill dan kemampuan ini, Harley dapat melakukan rotasi dengan cepat dan mengejar musuh dengan mudah. Selain itu, Harley juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek Crowd Control. Dan inilah salah satu alasan yang membuatnya sulit untuk dihentikan oleh musuh.

2. Harith

Hero mage Mobile Legends

Selanjutnya adalah Harith yang juga merupakan salah satu hero Mage paling lincah di Mobile Legends. Hero mage yang satu ini memiliki kemampuan untuk bergerak dengan sangat cepat dan melakukan rotasi dengan mudah. Berkat skill-skillnya ini, Harith dapat menghindari serangan musuh, serta dapat menyerang mereka dengan efektif.

Bukan hanya itu saja, Harith juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek Crowd Control. Hal inilah yang membuatnya sulit untuk dihentikan oleh musuh.

3. Pharsa

Hero Mage Mobile Legends

Deretan hero mage Mobile Legends yang juga memiliki mobilitas tinggi di game ini adalah Pharsa. Hero ini dapat bertransformasi menjadi kabut dan bisa terbang ke mana pun. Hal ini membuatnya sangat gesit dalam permainan. Berkat skill dan kemampuannya ini, Pharsa dapat melakukan rotasi dengan cepat dan dapat mengejar musuh dengan mudah.

Selain itu, Pharsa juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek Crowd Control. Hal inilah yang membuatnya sulit untuk dihentikan oleh musuh.

4. Kagura

Hero mage Mobile Legends

Selanjutnya ada Kagura, merupakan hero mage Mobile Legends yang terkenal dengan kemampuannya luar biasa. Kagura memiliki kemampuan untuk memberikan Burst Damage yang tinggi serta efek Crowd Control yang sangat menyebalkan. Selain itu, Kagura juga memiliki mobilitas tinggi berkat skill-skillnya, sehingga membuatnya sulit untuk ditangkap. Berkat kemampuan ini, Kagura dapat melakukan rotasi dengan cepat dan mengejar musuh dengan mudah.

5. Selena

Hero mage Mobile Legends

Deretan hero mage Mobile Legends yang memiliki mobilitas tinggi selanjutnya adalah Selena. Hero yang satu ini masuk ke dalam daftar hero mage Mobile Legends yang memiliki mobilitas tinggi berkat skill-skillnya. Selena dapat melakukan rotasi dengan cepat dan membantu rekan satu tim yang lain dalam permainan.

Berkat kemampuan yang dimiliki Selena ini, memudahkan ia dapat mengejar musuh dengan mudah. Serta dapat melakukan serangan yang efektif. Selain itu, Selena juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek Crowd Control, hal inilah yang bmembuatnya sulit untuk dihentikan oleh musuh.

6. Kadita

Hero Mage Mobile Legends

Selanjutnya ada Kadita yang merupakan hero mage Mobile Legends yang serbaguna. Selain dapat dipakai sebagai midlaner, Kadita juga ampuh sebagai roamer. Hero yang satu ini memiliki crowd control (CC) ampuh, burst damage yang menyakitkan. Serta tentu saja memiliki mobilitas luar biasa. Salah satu kemampuannya adalah Skill Ocean Oddity yang merupakan skill dash unik.

Dengan skill ini, Kadita akan melesat dalam ombak menembus tembok dan kebal terhadap CC musuh.Skill ini menjadi faktor utama kenapa Kadita bisa sangat ditakuti. Dan Kadita ini merupakan salah satu hero mage dengan mobilitas tinggi yang minim risiko. Skill pasif Thalassophobia bahkan akan mengembalikan 65 persen HP yang hilang. Kadita merupakan salah satu hero mage licin yang sangat sulit di-pick-off jika dimainkan dengan benar.

7. Novaria

Hero mage Mobile Legends

Salah satu lagi hero mage Mobile Legends yang memiliki mobilitas tinggi dan memiliki mode terbang adalah Novaria. Dan Novaria ini merupakan salah satu mage baru yang didesain untuk zoning dan poke dari jarak yang jauh. Skill hero yang satu ini memiliki jangkauan sangat jauh. Dan tentunya memiliki mobilitas tinggi yang bisa berpindah-pindah lokasi tanpa diketahui musuh.Skill Astral Recall yang dimiliki Novaria akan membuatnya masuk dalam mode baru.

Bahkan, ia bisa menembus tembok dan movement speed-nya meningkat 20 persen. Dengan menembus tembok akan meningkatkan kecepatan sebanyak 60 persen. Bahkan, dengan skill yang dimilikinya ini, sangat sulit untuk menangkap Novaria tanpa ada assassin seperti Hayabusa dan Natalia.

8. Alice

Hero Mage Mobile Legends

Selanjutnya ada Alice, Mage/tank yang memiliki kemampuan lifesteal yang kuat. Hero mage yang satu ini mengandalkan mobilitas tinggi dan serangan area. Cara menggunakan Alice di mode Early Game adalah dengan fokus pada farming dan gunakan skill Flowing Blood untuk poke musuh dan mobilitas.

Sedangkan pada mode Mid to Late Game. adalah dengan menggunakan combo Flowing Blood, Blood Awe, dan Blood Ode untuk inisiasi tim fight. Silakan manfaatkan lifesteal untuk bertahan hidup.

Demikian tadi 8 hero mage Mobile Legends yang memiliki mobilitas tinggi. Siapa hero favorit Anda?