Anime

8 Karakter Anime Berambut Putih Paling Kuat di Anime, Siapa Favorit Anda?

×

8 Karakter Anime Berambut Putih Paling Kuat di Anime, Siapa Favorit Anda?

Sebarkan artikel ini
Karakter anime berambut putih

Isekanews.id  – Siapa saja karakter anime berambut putih favorit Anda? Banyak orang yang menganggap rambut putih sebagai pertanda sudah tua di dunia fana. Namun di anime , karakter berambut putih memiliki keistimewaan dalam penampilan mereka. Bukan sudah tua, karakter anime berambut putih sebenarnya masih muda dan memiliki kekuatan. Meskipun warna rambut bukanlah penanda seberapa kuat mereka.

Namun, pada beberapa karakter, rambut putih ini adalah penanda kekuatan warna genetis mereka. Karakter-karakter ini juga memiliki kekuatan yang luar biasa untuk bertanding dalam pertarungan. Sebagian besar karakter-karakter ini memiliki rambut putih sejak lahir. Namun, ada juga yang rambutnya berubah warna akibat sebuah kekalahan dalam pertarungan atau peristiwa tragis.

8 Karakter Anime Berambut Putih Paling Favorit

Karakter anime berambut putih

Beberapa karakter anime kerap digambarkan dengan penampilan mereka yang mencolok, salah satunya melalui warna rambut yang beragam. Mulai dari hitam, merah, hijau, hingga putih. Karakter anime berambut putih biasanya adalah karakter favorit para penggemar anime. Antara lain seperti Gojo dalam Jujutsu Kaisen, Kakashi dalam Naruto, dan masih banyak lagi. Lalu, siapa saja karakter cowok berambut putih paling kuat di di anime? Biar tidak penasaran dengan karakter anime berambut putih, yuk simak daftar karakternya berikut ini!

1. Kakashi Hatake

Karakter anime berambut putih

Bagi penggemar Naruto, pasti tidak asing lagi dengan karakter anime berambut putih yang satu ini. Kakashi Hatake merupakan merupakan salah satu karakter anime berambut putih yang menjadi favorit para penggemar Naruto. Karakter yang satu ini memiliki penampilan yang misterius tapi terkadang kocak. Bahkan, popularitasnya mampu bersaing dengan karakter Sasuke Uchiha dari anime yang sama.

Kakashi terkenal sebagai salah satu shinobi terkuat dari Konoha. Kakashi Hatake merupakan salah satu mentor Tim 7 yang beranggotakan Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan Sakura Haruno. Kakashi juga menjadi Hokage keenam Konohagakure yang menggantikan Hokage sebelumnya, Tsunade Senju.

2. Kapten Toshiro Hitsugaya

Karakter anime berambut putih

Karakter anime berambut selanjutnya adalah kapten Toshiro Hitsugay yang mengomando sekuad kesepuluh. Dia menjabat setelah Kapten Isshin Shiba/Kurosaki kehilangan kekuatannya untuk menyelamatkan Masaki. Toshiro merupakan salah satu teman masa kecil Momo Hinamori. Hingga saat ini, keduanya terkadang saling menggoda dengan memanggil nama olokan masing-masing.

Toshiro dikenal atas sejumlah hal, antara lain karena bankai-nya, Daiguren Hyorinmaru dan bakat hebatnya sebagai bocah ajaib di antara para kapten. Karakter ini juga memiliki rambut seputih kertas meskipun masih muda. Namun, karena ukuran tubuhnya yang seperti anak-anak, tidak ada orang yang akan menyangka kalau sebenarnya dia sudah tua.

3. Gintoki

Gintoki Gintama

Karakter anime berambut putih selanjutnya adalah dari anime Gintama yang bernama Gintoki. Dia merupakan karakter utama yang terlihat konyol karena kepribadiannya. Dalam kesehariannya, Gintoki habiskan hanya untuk membaca manga saja. Namun, Gintoki sebenarnya adalah karakter yang kuat. Dalam mode serius, dia mampu bertarung demi melindungi orang-orang terdekatnya. Meskipun hanya manusia biasa yang tidak memiliki kemampuan super, namun dia bisa memengalahkan orang-orang dari ras Yato.

4. Killua Zollydick

Killua Zollydick

Untuk karakter anime berambut putih selanjutnya adalah Killua Zolydick. Karakter utama dalam serial Hunter x Hunter ini merupakan rekan seperjuangan Gon. Killua digambarkan sebagai sosok anime yang cerdas. Dia juga memiliki kemampuan berkelahi yang tidak perlu diragukan lagi. Sebagai keturunan Zoldyck yang terkenal sebagai keluarga pembunuh, Killua mewarisi sebagian besar keahlian tersebut. Namun, meskipun begitu dia memilih jalannya sendiri untuk menjadi seorang Hunter.

5. Kan Kaneki dalam Tokyo Ghoul

Kan kaneki

Sebagian cowok anime terlahir sebagai karakter anime berambut putih, seperti Toshiro dan Shoto. Namun, ada juga karakter yang rambutnya berubah warna menjadi putih karena trauma. Fenomena ini sebenarnya agak umum di anime dan karya fiksi lainnya. Seperti salah satunya Ken Kaneki—yang separuh ghoul—tahu soal itu. Secara alamiah, rambut Ken itu sebenarnya hitam.

Namun, setelah mengalami penyiksaan secara terus menerus di tangan Yamori yang kejam. Akhirnya rambut Ken berubah menjadi abu-abu pucat, nyaris putih. Rambutnya pun menjadi seperti itu sejak saat itu. Warna rambutnya ini sangat kontras dengan busana dan kukunya yang hitam.

6. Satoru Gojo

Karakter anime berambut putih

Satoru Goju merupakan karakter anime berambut putih selanjutnya. Dia adalah penyihir terkuat yang paling ditakuti roh terkutuk di dunia Jujutsu Kaisen. Karakter ini menjadi favorit para penggemar dalam film anime Jujutsu Kaisen karena kepribadian serta tampangnya yang rupawan.Gojo adalah seorang penyihir kelas khusus yang kekuatannya sudah diakui di seluruh dunia.

Dia mewarisi kekuatan Enam Mata dan berhasil menjadi penyihir pertama dalam kurun waktu 1000 tahun lamanya, yang menguasai kemampuan tersebut. Bukan hanya itu saja, Gojo juga menguasai berbagai teknik kutukan Limitless yang meliputi teleportasi, Infinity, Cursed Technique. Lapse: Blue, Curse Technique Lapse-Maximum Cursed Energy Output: Blue, Cursed Technique Reversal: Red, Hollow Purple, dan Domain Expansion: Unlimited Void.

8. Bang atau Silver Fang

Silver fang

Selanjutnya adalah Bang atau Silver Fang yang merupakan mantan pro hero yang menempati peringkat ketiga di jajaran rank S. Bang memutuskan pensiun setelah peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh Asosiasi Monster. Kakek berusia 81 tahun ini ternyata masih mampu bertarung dan menyaingi musuh-musuh kuat di usia rentannya. Sebagai mantan guru Garou, Silver Fang menjadi salah satu seniman bela diri terkuat di dunia One Punch Man.

Demikian tadi 8 karakter anime berambut putih yang paling terkenal dan menjadi favorit banyak orang penggemar film anime. Selain mereka, sebenarnya masih ada banyak lagi karakter anime berambut putih yang tengah viral saat ini. Lalu, siapa saja karakter anime favorit Anda? Sampaikan di kolom komentar yuk!