Anime

5 Rekomendasi Anime Terbaru dengan Rating Terbaik, Ada Solo Leveling hingga Dungeon Meshi!

×

5 Rekomendasi Anime Terbaru dengan Rating Terbaik, Ada Solo Leveling hingga Dungeon Meshi!

Sebarkan artikel ini
Anime Baru dengan rating Tertinggi

Isekainews.id – Tahun ini ada banyak anime baru dengan rating terbaik yang banyak disukai pecinta anime. Bukan rahasia lagi jika anime menjadi salah satu tontonan menarik dengan menampilkan animasi visual tingkat tinggi yang banyak digemari berbagai kalangan. Baik dari kalangan remaja hingga dewasa. Bahkan saat ini, sudah ada banyak karya animasi produksi Jepang yang sering kali menyajikan cerita menarik dengan karakter unik.

Berbagai genre pun ditawarkan, mulai dari genre fantasi, romantis, aksi petualangan hingga horor. Tahun ini pun banyak menawarkan deretan anime baru yang menarik dan telah menghadirkan cerita-cerita memikat dan karakter-karakter yang tak terlupakan. Jika Anda sedang mencari anime baru dengan rating tinggi, maka rekomendasi anime baru dengan rating terbaik tahun ini bisa jadi pilihan nonton yang menarik.

Anime Baru dengan Rating Terbaik, Ada Solo Leveling hingga Dungeon Meshi

Anime Baru dengan Rating Terbaik

Saat ini ada banyak anime baru dengan rating terbaik yang menyajikan cerita menarik di dalamnya. Ada berbagai genre yang ditawrkan, mulai dari petualangan, fantasi hingga drama yang mengharukan. Dan anime-anime ini telah berhasil menarik perhatian para penggemar dengan rating tinggi. Berbagai genre disajikan dengan kualitas animasi yang mengagumkan serta menyajikan pengalaman yang memikat.

Agar tidak penasaran, berikut ini adalah beberapa rekomendasi anime baru dengan rating tertinggi yang dapat menjadi tontonan menarik di waktu luang Anda.

1. Solo Leveling

Anime Baru dengan Rating Terbaik

Rekomendasi anime baru dengan rating terbaik yang pertama adalah anime yang berjudul SOLO LEVELING. Anime ini mengisahkan tentang Sung Jin Woo, seorang pemburu peringkat E yang dianggap lemah. Dia menemukan dirinya terperangkap di dalam terowongan misterius bersama kelompoknya.

Saat terjadi bencana, Jin Woo menjadi satu-satunya yang selamat dan mendapatkan kekuatan baru yang luar biasa, namun ditebus dengan harga yang sangat mahal. Dan dengan menggunakan kekuatan barunya, dia bersiap untuk menghadapi bahaya di dalam dimensi tersebut dan membalas dendam atas kematian rekan-rekannya.

Anime baru Solo Leveling atau Ore dake ini rilis dalam 12 episode dengan durasi 23 menit. Solo Leveling berhasil meraih rating 8,4 Myanimelist (488K Vote). Tonton keseruan anime ini di Crunchyroll, Netflix, iQIYI dan Vidio.

2. YUBISAKI TO RENREN

Anime Baru dengan Rating Terbaik

Rekomendasi anime baru dengan rating tertinggi selanjutnya adalah YUBISAKI TO RENREN atau A Sign of Affection. Bagi Anda yang suka anime romansa, maka wajib nonton anime yang satu ini. Anime baru dengan rating terbaik ini mengisahkan tentang Yuki Itose, seorang mahasiswi tunarungu yang bertemu Itsuomi Nagi, seorang pria yang mengubah pandangan hidupnya.

Dan sejak pertemuan itu, kehidupan mereka mulai berubah secara bertahap. Dan mereka membuka jalan bagi persahabatan yang mendalam. Dalam setiap interaksi, Yuki dan Itsuomi belajar untuk saling mengerti dan menghargai dunia masing-masing. Mereka pun saling memberi warna baru dalam kehidupan sehari-hari mereka.

YUBISAKI TO RENREN hadir dalam 12 episode dengan durasi 23 menit. Anime ini dapat Anda tonton di Crunchyroll dan Netflix dan berhasil meraih rating 8.2 Myanimelist (158K Vote).

3. DUNGEON MESHI

Anime Baru dengan Rating Terbaik

Kemudian, anime baru dengan rating terbaik yang berikutnya ada anime berjudul DUNGEON MESHI. Anime ini mengisahkan sebuah petualangan berani, Ksatria Laios Touden yang memimpin rombongan kecilnya melewati labirin bawah tanah yang berbahaya. Dan saat adiknya, Falin, diserang oleh naga, Laios bersumpah akan menyelamatkannya.

Maka, bersama teman-temannya, penyihir Marcille dan tukang kunci Chilchuck, mereka menjelajahi ruang bawah tanah untuk berjuang melawan monster dan jebakan. Mereka juga mendapatkan bantuan dari prajurit kurcaci Senshi, yang ahli memasak. Sambil melintasi labirin, mereka pun belajar tentang persahabatan dan kekuatan sejati.

Anime yang memiliki judul lain Delicious in Dungeon ini meraih rating 7.8 Myanimelist (165K Vote). Serial ini tayang dalam 24 episode dengan durasi 25 menit, dan sudah tayang di Netflix.

4. 7TH TIME LOOP: THE VILLAINESS ENJOYS A CAREFREE LIFE MARRIED TO HER WORST ENEMY

Anime Baru dengan rating Terbaik

Anime baru dengan rating terbaik selanjutnya adalah anime isekai romansa yang berjudul 7TH TIME LOOP: THE VILLAINESS ENJOYS A CAREFREE LIFE MARRIED TO HER WORST ENEMY. Anime yang satu ini cukup menarik perhatian dan berkisah tentang Rishe yang lahir kembali untuk ketujuh kalinya.

Kemudian, dia bertekad untuk menikmati kehidupan dengan santai. Dan untuk mewujudkan impiannya untuk hidup bergelimang kemewahan. Maka, dia pun harus menikahi seorang pangeran. Dengan berbekal pengalaman dari enam kehidupan sebelumnya, Rishe berusaha untuk mengubah nasibnya dan mewujudkan impian luar biasanya.

Anime yang satu ini berhasil meraih rating 7.8 Myanimelist (92K Vote). Serial anime yang memiliki judul Lain Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou wa, Moto Tekikoku de Jiyuu Kimama na Hanayome Seikatsu wo Mankitsu suru
telah tayang dalam 12 episode dengan durasi 23 menit. Saksikan keseruan anime ini hanya di Crunchyroll.

5. THE WRONG WAY TO USE HEALING MAGIC

Anime Baru dengan Rating Terbaik

Selanjutnya ada anime baru dengan rating terbaik yang berjudul THE WRONG WAY TO USE HEALING MAGIC dengan genre isekai. Anime ini mengisahkan tentang Ken Usato, seorang siswa biasa yang tak sengaja dipanggil ke dunia lain bersama teman-temannya yang luar biasa.

Ketika dia menemukan bakat sihir penyembuhan langka, maka hidupnya menjadi berubah. Namun, ketertarikannya berhasil menarik perhatian penyihir jahat. Hingga dalam petualangan baru ini, Ken harus menggunakan kekuatannya untuk melawan kejahatan dan melindungi dunia yang baru ditemuinya.

Serial anime ini telah tayang dalam 13 episode dengan durasi 23 menit. Saat ini berhasil meraih rating 7.4 Myanimelist (199K Vote). Anime yang memiliki judul Lain Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata
saat ini sudah tayang Crunchyroll.

Demikian tadi 5 rekomendasi anime baru dengan rating terbaik yang menawarkan beragam cerita dan kualitas animasi yang menakjubkan. Tonton anime favorit Anda di situs anime langganan Anda.