Anime

6 Rekomendasi Anime Aksi dengan Karakter Wanita yang Tangguh dan Kuat

×

6 Rekomendasi Anime Aksi dengan Karakter Wanita yang Tangguh dan Kuat

Sebarkan artikel ini
6 Rekomendasi Anime Aksi dengan Karakter Wanita yang Tangguh dan Kuat

Isekainews.id – Dibawah ini adalah rekomendasi Anime aksi terbaik dengan karakter utama wanita yang wajib Anda tonton. Bagaimanapun, karakter utama wanita yang ada di dalam Anime mempunyai daya tarik tersendiri dan juga tentunya tidak kalah menghibur.

Anime aksi dengan protagonis wanita kuat memang tidak banyak, akan tetapi jika ada, maka anime tersebut benar-benar menghibur untuk ditonton dan dialami. Oleh sebab itu, ulasan kali ini akan membahas terkait anime para wanita tangguh ini sebagai bahan pertimbangan tontonan Anda saat bosan.

1. Gunslinger Girl

Anime aksi yang satu ini diproduksi oleh Madhouse, Gunslinger Girl merupakan sebuah anime yang menonjol dari awal 2000-an. Ceritanya diketahui berlangsung di tengah Italia. Dimana ada organisasi yang disebut sebagai agensi kesejahteraan sosial yang pada dasarnya memberikan gadis-gadis muda yang cacat untuk mempunyai kesempatan kedua dalam hidup.

Dengan menggunakan cybernetics, gadis-gadis itu kemudian mendapatkan tubuh yang ditingkatkan secara artifisial dan dicuci otak untuk bisa menjadi pembunuh. Bahkan mereka berulang kali melakukan pekerjaan kotor demi pemerintah. Tapi sekejam apapun mereka ketika menjalankan misi mereka, mereka masih gadis-gadis muda yang mempunyai banyak emosi yang labil.

2. Bofuri: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense

6 Rekomendasi Anime Aksi dengan Karakter Wanita yang Tangguh dan Kuat

Selanutnya ada anime Izakaya yang solid di sini. Cerita dalam anime ini mengikuti seorang gadis yang bernama Kaide yang pada dasarnya diajak bicara dan dibujuk untuk bisa bermain game realitas virtual populer yang disebut dengan New World Online.

Dia memberi nama Avatar-nya Maple kemudian memulai perjalanan. Namun, karena ketidakberpengalamanannya dengan game-game semacam itu, unsur kehati-hatian mampu membuatnya menempatkan semua statistiknya ke keterampilan yang berorientasi terhadap pertahanan. Dan dengan begitu, menjadi hampir tidak mungkin untuk dikalahkan.

Kemampuan pertahanannya kemudian bertambah dan melahirkan lebih banyak keterampilan pertahanan. Hal ini adalah spiral dan sebelum dia menyadarinya, ia telah menjadi perwujudan perlawanan.

3. Kanon (Maria the Virgin Witch)

Cerita anime aksi ini dimulai dengan seorang fotografer Jepang yang bernama Maria. Ia diketahui tinggal dan bekerja di China bersama dengan seorang pria bernama Minoru. Kehidupan mereka dinilai sangat sulit, harus berulang kali membuat cerita yang menarik untuk dibagikan, jika tidak maka mereka akan merugi.

Tetapi, tidak lama kemudian, sesuatu yang menarik terjadi ketika mereka menyelidiki apa yang sedang terjadi di Festival lokal. Mereka terjebak di dalam pertempuran sengit. Yakni antara seorang gadis berambut putih gila bernama Kanon dan beberapa pria bertopeng.

Beruntung, Kanon membantu mereka untuk melarikan diri sebelum situasi menjadi lebih rumit. Namun, hal ini masih awal dari apa yang akan terjadi selanjutnya. Gadis tangguh yang di bicarakan ini adalah Kanon.

Desanya hancur karena perang dan ia merupakan satu-satunya yang selamat. Hatinya terbakar oleh keinginan untuk membalaskan dendam yang semakin membara. Lalu, apakah pertemuan ini dengan Maria pada akhirnya akan membawa perubahan dalam hidup gelapnya?

4. Claymore

6 Rekomendasi Anime Aksi dengan Karakter Wanita yang Tangguh dan Kuat

Anime Aksi dengan judul Claymore ini merupakan adaptasi dari manga yang sangat luar biasa. Ceritanya menjadi gelap dan membuat Anda bertanya-tanya apakah ini bahkan shonen atau tidak. Cerita dalam anime ini berlangsung pada periode waktu abad pertengahan. Dimana makhluk berubah menjadi bentuk yang disebut Yoma dan berkeliaran untuk memuaskan dahaganya akan darah manusia.

Mereka juga diketahui mengambil penampilan manusia dan menghancurkan masyarakat dari dalam. Perlu diketahui, lawan terbesar mereka adalah wanita tangguh tanpa ampun yang disebut dengan Claymore. Mereka merupakan setengah manusia dan setengah Yoma dan orang-orang pada umumnya takut dengan mereka. Adapun, membunuh Yoma menjadi satu-satunya pilihan karir utama bagi mereka.

Anime ini adalah kisah seorang Claymore yang bernama Clare dan seorang anak laki-laki biasa bernama Rocky yang mana dengan sukarela menemani perjalanannya.

5. Kill la Kill

Kill la Kill merupakan anime aksi yang diketahui mencerminkan gagasan protagonis wanita yang tangguh. Dia sangat pintar, cantik, dan tentu saja, tangguh. Anime ini bercerita tentang seorang gadis muda bernama Ryoko. Yang mana ia memulai sebuah perang salib untuk bisa menemukan orang yang membunuh ayahnya.

Dia mempunyai setengah senjata yang ayahnya temukan dan dia lebih atau kurang sadar jika siapa pun yang mempunyai setengah lain terkait dengan kematian ayahnya. Begitu ia masuk ke sekolah yang gelap di mana dewan siswa mempunyai lebih banyak kekuatan daripada presiden. Anda wajib tonton anime ini karena kisahnya yang sangat menegangkan dan bikin deg-degan.

6. Vivy: Fluorite Eye’s Song

6 Rekomendasi Anime Aksi dengan Karakter Wanita yang Tangguh dan Kuat

Vivy merupakan sebuah anime aksi yang diproduksi dengan baik oleh Studio dan menjadi salah satu anime paling menonjol pada tahun 2021. Tepatnya dengan nada yang kaya akan emosi dan daya tarik visual yang sangat kuat. Anime ini bercerita tentang Vivy. Ia merupakan AI humanoid otonom pertama dalam sejarah dan misi tunggalnya yakni membuat semua orang bahagia dengan lagunya.

Hal ini sangat penting karena jika ia gagal, umat manusia akan dihancurkan oleh kecerdasan buatan. Hal ini bukanlah sebuah prediksi, melainkan fakta mutlak yang terjadi tepatnya sebelum seorang ilmuwan bernama Masamoto berhasil kembali ke masa lalu dan kemudian memperbaiki segalanya.

Dan jika Anda masih belum menonton Violet Evergarden, maka Anda harus menontonnya. Anime tersebut diketahui juga menampilkan protagonis wanita tangguh.

Kesimpulan

Itulah di atas daftar anime aksi dengan karakter wanita yang tangguh dan kuat. Demikian pembahasan kali ini, semoga informasi yang disampaikan terkait anime aksi dengan karakter wanita yang tangguh dan kuat di atas bisa bermanfaat bagi Anda.