Anime

Anime Atri My Dear Moments Kapan Tayang? Simak Sinopsis Lengkapnya Berikut ini!

×

Anime Atri My Dear Moments Kapan Tayang? Simak Sinopsis Lengkapnya Berikut ini!

Sebarkan artikel ini
Anime Atri My Dear Moments

Isekainews.id  – Ada kabar gembira bagi pecinta anime, yaitu akan rilisnya film anime baru Anime Atri My Dear Moments. Bagi Anda yang penasaran silakan simak simak sinopsis, jadwal dan streaming yang resmi dan legal. Bagi Anda yang ingin menonton Anime Atri My Dear Moments episode 1 sub Indo yang legal dan resmi. Anda dapat menontonnya di beberapa platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Perlu Anda ketahui jika tidak semua anime yang tayang pada musim panas atau summer 2024 ini adalah bergenre petualangan yang penuh tantangan dan aksi. Dan juga tidak semua anime memiliki genre komedi tentang kehidupan sehari-hari. Namunm sudah dipastikan film anime terbaru kali ini bakal mengoyak hati para penonton. Atri My Dear Moments mungkin akan menjadi salah satu judul anime yang Anda cari. Terutama bagi Anda yang menyukai film anime dengan genre drama yang romantis.

Sinopsis Anime Atri My Dear Moments

Anime Atri My Dear Moments

Film anime Atri My Dear Moments merupakan salah satu jenis film anime yang diadaptasi dari visual novel dengan judul yang sama. Dan novel tersebut dikembangkan oleh developer Frontwing dan Makura. Dan untuk adaptasi anime Atri My Dear Moments ini ditangani oleh studio Troyca.

1. Isi Cerita Atri My Dear Moments

Annime Atri My Dear Moments merupakan anime yang bersetting di masa depan. Di mana dalam film anime tersebut air laut secara tiba-tiba pasang dan tidak dapat dijelaskan menyebabkan sebagian besar peradaban manusia berada di bawah air. Film anime ini berfokus pada karakter Ikaruga Natsuki, yaitu seorang anak laki-laki yang kehilangan ibu dan kakinya dalam kecelakaan beberapa tahun sebelumnya.

Kemudian ia kembali ke kampung halaman dengan kekecewaan dari perantauan yang keras di kota besar. Dia menemukan rumah lamanya di pedesaan kini setengahnya telah ditelan oleh laut. Kini dia ditinggal sendirian tanpa keluarga, yang ia miliki hanyalah kapal. Dan kapal selam yang ditinggalkan oleh nenek ahli kelautannya, serta hutang-hutangnya saja yang tertinggal.

Singkat cerita, Ikaruga Natsuki akhirnya mendapat kesempatan dari si penagih hutang. Kemudian, dia berlayar mencari reruntuhan laboratorium neneknya yang tenggelam untuk menemukan harta karun.

2. Sinopsis Lengkap Anime Atri My Dear Moments

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, film anime Atry My Dear Moments bersetting pada masa depan. Di masa depan, terjadi kenaikan air laut secara tiba-tiba dan tidak dapat dijelaskan. Hal ini telah menyebabkan sebagian besar peradaban manusia berada di bawah air. Ikaruga Natsuki, adalah seorang pemuda yang pindah dari kota ke pedesaan di tepi laut. Dia telah kehilangan salah satu kakinya karena kecelakaan saat masih kecil.

Nenek Ikaruga Natsuki adalah seorang ahli geologi kelautan. Kemudian, ia mewariskan kapal selam dan segala hutang-hutangnya. Untuk mendapatkan kembali “masa depannya yang hilang”, Natsuki menyelam ke gudang bawah air yang konon merupakan tempat warisan neneknya terkubur. Namun bukan harta warisan yang ia temukan. Apa yang ditemukan di sana adalah seorang gadis misterius bernama Atri.

Gadis itu tertidur di dalam perangkat yang mirip seperti peti mati. Ternyata gadis tersebut adalah robot super canggih yang memiliki emosi dan mirip manusia. Kemudian robot tersebut berkata kepada Natsuki “Aku ingin memenuhi perintah terakhir yang ditinggalkan tuanku untuk menjadi kakinya Natsuki”. Hal ini dilakukan Atri sebagai balas budi karena Natsuki berhasil menyelamatkannya dari dasar laut.

Angin musim panas mulai berhembus, mengiringi kisah tak terlupakan dari seorang pemuda dan gadis robot di kota damai yang tenggelam. Cerita ini pun dimulai. Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Bagi Anda yang penasaran, silakan simak kisah film anime terbaru ini selengkapnya.

3. Jadwal Tayang

Anime Atri My Dear Moments

Link nonton anime Atri My Dear Moments episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat mengecek secara streaming yang legal dan resmi. Link nonton anime Atri My Dear Moments episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat mengecek secara streaming yang legal dan resmi. Anda dapat menonton anime Atri My Dear Moments episode 1 sub Indo yang legal dan resmi.

Film anime ini tersedia di beberapa platform streaming yang legal dan resmi Bstation/Bilibili yang dapat diakses via website atau aplikasi. Anime yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai film anime dengan genre drama, romantis. Atri My Dear Moments sebenarnya sudah debut sejak hari Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 22:30 WIB. Dan debut pertama film ini tersedia di paltform streaming resmi Bstation/Bilibili dan Crunchyroll.

4. Cara Nonton Atri My Dear Moments Episode 1 Sub Indo

Bagi Anda yang ingin menonton Anime Atri My Dear Moments Episode 1. Berikut ini ada beberapa link nonton Atri My Dear Moments episode 1 sub Indo (Bstation/Bilibili).

  • https://www.bilibili.tv/id/play/2109463/13262697?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Link nonton Atri My Dear Moments episode 1 (Crunchyroll): https://www.crunchyroll.com/watch/G9DUE083W/to-the-cradle-in-the-ocean

Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming legal di atas. Namun, bagi Anda yang ingin menonton film anime tersebut di atas lengkap dengan sub Indo. Hanya platform Bstation/Bilibili yang menyediakan opsi sub Indo atau subtitle Indonesia.

Dan kabar baiknya bisa diakses secara gratis tanpa harus berlangganan setidaknya untuk saat ini. Berbeda di Crunchyroll yang mengharuskan pengguna untuk berlangganan Premium agar dapat mengakses film anime tersebut.

Demikian tadi sinopsis lengkap film anime seru terbaru Anime Atri My Dear Moments. Lengkap dengan jadwal tayang serta tempat atau link nonton film anime Atri My Dear Moments Episode 1 lengkap Sub Indo. Selamat menonton.